5 Inspirasi Hadiah Natal untuk Pasangan yang Baru Menikah

15 Desember 2020

5 Inspirasi Hadiah Natal untuk Pasangan yang Baru Menikah

Natal semakin dekat, tapi Wed-Hunters masih bingung ingin memberikan hadiah apa untuk pasangan? Natal menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah dan Natal tersebut menjadi Natal pertama di dalam status pernikahan Wed-Hunters. Pasti akan sangat berkesan sekali. Pastinya setiap pasangan, baik laki-laki maupun perempuan ingin sekali bisa memberikan hadiah terindah untuk pasangannya di Natal pertama setelah pernikahan. Hadiah tersebut harus unik, berkesan, dan bermanfaat. Kira-kira apa saja hadiah Natal yang bisa Wed-Hunters berikan?

Bagi Wed-Hunters yang masih bingung ingin memberikan hadiah apa untuk pasangan di saat hari Natal tiba, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi hadiah Natal yang bisa menjadi inspirasi Wed-Hunters.

1.png

Jam Tangan

Jam tangan menjadi barang yang sangat penting. Apalagi jika pasangan Wed-Hunters memiliki aktivitas atau pekerjaan yang sangat padat, tentu jam tangan akan sangat dibutuhkan sekali untuk mengelola waktunya. Oleh karena itu, di saat Natal tiba, Wed-Hunters bisa memberikannya hadiah berupa jam tangan. Pastikan Wed-Hunters memilih jam tangan yang elegan dan sesuaikanlah dengan karakter pasangan. Bisa dipastikan pasangan Wed-Hunters akan senang sekali diberikan hadiah jam tangan tersebut.

2.png

Masakkan Makanan Favoritnya

Sebagai pasangan yang baru saja menikah, biasanya hal yang ingin diketahui adalah makanan favorit masing-masing. Atau bahkan Wed-Hunters sudah mengetahui makanan favorit pasangannya semenjak masih pacaran. Ini bisa menjadi ide brilian untuk menyajikan makanan favorit di saat hari Natal tiba. Wed-Hunters bisa mencari lokasi yang tepat, baik di restoran atau bahkan di balkon rumah dan menciptakan dekorasi yang seromantis mungkin dengan sentuhan Natal. Kemudian sajikanlah makanan favoritnya dengan penuh kejutan. Ini akan menjadi momen yang tidak akan pernah terlupakan oleh Wed-Hunters dan pasangan. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen tersebut ya.

3.png

Kotak Kejutan

Memberikan hadiah Natal untuk pasangan tidaklah harus berupa barang mahal maupun bermerek. Hadiah-hadiah yang sederhana tetapi berkesan juga akan selalu diingat sepanjang waktu oleh pasangan Wed-Hunters. Misalnya saja memberikan kotak kejutan. Apa isi dari kotak tersebut? Ajak pasangan Wed-Hunters untuk bernostalgia dengan masa-masa indah saat pacaran misalnya. Di mana mengisi kotak tersebut dengan foto-foto saat pacaran atau surat-surat maupun puisi yang pernah ditulis semasa pacaran. Ini akan menjadi kejutan di Natal pertama Wed-Hunters bersama pasangan setelah menikah sembari mengenang kembali perjalanan cinta Wed-Hunters.

4.png

Hoodie Couple

Barang-barang yang couple selama ini dipandang sebagai suatu hal yang romantis. Ini bisa menjadi inspirasi bagi Wed-Hunters untuk memberikan hadiah Natal yang berbau couple. Misalnya saja hoodie couple. Beberapa hari sebelum Natal tiba, cobalah untuk berburu hoodie di pusat-pusat perbelanjaan atau melalui online agar tidak dicurigai oleh pasangan. Pilih warna yang cocok untuk dikenakan berdua. Kemudian bungkus kedua hoodie dengan kotak yang cantik, misalnya yang berwarna merah agar suasana Natal semakin terasa. Wed-Hunters juga bisa membungkus satu hoodie saja, kemudian saat sudah dibuka, barulah Wed-Hunters keluarkan hoodie yang satunya lagi untuk dikenakan bersama.

5.png

Tiket Liburan

Bagi Wed-Hunters yang belum sempat menjalani honeymoon setelah menikah karena alasan kesibukan, maka memberi hadiah Natal berupa tiket liburan akan sangat cocok sekali. Pilihlah tempat-tempat yang romantis, bisa di dalam negeri maupun di luar negeri. Dijamin ini akan menjadi kejutan untuk pasangan Wed-Hunters di hari Natal pertama. Namun jika liburannya akan dilakukan dalam waktu dekat, perhatikan protokol kesehatan dan Wed-Hunters bisa berlibur ke beberapa kota domestik yang memungkinkan di masa pandemi ini. Ingin tau kota mana saja? Klik di sini untuk detailnya!

Beberapa hadiah Natal tersebut bisa menjadi inspirasi Wed-Hunters dalam mempersembahkan hadiah spesial di hari yang sangat istimewa setelah pernikahan Wed-Hunters. Merry Christmas!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Agar Hubungan Jauh dari Masalah, Ini 4 Tips Atasi Cemburu pada Pasangan

29 Desember 2020

Rasa cemburu adalah hal yang wajar dimiliki oleh setiap orang. Cemburu menjadi bentuk rasa sayang pada pasangannya. Namun jika rasa cemburu tersebut berlebihan, hal ini bisa berdam...

Selengkapnya
6 Ide Mahar yang Anti Mainstream di Momen Pernikahan

24 April 2020

Menikah menjadi hal yang sangat sakral untuk hidup seseorang. Kebanyakan orang akan mempersiapkannya dengan baik karena menikah dengan harapan sekali seumur hidup dan untuk menyemp...

Selengkapnya
Tips Membuat Undangan Pernikahan yang Berkesan

17 April 2020

Menikah adalah momen berucap janji untuk menikah satu kali seumur hidup, ketika menikah hal pertama yang tidak kalah pentingnya adalah membuat undangan pernikahan. Undangan pernika...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang