Wedew.id: Pioneer Wedding E-Invitation untuk Pernikahanmu

May 25, 2019

Wedew.id: Pioneer Wedding E-Invitation untuk Pernikahanmu

Sekarang jamannya teknologi, undangan pernikahan pakai wedding e-invitation aja! Ngga usah pakai ribet, ngga pakai kertas, dan meminimalisir penebangan pohon. Undangan kertas pun pada akhirnya hanya dibuang sia-sia dan menambah pemasokan sampah. Mengirimnya pun sulit, harus datang ke rumah tamu undangan secara langsung, padahal jaraknya sangat jauh. Belum lagi ternyata kawan lamamu ada yang pindah rumah. Tambah ribet kan?

Padahal mempersiapkan pesta pernikahannya saja juga sudah bikin capek. Lalu apa solusinya? Wedew.id punya solusi canggih untukmu.

Electronic Invitation

Dengan e-invitation kamu ngga perlu membuang-buang kertas. Caranya pun cukup mudah. Pertama-tama, kamu hanya perlu mendaftar langsung di website wedew.id secara gratis. Ikuti langkah-langkah selanjutnya dan segera hubungi melalui live chat jika membutuhkan bantuan. Kamu dapat mengundang 500 sampai ribuan orang. Jasa ini dihargai gratis untuk tamu di bawah seribu dan sekitar 2 hingga 4 juta untuk mengundang ribuan tamu.

Ditambah lagi, staff wedew.id siap membantu kapan saja dan sangat ramah. Kamu mau undangan yang seperti apa, bagaimana, semua akan diproses oleh wedew.id. Pengiriman electronic invitation bisa lewat WhatsApp, SMS, maupun e-mail. Undangan digital ini akan sampai kepada penerima dan penerima akan mengonfirmasi, apakah bisa datang atau tidak. Bahkan mereka juga bisa mengirim komentar, wah seru kan? Personalisasinya pun menarik dan anti-mainstream.

Buku Tamu Electronic

Buku tamu biasanya berupa kumpulan kertas dan di situ para tamu akan menuliskan nama dan alamatnya. Tamu akan mengantri panjang untuk menunggu giliran. Apalagi tamu lanjut usia yang pasti kesusahan dalam menulis, itu akan menambah antrian panjang. Kalau sudah begini harus pakai jalan ninja. Solusinya adalah dengan memanfaatkan teknologi yang ada, yaitu aplikasi punya wedew.id yang bukan sembarang wedding e-invitation.

Tamu undangan cukup membawa ponsel Android atau iPhone yang biasa dipakai, dan jangan lupa untuk menyalakan lokasi GPS supaya lokasi mereka saat itu terdeteksi oleh sistem. Jadi ketika mereka sudah sampai di tempat acara pernikahan, online system secara otomatis akan mendeteksi keberadaan mereka dan tercatat sebagai tamu yang hadir.

Website Pernikahan

Nah, ini ni yang bikin pesta pernikahan semakin menarik. Ada website yang menampung semua konsep wedding, mulai dari tema, tulisan, foto, dan lain-lain. Jadi, kamu yang sudah melakukan foto prewedding ngga akan terbuang percuma untuk dinikmati sendiri. Karena hasil foto akan diupload di website dan orang-orang akan melihatnya.

Teman-temanmu bisa melihat website pernikahanmu dan bisa mengirimkomentar. Web ini adalah duniamu, kamu bisa melakukan setting atau mengatur personalisasinya sedemikian rupa sehingga memenuhi gayamu dan pasangan. Bikin sub-domainmu sendiri, pilih fitur sesuai karakter kalian, dan semua orang merasakan kebahagiaan serta menikmati setiap momen di pernikahan kalian. Mereka juga dapat mengonfirmasi apakah akan datang atau tidak. Web ini sekaligus sebagai ajang promosi untuk menarik perhatian teman-teman dan tamu undangan agar berkenan datang ke pesta.

Kamu juga dapat memilih desain sesuai keinginan. Buat desain semenarik mungkin, seindah mungkin, dan buatlah momentum yang tak terlupakan di sini. Bukan hanya momenmu, tapi juga momen semuaorang. Cara ini juga lebih go green, karena tak perlu mengorbankan nyawa pohon sebagai taruhannya. Pesta pun berjalan lancar dan meriah dari awal hingga akhir. Kamu bisa jadi yang pertama menggunakannya. Wedding e-invitation menciptakan undangan digital yang ramah lingkungan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Solusi Membuat Undangan Personalisasi Menggunakan WhatsApp

Aug 23, 2019

Kemajuan teknologi digital semakin menjadikan tren dalam kehidupan masyarakat mulai bergeser dengan cara meninggalkan semua perangkat fisik untuk beralih memakai perangkat digital....

Selengkapnya
Keuntungan Menggunakan e-Invitation

Sep 27, 2019

Undangan adalah salah satu bagian penting dalam pernikahan. Untuk membuat undangan pernikahan ini saat ini bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu membuat undangan klasik dengan...

Selengkapnya
Tips Mudah Membuat Kartu Undangan Pernikahan

Jun 21, 2019

Dalam sebuah pernikahan tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan undangan. Banyak orang yang berpendapat jika kartu undangan pernikahan adalah cerminan dari pesta yang diadakan...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id