Solusi Membuat Undangan Personalisasi Menggunakan WhatsApp

Aug 23, 2019

Solusi Membuat Undangan Personalisasi Menggunakan WhatsApp

Kemajuan teknologi digital semakin menjadikan tren dalam kehidupan masyarakat mulai bergeser dengan cara meninggalkan semua perangkat fisik untuk beralih memakai perangkat digital.

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, undangan pernikahan pun sudah mulai beralih ke wedding e-invitation. Anda tak perlu repot dan ribet lagi, tidak perlu memakai kertas, sekaligus meminimalisir resiko penebangan pohon. Belum lagi, biasanya undangan kertas akhirnya harus dibuang dengan sia-sia sehingga semakin meningkatkan pemasokan sampah.

Memakai undangan pernikahan cetak juga bisa dikatakan cukup sulit dalam hal pengirimannya, sebab Anda harus mendatangi rumah tamu yang akan diundang secara langsung, meskipun jaraknya jauh. Padahal mempersiapkan resepsi pernikahannya pun tentu sudah membuat Anda merasa capek. Lalu, bagaimana solusinya? Ini Solusi Undangan Personalisasi Menggunakan Whatsapp.

Electronic Invitation

Dengan memakai e-invitation, Anda tak perlu lagi membuang-buang banyak kertas. Selain itu, caranya juga sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan registrasi secara langsung di website resmi yang Kami tawarkan secara gratis. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya, segera hubungi via live chat apabila Anda memerlukan bantuan. Anda bisa mengundang sebanyak 500 hingga ribuan orang.

Anda ingin desain undangan seperti apa, atau bagaimana, semuanya bisa diproses lewat aplikasi kami. Pengiriman e-invitation tentu saja bisa lewat aplikasi Whatsapp, e-mail, maupun SMS. Undangan digital tersebut nantinya akan sampai ke pihak penerima, kemudian penerima pun akan langsung mengonfirmasi, apakah mereka bisa hadir ataukah tidak.

Buku Tamu Electronic

Biasanya buku tamu berbentuk kumpulan kertas, dari sinilah para tamu undangan akan menuliskan langsung nama beserta alamatnya. Dengan demikian, tamu pun harus mengantri panjang demi menunggu giliran. Terlebih lagi bagi tamu yang sudah lanjut usia tentu akan kesulitan dalam menulis. Hal ini akan semakin menambah antrian. Jika sudah begini, Anda tentu memerlukan solusi praktis dengan memanfaatkan fitur dan teknologi yang disediakan lewat aplikasi Kami.

Dimana tamu undangan hanya perlu membawa perangkat iPhone atau android yang dapat digunakan. Kemudian jangan lupa nyalakan lokasi GPS agar lokasi mereka langsung tedeteksi sistem pada saat itu juga. Jadi saat para tamu undangan sampai di acara pernikahan, maka online system pun dengan otomatis langsung mendeteksi kehadiran para tamu undangan dan langsung tercatat sebagai undangan yang hadir.

Website Pernikahan

Hal yang tak kalah menarik dari undangan pernikahan digital ialah website pernikahan. Dalam website ini, akan tertampung bagaimana konsep pernikahan, seperti tema, foto, tulisan, dan lain sebagainya. Sehingga Anda yang telah melakukan prewedding bisa menikmati hasil foto prewedding tadi untuk diupload di situs web yang dibuat. Salah satu fitur dan keunggulan yang Kami tawarkan ialah membuat e-invitation sekaligus website pernikahan dengan mudah dan cepat.

Teman-teman Anda dapat melihat web pernikahan sekaligus mengirimkan komentar. Dalam hal ini, web adalah dunia Anda, dan Anda dapat membuat undangan personalisasi menggunakan Whatsapp dengan pengaturan yang sedemikian rupa yang memenuhi gaya Anda beserta pasangan. Buat sub domain yang Anda inginkan, lalu pilih fitur-fitur berdasarkan karakter yang Anda inginkan. Dengan demikian, semua orang pun bisa merasakan kebahagiaan sekaligus dapat menikmati momen-momen pernikahan Anda.

Tak hanya itu saja, menggunakan aplikasi e-invitation wedding juga memungkinkan Anda memilih desain yang Anda sukai. Buatlah desain undangan pernikahan semenarik dan seindah mungkin, ciptakan momentum yang berkesan dan tak terlupakan. Tak hanya momen Anda, tetapi juga momen bagi semua orang yang hadir di acara pernikahan Anda.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Wedew.id: Pioneer Wedding E-Invitation untuk Pernikahanmu

May 25, 2019

Sekarang jamannya teknologi, undangan pernikahan pakai wedding e-invitation aja! Ngga usah pakai ribet, ngga pakai kertas, dan meminimalisir penebangan pohon. Undangan kertas pun p...

Selengkapnya
Cara Mempersiapan Pernikahan Dalam Waktu Singkat Namun Tetap Berkesan

Jun 28, 2019

Pernikahan adalah salah satu bentuk ibadah jika dikerjakan akan mendapat pahala. Hal inilah yang membuat semua orang memiliki pernikahan impian mereka. Jadi tidak asing lagi jika m...

Selengkapnya
Personalisasi Undangan Digital Anda Dengan Praktis dan Murah!

Aug 16, 2019

Personalisasi undangan digital menjadi hal yang lumrah sekarang ini. Mengingat perkembangan teknologi digital yang semakin pesat membuat segala sesuatu bisa dilakukan secara singka...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id