Tips Memilih Penyedia Jasa Pembuatan Undangan Web Pernikahan

24 Agustus 2022

Tips Memilih Penyedia Jasa Pembuatan Undangan Web Pernikahan

Undangan pernikahan dapat diartikan sebagai sebuah media yang berfungsi mengundang para kerabat atau teman terdekat untuk menghadiri acara pernikahan. Dengan canggihnya teknologi zaman sekarang, kini undangan tersedia dalam bentuk digital.

Undangan digital lebih digemari karena sifatnya yang lebih efektif daripada undangan fisik yang kita kenal selama ini. Undangan berbasis digital ini diwujudkan dengan sebuah website berisi informasi mengenai rangkaian acara pernikahan yang biasa disebut dengan undangan web pernikahan.

Tentunya Anda tidak perlu repot-repot untuk memikirkan bagaimana cara membuat undangan digital pernikahan yang menarik karena kini telah banyak penyedia jasa yang menawarkan pembuatan undangan berbasis website.

Dengan berseluncur di internet, Anda akan menemukan beberapa jasa penyedia pembuatan undangan pernikahan digital dengan berbagai portofolio. Agar terhindar penyedia jasa yang tidak professional, Anda harus cermat dalam memilih penyedia jasa tersebut.

6 Tips Memilih Jasa Pembuatan Undangan Web Pernikahan

Banyak jasa pembuatan undangan digital di internet dengan sejuta penawaran yang menarik. Namun tidak semua penyedia jasa ini memiliki kualitas yang bagus dan dapat dipercaya. Untuk itu, ikuti beberapa tips berikut ini agar Anda mendapatkan penyedia jasa undangan pernikahan digital yang berkualitas:

1. Melakukan Survey

Survey dilakukan untuk memastikan service, fitur dan harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa undangan web pernikahan agar sesuai dengan keinginan. Survey dapat dilakukan dengan membandingkan hasil kerja yang ditampilkan pada website masing-masing penyedia jasa dan sosial media mereka.

2. Memilih Penyedia Jasa yang Berpengalaman

Cara mudah untuk membedakan penyedia jasa pembuatan website undangan adalah melalui tahun berdiri serta banyaknya undangan yang telah dibuat. Penyedia jasa yang sudah lama pasti memiliki pelayanan yang memuaskan sehingga memiliki pelanggan yang beragam.

3. Melihat Portofolio Penyedia Jasa

Undangan yang telah dibuat biasanya ditampilkan sebagai portofolio untuk lebih meyakinkan pelanggan. Melalui portofolio ini, Anda dapat menilai melalui desain dan fitur yang tertera apakah cocok dengan keinginan atau tidak. Hal ini kemudian dapat dijadikan referensi dan pertimbangan.

4. Melihat Review dari Pelanggan Sebelumnya

Penyedia jasa yang sudah berdiri bertahun-tahun akan memiliki banyak ulasan dari pelanggannya. Anda bisa memilih penyedia jasa dengan banyak ulasan positif dibanding dengan negatifnya. Hal ini bisa membuktikan kompetensi dan kualitas sang penyedia jasa. Ulasan ini dapat Anda temukan di website penyedia jasa undangan maupun berbagai media sosial yang digunakan untuk berpromosi.

5. Template Desain yang Disediakan

Dengan banyaknya template yang bisa dikostumisasi desainnya, Anda bisa lebih leluasa untuk menyesuaikan undangan dengan tema pernikahan. Selain itu, banyaknya template bisa menunjukkan bahwa penyedia jasa sangat kompeten di bidangnya.

6. Mempertimbangkan Harga yang Ditawarkan Penyedia Jasa

Harga yang ditawarkan biasanya tergantung dengan fitur-fitur yang dimuat dalam undangan, semakin banyak dan menarik akan semakin mahal pula harganya. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan fitur yang diperlukan untuk dimuat dalam undangan dengan budget yang dimiliki.

Itulah enam hal yang perlu Anda lakukan sebelum memilih jasa pembuatan undangan web pernikahan yang profesional dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Namun sebenarnya kini Anda tidak perlu ribet lagi dalam mencari jasa pembuatan udangan digital karena Wedew siap membantu Anda. Wedew menjadi solusi bagi Anda untuk membuat undangan pernikahan yang praktis, hemat dan kekinian.

Yuk konsultasikan sekarang kebutuhan undangan pernikahan digital Anda di Wedew!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Ingin Tetap Honeymoon setelah Menikah di Era New Normal? Simak Tips Berikut!

16 September 2020

Skenario pernikahan hingga hal-hal lain terkait pernikahan sangat terpengaruh dengan adanya pandemi Covid-19. Sanitasi yang teratur, jaga jarak, jangan menyentuh wajah, dan selalu...

Selengkapnya
Mana saja Tamu yang Harus Diprioritaskan untuk Datang Onsite? Simak Cara Membuat Skala Prioritasnya!

21 September 2020

Mempersiapkan resepsi pernikahan di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini bukan hal mudah untuk dilakukan. Setiap orang tentu ingin menyelenggarakan acara resepsi pernika...

Selengkapnya
Tips Mengatur Keuangan yang Stabil untuk Pasangan yang Baru Menikah

01 Desember 2020

Menikah bukan sekadar mempersatukan dua hati, tetapi juga berkompromi di tengah sejumlah perbedaan. Termasuk di antaranya mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga....

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id