Persiapan Menikah yang Singkat? 5 Menit Bikin Website Pernikahan Jadi Solusinya!

26 November 2020

Persiapan Menikah yang Singkat? 5 Menit Bikin Website Pernikahan Jadi Solusinya!

Belakangan ini pemerintah sudah membuat aturan pernikahan menjadi lebih longgar. Hal ini membuat banyak orang mulai bersiap untuk menyelenggarakan pernikahan mereka. Jika Wed-Hunters juga sedang mempersiapkan pernikahan dan hanya memiliki waktu singkat, maka akan lebih baik jika Wed-Hunters mempersiapkan pernikahan bersama dengan Wedew.

Apa itu Wedew?

Wedew adalah sebuah jasa yang bisa membantu Wed-Hunters untuk membuat website pernikahan hanya dalam waktu 5 menit saja. Website pernikahan memiliki banyak kelebihan, mulai dari biaya undangan yang bisa diminimalisir, undangan yang lebih hemat waktu penyebaran dan juga lebih aman di era pandemi serta efektivitasnya.

Apalagi jika Wed-Hunters membuat undangan pernikahan ini di Wedew, pasti akan lebih banyak lagi manfaatnya. Manfaat pembuatan website dan e-Invitation di Wedew ini akan dibahas pada ulasan di section selanjutnya.

Kelebihan Membuat Website Pernikahan di Wedew

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, adalah banyak keuntungan yang akan Wed-Hunters dapatkan jika membuat website pernikahan di Wedew. Keuntungan ini antara lain:

Waktu Pembuatan Website Lebih Singkat

Jika Wed-Hunters mau, Wed-Hunters bisa membuat website pernikahan dalam waktu yang sangat singkat. Hanya dalam waktu 5 menit website pernikahan Wed-Hunters sudah siap untuk dipublikasikan. Jadi sangat cocok jika Wed-Hunters tidak sempat mencetak undangan karena waktu yang mendesak karena pengaruh pandemi seperti sekarang ini.

Desain Super Fleksibel

Kelebihan lain yang akan Wed-Hunters dapatkan jika menggunakan Wedew untuk membuat undangan pernikahan adalah desainnya yang super fleksibel. Wed-Hunters bisa mendapatkan desain sesuai dengan yang Wed-Hunters inginkan karena dalam pembuatan website ini Wed-Hunters bisa memilih sendiri warna, hiasan dan aspek-aspek lain yang Wed-Hunter butuhkan di website pernikahan tersebut.

Minim Stress

Jika Wed-Hunters mempersiapkan pernikahan dalam waktu yang sangat singkat, Wed-Hunters pasti akan merasa bahwa persiapan pernikahan tersebut akan sangat memusingkan bukan? Apalagi jika Wed-Hunters menggunakan jasa pembuatan website pernikahan selain Wedew. Hal ini pasti akan membuat Wed-Hunters makin stress.

Pasalnya jika membuat website pernikahan selain di Wedew, Wed-Hunters akan membutuhkan waktu yang cukup lumayan jika ingin melakukan perubahan pada website pernikahan. Beda dengan Wedew, karena Wedew diciptakan sesuai dengan kebutuhan konsumen, Wed-Hunters sendiri bisa dengan bebas mengubah website pernikahan kapanpun dan dimanapun yang pastinya stress-free.

Membuat Website Jauh-Jauh Hari

Jika Wed-Hunters ingin membuat website pernikahan jauh-jauh hari, Wed-Hunters juga bisa melakukannya bersama dengan Wedew. Bahkan jika Wed-Hunters belum punya calon, Wed-Hunters juga bisa mencoba membuat website pernikahan ini dulu untuk mencicil kebutuhan pernikahan nantinya.

Kelebihan Wedew sebagai Penyedia Website Undangan Pernikahan

Selain memiliki kelebihan-kelebihan untuk Wed-Hunters yang merencanakan pernikahan dalam waktu singkat, Wedew juga memiliki kelebihan jika dilihat dari segi aplikasinya. Kelebihan dari aplikasi Wedew antara lain adalah :

Self Service

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, membuat website pernikahan di Wedew bisa lebih menguntungkan karena Wed-Hunters akan membuat desain sesuai dengan selera sendiri. Hal ini disebabkan karena pembuatan website pernikahan di Wedew memang bisa dilakukan dengan cara self service sehingga lebih memuaskan.

User Friendly

Karena merupakan sebuah layanan dengan sistem self service, produk pembuatan website pernikahan Wedew juga memiliki kelebihan lain yaitu penampilannya yang user friendly sehingga bahkan orang awam dalam dunia desain sekalipun dapat dengan mudah membuat website pernikahan mereka sendiri.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Tips Mengatur Keuangan yang Stabil untuk Pasangan yang Baru Menikah

01 Desember 2020

Menikah bukan sekadar mempersatukan dua hati, tetapi juga berkompromi di tengah sejumlah perbedaan. Termasuk di antaranya mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga....

Selengkapnya
Diskon GoPay Hadir untuk Wed-Hunters!

09 Desember 2020

Hello Wed-Hunters! Metode pembayaran di Wedew hadir dengan ragam pilihan, GoPay menjadi salah satunya. Bulan Desember ini, GoPay menghadirkan Online Festival dan turut hadir untuk...

Selengkapnya
5 Hal yang Wajib Dibahas Sebelum Memutuskan Naik Pelaminan

03 November 2020

Sebelum memutuskan untuk menikah, ada banyak hal yang perlu dibahas sebelumnya. Hal ini disebabkan karena menikah tidak hanya bermodalkan cinta. Meski harus di dasari dengan cinta,...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang