5 Tema Pernikahan Paling Populer

Jan 26, 2021

5 Tema Pernikahan Paling Populer

Perayaan pernikahan atau menggelar pesta pernikahan memang tidak lengkap tanpa adanya dekorasi. Megahnya panggung pelaminan dan pernak pernik pesta pernikahan tentu semuanya menjadi impian setiap pasangan. Untuk itu, jika Wed-Huters ingin menentukan tema atau konsep pernikahan yang popular dan bagus maka berikut ini ada beberapa tema pernikahan yang bisa menjadi inspirasi untuk Wed-Huters.

1. Seaside Celebration

Wed-Huters ingin menggelar pernikahan outdour tepatnya di pinggir pantai? Nah, Seaside Celebration bisa menjadi tema atau konsep pernikahan paling tepat untuk Wed-Huters pilih. Dimana dengan suara deburan ombak dan angina sepoi-sepoi tentu akan bisa menyejukkan tubuh, begitu juga dengan hamparan pasir putih halus tentunya akan memberikan nuansa yang berbeda dan asyik. Untuk konsper pernikahan seperti ini biasanya akan memadukan warna seperti biru, putih dan juga hijau. Jika Wed-Huters ingin memadukan warna-warna yang lain sesuai dengan keinginan tentunya bisa juga untuk dilakukan. Selain itu, untuk pelengkap tema tentunya Wed-Huters bisa menyediakan pula makanan dengan nuansa seafood yang dapat memanjakan lidah para tamu undangan dan minuman jus segar. Bagaimana, cukup menarik sekali bukan?

2. Classic Romance

Wed-Huters ingin menggelar pesta pernikahan dengan dekorasi bunga-bungaan yang indah dan lembut seperti ivory dan peach serta dengan tambahan hiasan lilin-lilin putih hingga beberapa dekorasi lainnya? Tak perlu pusing, karena Wed-Huters bisa memilih tema Classic Romance sebagai konsep atau tema pernikahan paling popular. Selain itu, pada konsep ini nantinya juga akan dilengkapi pula dengan berbagai dekorasi lainnya seperti meja, kursi, lampu gantung dan lainnya yang mana berfokus dengan nuansa warna putih, pink atau keemasan.

3. Vintage Glamour

Berikutnya tema Vintage Galmour ini memang menjadi tema atau konsep yang kini banyak dipilih oleh pasangan pengantin. Dimana gaya vintage ini tentunya akan mengangkat nuansa yang elegan dan mewah sehingga pada biasanya akan menggunakan paduan warna seperti putih, abu-abu, merah mawar hingga champagne yang lembut. Tak hanya itu saja, keberadaan renda pada tema ini memang harus wajib untuk menambah kesan elegant. Selain itu, untuk dekorasi pada biasanya menggunakan venue yang dihiasi dengan lampion ikonik, kursi dan meja kayu yang mana dihiasi pula dengan kain nuansa bunga-bunga atau polos. Kemudian untuk undangan dan juga souvenir tentunya akan dibungkus pula dengan kertas craft. Nah, untuk hidangan makanan Wed-Huters bisa memilih menu-menu makanan yang Wed-Huters inginkan atau bisa juga memilih menu makanan menu zaman nenek moyang yang mana pernah Berjaya di masa lampau.

4. Rustic

Tema atau konsep rustic ini juga banyak dipilih oleh pasangan pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahannya. Dimana untuk tema ini tentunya dapat memberikan kesan yang hangat dan pastinya cukup elegan juga. Nah, untuk bisa menciptakan tema Rustic ini Wed-Huters bisa memilih warna dan juga elemen dekorasi yang identik dengan warna seperti pink, putih dan juga pastel. Selain itu, Wed-Huters juga bisa memilih motif bunga dan juga nuansa romantis. Nah, jangan lupa pula untuk tetap bisa menonjolkan suasana country yang di dominasi dengan unsur kayu dan juga vintage sehingga menjadi lebih kuat untuk menonjolkan ciri khas dari konsep atau tema rustic tersebut.

5. Tropical

Menyelenggarakan pesta pernikahan pada ruangan terbuka atau outdoor tentunya menjadi trend masa kini. Namun, jika nantinya Wed-Huters takut pesta akan gagal karena cuaca atau sebagainya maka Wed-Huters tetap bisa memilih tema garden yang dilakukan di dalam ruangan tertutup. Tema atau konsep ini nantinya akan menyajikan nuansa taman yang romantis dan hijau, yang mana lengkap dengan dekorasi hiasan bunga-bunga dan juga pepohonan pada ruangan tertutup sehingga disulap menjadi taman atau hutan yang mengagumkan. Bagaimana, sangat indah dan cantik bukan?


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Keuntungan Bergabung Menjadi Reseller Wedew

May 08, 2020

Wedew merupakan salah satu jasa yang menyediakan layanan untuk membuat kebutuhan-kebutuhan pernikahan. Layanan-layanan yang dimiliki oleh Wedew saat ini merupakan layanan yang pali...

Selengkapnya
Sistem Angpao Pernikahan Digital dari Wedew

May 15, 2020

Dalam sebuah pernikahan ada satu hal yang tidak bisa dilupakan hal tersebut adalah mengenai angpao pernikahan. Angpao yang diberikan oleh para tamu pernikahan merupakan salah satu...

Selengkapnya
Cara Melaksanakan Pernikahan di Tengah Pandemi

Jun 12, 2020

Virus corona yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China saat ini memang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia sehingga WHO pun menetapkan kejadian ini sebagai pandemi yang mana...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id