Keuntungan Bergabung Menjadi Reseller Wedew

08 Mei 2020

Keuntungan Bergabung Menjadi Reseller Wedew

Wedew merupakan salah satu jasa yang menyediakan layanan untuk membuat kebutuhan-kebutuhan pernikahan. Layanan-layanan yang dimiliki oleh Wedew saat ini merupakan layanan yang paling diincar oleh konsumen yang akan menyelenggarakan pernikahan. Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena Covid-19. Dengan adanya Covid 19, maka penyelenggaraan pernikahan harus dilakukan dengan lebih hati-hati mengikuti aturan New Normal. Oleh karena itu, jasa penyelenggara pernikahan yang memiliki sistem kerja digital memang lebih banyak diminati.

Jasa yang ditawarkan oleh Wedew

Wedew merupakan sebuah jasa yang menawarkan jasa pembuatan website yang berhubungan dengan pernikahan baik digunakan untuk undangan atau digunakan untuk buku kenangan. Layanan yang dimiliki oleh Wedew ini bukan merupakan layanan yang hanya akan menguntungkan konsumen dan juga usaha mereka sendiri melainkan banyak pihak pihak lainnya. Hal ini disebabkan karena Wedew kini membuka peluang bisnis untuk partner partner bisnis yang dimilikinya Wedew ini membuka peluang untuk para vendor dan juga WO, maupun orang-orang perseorangan untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis yang mereka geluti. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh pihak-pihak tersebut adalah keuntungan berupa tambahan uang ketika mereka mampu membawa konsumen baru untuk Wedew atau bisa juga disebut sistem reseller.

Sistem reseller Wedew

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya Wedew merupakan salah satu jasa yang memiliki sistem reseller artinya orang-orang yang mampu membawa konsumen baru bagi Wedew bisa mendapatkan peluang dan banyak keuntungan-keuntungan. Keuntungan ini berupa poin yang akan di dapatkan oleh para reseller dalam satuan waktu. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan hal-hal menarik yang telah ditawarkan oleh Wedew.

Hal menarik dari Wedew untuk para reseller

Bagi Anda yang menjadi reseller Wedew, maka akan banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan baik secara perseorangan maupun bagi anda para pelaku bisnis dalam dunia pernikahan . Keuntungan tersebut antara lain adalah :

Keuntungan berupa komisi

Keuntungan pertama yang akan anda dapatkan sebagai reseller dari Wedew adalah komisi yang akan Anda dapatkan jika anda menjadi reseller Wedew. Anda akan mendapatkan komisi dari potongan harga disetiap pembelian fasilitas Wedew. Besaran potongan harga yang didapat disesuaikan dengan level pada akun reseller Anda.

Sebagai contoh, misalnya, akun Anda berada pada lebel blue. Maka besaran potongan harga adalah 2%, potongan harga inilah yang menjadi komisi untuk akun reseller Anda. Disetiap transaksi, Anda akan mendapatkan poin. Semakin banyak poin dikumpulkan, maka level akun Anda akan meningkat sehingga potongan harga yang didapat menjadi semakin besar.

Keuntungan berupa fitur website menarik

Keuntungan selanjutnya yang akan anda dapatkan ketika menjadi reseller dari Wedew adalah fitur khusus dan menarik. Wedew merupakan salah satu jasa pembuat website. Jika Anda mampu membawa reseller konsumen baru bagi Wedew, maka anda akan mendapatkan poin. Poin ini selain menambah besaran potongan harga untuk reseller, juga bisa mendapatkan benefit lain seperti fitur menarik dan tambahan fasilitas lainnya.

Cara menjadi reseller dari Wedew.id

Untuk Anda yang tertarik dengan keuntungan keuntungan menjadi reseller Wedew, maka anda bisa mendaftarkan diri Anda menjadi reseller dengan mengunjungi website https://wedew.id/reseller. Ketika Anda menjadi reseller dari Wedew, maka anda tidak perlu khawatir karena tidak akan dipungut biaya pendaftaran bagi Anda yang berminat. Ketika anda menjadi reseller Wedew anda juga tidak akan membutuhkan deposit sehingga bisnis ini Bisa Anda mulai kapan saja.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Nikah Saat New Normal, Ini Minus-nya Yang Buat Pengantin Dan Tamu Harus Sabar

26 Juni 2020

Kehadiran pandemi Covid-19 yang menyerang hampir seluruh negara di dunia telah membuat banyak kegiatan terhenti untuk waktu yang cukup lama. Salah satunya adalah pernikahan. Berapa...

Selengkapnya
Cara Melaksanakan Pernikahan di Tengah Pandemi

12 Juni 2020

Virus corona yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China saat ini memang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia sehingga WHO pun menetapkan kejadian ini sebagai pandemi yang mana...

Selengkapnya
Sistem Angpao Pernikahan Digital dari Wedew

15 Mei 2020

Dalam sebuah pernikahan ada satu hal yang tidak bisa dilupakan hal tersebut adalah mengenai angpao pernikahan. Angpao yang diberikan oleh para tamu pernikahan merupakan salah satu...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang