Beberapa Game dan Aktivitas yang Bisa Buat Bridal Showermu Semakin Seru!

04 Februari 2021

Beberapa Game dan Aktivitas yang Bisa Buat Bridal Showermu Semakin Seru!

Beberapa tahun belakangan ini Bridal Shower memang kerap dilakukan oleh calon pengantin perempuan, yang mana acara ini merupakan pesta untuk merayakan berakhirnya masa lajang dan nantinya akan menghabiskan waktu bersama dengan calon mempelai perempuan sebelum resmi menikah. Nah, untuk mengisi acara tersebut agar terkesan dan penuh arti tentunya Wed-Huters harus membuat acara tersebut berkesan salah satunya dengan menyiapkan challenge atau game yang seru. Untuk itu, berikut ini ada beberapa game dan aktivitas seru yang bisa membuat Bridal Shower semakin berkesan :

Truth or Dare Challenge

Untuk game atau challenge yang pertama Wed-Huters bisa mengadakan game Truth or Date Challenge. Nah, untuk cara mainnya sangat mudah, pertama Wed-Huters bisa melakukan hompimpa terlebih dahulu agar bisa menentukan siapa yang akan duluan memainkan permainannya. Kemudian pilih kartu yang telah dikocok secara random dan pastikan mata tertutup ya!. Jika sudah, Wed-Huters yang telah memilih kartu harus melakukan perintah sesuai yang tertulis di kartu tersebut. Bagaimana, pasti sangat seru sekali bukan, jika dilakukan bersama teman-teman pada saat pesta Bridal Showermu?

Desainer Dadakan

Berikutnya bisa juga mengadakan challenge atau game seperti desainer dadakan, pasti game ini tak kalah seru dengan game lainnya. Jadi, untuk memainkan game ini Wed-Huters harus menyiapkan beberapa tisu gulung dan bagi beberapa tim yang mana dalam 1 tim harus terdiri seorang model dan seorang desainer. Jadi, untuk tugas desainer nantinya harus bisa merancang gaun yang bagus dan indah untuk si model, yang mana dengan menggunakan tisu gulung sebagai bekal kainnya dan dalam merancang baju tentunya tanpa bantuan gunting dan selotip ya! Setelah itu, nantinya calon pengantin perempuan akan memilih satu desain baju terbaik dan bagi yang kalah tentunya akan mendapatkan hukuman yaitu membersihkan sampah yang ada.

Game Ikat Cherry

Untuk game ini pada dasarnya gampang-gampang susah lho! Tapi dijamin sangat seru dan cukup kocak juga. Jadi, Wed-Huters nantinya bisa menyediakan buah cherry plus dengan tangkainya serta bagikan ke semua tamu yang hadir di acara Bridal Showermu. Setelah itu, para tamu harus mengikat tangkai cherry yang ada di dalam mulut dengan menggunakan lidah. Nah, siapa yang bisa melakukannya dengan cepat maka dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Wedding Pictionary

Wedding Pictionary ini juga menjadi sebuah game yang seru dan pastinya bisa membuat semua tamu pesta tertawa terpingkal-pingkal. Dimana Pictionary ini merupakan permainan klasik untuk menembak sebuah gambar. Jadi, untuk cara memainkannya sangat mudah, pertama siapkan atau sediakan papan gambar, pulpen dan kertas kosong. Lalu, Wed-Huters bisa menuliskan istilah-istilah dengan tema wedding misalnya yaitu seputar seks ataupun hal-hal yang konyol mengenai KB, melahirkan dan lainnya.

Pesan Berantai

Selain beberapa game atau challenge seperti di atas, pesan berantai juga termasuk game yang seru yang bisa dimainkan pada saat pesta Bridal Showermu. Nah, untuk memainkannya Wed-Huters bisa menyusun tamu yang hadir mulai dari ujung serta posisikan pula si calon pengantin paling belakang. Kemudian tamu yang berada pada posisi paling belakang akan memulai permainan dan membisikkan satu kalimat, misalnya seperti ucapan khusus untuk si calon pengantin atau sebagainya sehingga pesan tersebut disampaikan dengan cara berbisik-bisik hingga sampai ke teliga calon pengantin. Jika Wed-Huters membuat game ini pasti dijamin sangat seru dan pastinya dapat membuat para tamu tertawa terpingkal-pingkal.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

5 Tema Pernikahan Paling Populer

26 Januari 2021

Perayaan pernikahan atau menggelar pesta pernikahan memang tidak lengkap tanpa adanya dekorasi. Megahnya panggung pelaminan dan pernak pernik pesta pernikahan tentu semuanya menjad...

Selengkapnya
Tetap Ada Keuntungan bagi Pengantin yang Ingin Merasakan Resepsi

19 Juni 2020

Setelah sekitar 3 bulanan negara Indonesia melaksanakan pembatasan sosial kali ini pemerintah menetapkan untuk new normal. Dalam era new normal ini tentu saja dalam pelaksanaan per...

Selengkapnya
New Normal, Tunda Nikah Atau Tetap Diselenggarakan?

03 Juli 2020

Bukan menjadi hal yang mudah bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, tetapi dihadapkan pada dilema akibat adanya pandemi Covid-19. Dilema yang dihadapi ini adalah apakah...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang