5 Resort di Bali yang Affordable dan “Worth It” untuk Honeymoon

05 November 2020

5 Resort di Bali yang Affordable dan “Worth It” untuk Honeymoon

Menikah dan bulan madu adalah sebuah paket. Jika saat ini Wed-Hunters sedang merencanakan bulan madu yang affordable tapi terasa mewah, maka berikut ini adalah 5 rekomendasi resort di Bali yang terbaik untuk bulan madu mewah dan murah.

The Udaya Resorts.jpg Source: Instagram @theudaya

The Udaya Resorts

Salah satu resort yang akan kami rekomendasikan untuk liburan bulan madu Wed-Hunters adalah The Udaya Resorts. The Udaya Resorts merupakan salah satu resort yang lokasinya ada di Ubud, Gianyar, Bali.

Lokasi The Udaya Resorts sekitarnya masih sangat asri karena berada di tengah hutan. Resort ini terletak 2 KM dekat dengan Puri Saren Agung yang dahulunya merupakan istana dari salah satu kerajaan di Bali.

Di The Udaya Resorts ini Wed-Hunters bisa menikmati liburan bulan madu yang murah tapi mewah karena pemandangan yang ditawarkan oleh The Udaya Resorts ini. Selain itu, Wed-Hunters juga bisa melakukan booking pada kamar suite yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik seperti TV layar datar, WIFI, minibar, brankas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika Wed-Hunters berbulan madu di sini rasanya akan seperti menyewa villa pribadi di tepi bukit yang sudah pasti indah dan mengesankan.

The Kayon Resorts.jpg Source: Instagram @thekayonresort

The Kayon Resort

Resort yang akan kami rekomendasikan selanjutnya adalah The Kayon Resort. Resort ini ada di daerah Tegallalang, Gianyar, Bali. The Kayon Resort merupakan hotel kelas atas yang menawarkan tempat istirahat dan honeymoon yang tenang dengan ciri khas Bali yang sangat kental.

Bagi Wed-Hunters yang ingin menikmati keindahan Bali sekaligus mencari liburan di sekitar, Wed-Hunters bisa melipir sebentar ke Mandala Suci Wenara Wana yang merupakan salah satu Pura Hindu yang lokasinya hanya 7 KM dari hotel.

Selain dekat dengan Pura Mandala Suci Wenara Wana ini, The Kayon Resort juga berlokasi dekat dengan istana Ubud yang pasti akan membuat Wed-Hunter puas menikmati keindahan budaya dan sejarah pulau Bali.

Berry Amour.jpg Source: Instagram @berryamourvillas

Berry Amour

Resort rekomendasi selanjutnya adalah Berry Amour. Resort ini merupakan salah satu resort yang lokasinya ada di Seminyak Kuta Utara. Resort ini bisa disewa dengan biaya 1.9 juta setiap malamnya. Dengan biaya ini, Wed-Hunters bisa mendapatkan sebuah resort yang dikelilingi dengan alam yang super indah karena lokasinya yang cukup terpencil.

Meski berlokasi di tempat terpencil, Berry Amour lokasinya cukup dekat dengan jalan yang ramai dan juga berada di 1.4 KM dekat dengan pantai Batubelig. Jika Wed-Hunters ingin ke Jalan Lagian, Wed-Hunter hanya perlu menempuh perjalanan sepanjang 5 KM dan bisa menikmati eloknya Jalan Legian serta restoran yang ramai di sana.

SooBali Atap Putih.png Source: soobali.com

SooBali Atap Putih

SooBali Atap Putih berlokasi di Seminyak, Kuta, Bali. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang berlokasi di kawasan strategis sehingga bisa menikmati pusat kota dengan mudah jika menginap dan berbulan madu di sini.

Meski lokasinya cukup mudah di jangkau, SooBali Atap Putih ini juga memiliki harga yang cukup murah. Lalu bagaimana dengan layanannya? Untuk layanan fasilitas dari SooBali Atap Putih ini Wed-Hunters tidak perlu khawatir karena hotel SooBali Atap Putih ini merupakan salah satu hotel yang banyak direkomendasikan untuk bulan madu yang murah tapi berkelas.

The Island Houses.png Source: theislandhouses.com

The Island Houses

The Island Houses merupakan resort yang memiliki bentuk rumah-rumah. Resort ini berlokasi di Seminyak, Kuta, Bali. Meski berlokasi di Seminyak, Wed-Hunters tidak perlu khawatir karena The Island Houses ini lokasinya ada di bagian Seminyak yang cukup sepi.

Meski memiliki harga yang cukup murah, The Island Houses juga memiliki fasilitas yang mumpuni. Salah satunya adalah kolam renang yang ada di masing-masing rumah resort The Island Houses ini.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Sistem Angpao Pernikahan Digital dari Wedew

15 Mei 2020

Dalam sebuah pernikahan ada satu hal yang tidak bisa dilupakan hal tersebut adalah mengenai angpao pernikahan. Angpao yang diberikan oleh para tamu pernikahan merupakan salah satu...

Selengkapnya
Pernikahan di Era Pandemi

01 Mei 2020

Pernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang merasa bahagia ketika ada orang di sekitarnya yang menjalankan atau melangsungkan pernikaha...

Selengkapnya
Mengapa Harus Menggunakan Wedew.id untuk Undangan Digital?

17 Januari 2020

Untuk memiliki undangan digital terbaik, Anda tentu harus memilih penyedia jasa yang terbaik pula. Dalam hal ini nama wedew.id sudah banyak didengar. Penyedia jasa ini sedang banya...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang