Mengapa Harus Menggunakan Wedew.id untuk Undangan Digital?

17 Januari 2020

Mengapa Harus Menggunakan Wedew.id untuk Undangan Digital?

Untuk memiliki undangan digital terbaik, Anda tentu harus memilih penyedia jasa yang terbaik pula. Dalam hal ini nama wedew.id sudah banyak didengar. Penyedia jasa ini sedang banyak direkomendasikan karena memang menyediakan jasa pelayanan yang baik serta hasil desain yang memuaskan. Jika Anda tidak percaya, mari Bahasa beberapa alasan, mengapa nama penyedia jasa ini sudah terkenal berikut ini:

Website Selalu Aktif

Jika website undangan pernikahan digital sudah jadi, Anda bisa menggunakannya kapan saja dan dari device mana saja.

Sudah Menggunakan Custom Domain Untuk Webiste Undangan

Karena memiliki custom domain .com, Anda bisa bebas memberi nama website undangan agar sesuai dengan keperluan pernikahan Anda.

Bisa Diisi Cerita

Sebagai undangan digital, Anda tentu bisa bebas memasukan gambar album ataupun video ke website-nya. Hal ini membuat para pengunjung bisa mengetahui cerita cinta Anda dan pasangan.

Mudah Melakukan Perubahan Tampilan Desain Web dan E-Invitation

Hal yang paling menguntungkan jika menggunakan jasa Wedew adalah kemudahan merubah desain. Proses ini bisa Anda lakukan sendiri melalui komputer Anda ataupun dengan menghubungi pihak Wedew untuk mengganti desainnya.

Mudah Memasukan dan Mengeluarkan Data Tamu Undangan

Daftar tamu untuk undangan tentu harus di data. Tapi jika ingin terintegrasi dengan baik, data ini bisa dimasukan pada website undangan digital Anda untuk nantinya dilengkapi dengan kontak dan juga akun untuk membuat komentar.

Memberikan Doa dan Ucapan Langsung

Karena sudah memiliki akun untuk komentar, para tamu yang mengunjungi website undangan digital Anda bisa langsung menulis ucapan selamat dan juga menyampaikan doa di sini secara langsung.

Ada Fitur Kirim Undangan Otomatis

Jika ada seorang saja tidak mendapatkan undangan pada waktunya, bisa saja orang tersebut sudah ada acara lain dan tidak bisa datang. Untuk menghindari ini, Anda perlu cara untuk mengirimkan notifikasi undangan digital dengan cepat dan tepat. Untungnya Wedew punya solusi pengiriman undangan otomatis.

Pembayaran yang Mudah Dilakukan

Jika menggunakan jasa dari pihak Wedew, Anda tidak perlu bingung untuk pembayaran. Di sini, semua transaksi dapat dilakukan secara mudah, online, dan instan.

Sedia Buku Tamu Digital

Sama halnya dengan absensi yang sudah menggunakan cara digital, sekarang masalah buku tamu juga bisa dibuat lebih praktis dengan cara ini. Seperti yang Anda tahu, pembagian bingkisan setelah mengisi buku tamu bisa jadi antrian yang panjang. Tapi jika menggunakan sistem buku tamu digital, antrian ini pasti cepat berkurang. Daripada menulis nama satu per satu dan tanda tangan, cara ini tentu lebih baik.

Kolaborasi yang Mudah

Website ini nantinya bisa digunakan oleh pihak panitia dan keluarga Anda untuk segala keperluan lain. Misal saja untuk cek tamu. Karena sudah menggunakan buku tamu digital, panitia juga bisa memastikan siapa saja yang sudah datang.

Layar Sapa

Setiap tamu yang datang mengunjungi website undangan digital akan melihat layar penerima tamu. Hal ini tentu bisa Anda setting untuk mengucapkan sambutan unik sesuai dengan keinginan Anda.

Ada Fitur Donasi Cashless atau Angpao Digital

Saat datang ke acara pernikahan, para tamu biasanya memberikan sumbangan ataupun angpao. Hal ini bisa lebih dipermudah jika menggunakan dari wedew.id. Di sini Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer via ATM, Go-Pay maupun OVO untuk menyumbang. Cara pembayaran ini bisa dipasang pada undangan digital Anda, sehingga tamu tidak perlu repot lagi datang membawa amplop saat acara pernikahan nantinya.

Bagaimana menurut Anda soal bahasan alasan – alasan di atas? Jika sudah mengetahui hal – hal di atas, tentu saja Anda bisa menjadi tertarik. Untuk itu, tunggu apa lagi? Segera kunjungi website dari wedew.id dan pesan undangan digital Anda sekarang juga! Dijamin Anda tidak akan menyesal membuat undangan digital di sini!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Solusi Membuat Undangan Personalisasi Menggunakan WhatsApp

23 Agustus 2019

Kemajuan teknologi digital semakin menjadikan tren dalam kehidupan masyarakat mulai bergeser dengan cara meninggalkan semua perangkat fisik untuk beralih memakai perangkat digital....

Selengkapnya
Pernikahan di Era Pandemi

01 Mei 2020

Pernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang merasa bahagia ketika ada orang di sekitarnya yang menjalankan atau melangsungkan pernikaha...

Selengkapnya
Sistem Angpao Pernikahan Digital dari Wedew

15 Mei 2020

Dalam sebuah pernikahan ada satu hal yang tidak bisa dilupakan hal tersebut adalah mengenai angpao pernikahan. Angpao yang diberikan oleh para tamu pernikahan merupakan salah satu...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang