Pernikahan di Era Pandemi

01 Mei 2020

Pernikahan di Era Pandemi

Pernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang merasa bahagia ketika ada orang di sekitarnya yang menjalankan atau melangsungkan pernikahannya. Sayangnya belakangan ini banyak orang yang merasa takut untuk menggelar pernikahan mereka karena keberadaan pandemi yang cukup menegangkan bagi seluruh masyarakat di dunia ia adalah Covid-19.

Covid dan budaya Pernikahan di Indonesia

Covid-19 merupakan salah satu virus yang cukup Dahsyat impactnya di seluruh dunia. Hal ini menyebabkan segala sesuatu hal yang tadinya mudah dilakukan menjadi agak menakutkan contohnya ketika bersalaman tangan. Dahulu bersalaman tangan merupakan salah satu bukti keakraban dan juga salah satu cara untuk memenuhi norma kesopanan. Akan tetapi saat ini bersalaman bisa menjadi salah satu hal yang cukup mengerikan karena dapat menularkan Covid-19 ini.

Hal inilah yang juga yang menyebabkan banyak acara-acara yang melibatkan banyak orang menjadi sulit untuk dilakukan salah satunya adalah pernikahan. Dahulu sebuah acara pernikahan merupakan sebuah acara yang diminati karena merupakan sebuah kabar gembira. Banyak orang yang melakukan pernikahan mereka secara besar-besaran dan mengundang banyak orang untuk ikut menyaksikan kebahagiaan mereka akan tetapi di tengah pandemi ini banyak orang kemudian membatalkan acara pernikahan mereka karena sulit dan tidak memungkinkan untuk mengumpulkan banyak orang di suatu tempat.

Cara aman untuk menyelenggarakan pernikahan yang memorable

Untuk Anda yang ingin menjalankan pernikahan di tengah pandemi tapi ingin tetap memiliki banyak kenangan yang menyenangkan salah satunya bisa dilakukan dengan membuat website untuk pernikahan Anda.

Dahulu website hanya dimanfaatkan untuk membuat sebuah undangan digital dan juga hal mengadakan pernikahan yang lain yang berhubungan dengan persiapan sebuah pernikahan. Akan tetapi saat ini website bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk membantu menyimpan kenangan kenangan dari pernikahan Anda.

Bagi Anda yang ingin mengadakan pernikahan di tengah pandemi pastinya hanya bisa mengadakan pernikahan dengan cara melakukan pemberkatan atau melakukan akad nikah saja bukan? Meskipun sebuah pesta tidak bisa dilakukan, teman anda tetap ingin melihat bagaimana prosesi pernikahan anda bukan? Oleh karena itu untuk memudahkan teman-teman dan juga saudara-saudara terdekat anda melihat bagaimana prosesi pernikahan Anda dilangsungkan, Anda baiknya memiliki sebuah platform yang digunakan yang bisa digunakan untuk membagi kenangan momen berharga ini. Salah satunya adalah dengan membuat website pernikahan anda.

Saat ini website juga banyak digunakan sebagai alat untuk menyimpan kenangan kenangan pernikahan yang anda miliki agar bisa disaksikan oleh orang-orang yang tidak boleh hadir di pernikahan anda membagikan video video yang menarik serta foto-foto pernikahan layaknya album kenangan digital. Dengan begitu pasti akan lebih mudah bagi anda untuk menyelenggarakan pernikahan yang lebih berkesan dan lebih terkenang bukan?

Membuat buku kenangan pernikahan digital

Bagi Anda yang ingin pernikahannya lebih terkenal seperti yang telah disebutkan sebelumnya, maka anda bisa membuat website pernikahan anda di situs situs dan jasa yang sudah terpercaya. Salah satu jasa yang bisa dipercaya untuk membuat situs atau website kenangan pernikahan Anda adalah Wedew.

Wedew merupakan salah satu jasa yang terbaik guna membuat website-website pernikahan anda. Jasa Ini juga sudah memiliki banyak pengalaman dalam menghasilkan website yang bisa digunakan untuk undangan pernikahan dan kebutuhan pernikahan lain seperti album pernikahan digital. Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik menggunakan layanan dari jasa ini anda bisa langsung menghubungi customer service yang dimiliki oleh Wedew.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

"New Normal" Wedding

01 September 2020

Hello, Wed Hunters! Di era “New Normal” seperti ini bukan berarti kalian harus menunda mengikat janji suci dengan pasangan hingga tahun depan. Masih banyak cara yang bisa kamu ambi...

Selengkapnya
Mengapa Harus Menggunakan Wedew.id untuk Undangan Digital?

17 Januari 2020

Untuk memiliki undangan digital terbaik, Anda tentu harus memilih penyedia jasa yang terbaik pula. Dalam hal ini nama wedew.id sudah banyak didengar. Penyedia jasa ini sedang banya...

Selengkapnya
Sistem Angpao Pernikahan Digital dari Wedew

15 Mei 2020

Dalam sebuah pernikahan ada satu hal yang tidak bisa dilupakan hal tersebut adalah mengenai angpao pernikahan. Angpao yang diberikan oleh para tamu pernikahan merupakan salah satu...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang