5 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Untuk Merayakan Valentine di Masa Pandemi

11 Februari 2021

5 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Untuk Merayakan Valentine di Masa Pandemi

Setiap tanggal 14 februari tentu semua orang akan merayakan valentine dan melakukan berbagai kegiatan romantis bersama pasangannya. Namun, kini pandemi covid-19 masih melanda negara Indonesia, mau tidak mau tentu saja perayaan valentine kali ini memang harus merayakannya di rumah.

Akan tetapi, Wed-Hunters tak perlu sedih dan pusing, karena disini kalian bisa melihat berbagai kegiatan dan ide menarik yang dapat Wed-Hunters lakukan. Apa saja itu, langsung saja simak ulasannya seperti berikut ini.

1. Makan Malam atau Dinner Romantis di Rumah

Cara romantis yang pertama dalam merayakan valentine Wed-Hunters bisa mengajak pasangan untuk makan malam atau dinner romantic di Rumah. Wed-Hunters bisa membuatkan beberapa makanan kesukaan pasangan dan siapkan pula kado spesial untuk pasangan sehingga bisa meninggalkan kesan istimewa. Jangan lupa pula untuk menghiasi meja dengan bunga, lilin, lampu-lampu atau lainnya sehingga suasana menjadi lebih romantis.

2. Menonton Film

Meskipun merayakan valentine hanya di rumah saja, bukan berarti tidak seru dan kehabisan ide untuk melakukan berbagai hal. Ada banyak cara yang bisa Wed-Hunters lakukan bersama pasangan salah satunya dengan menonton film-film romantis atau genre film yang ingin pasangan Wed-Hunters tonton. Selain itu, pada masa pandemi seperti ini tentu saja ada banyak situs streaming film online yang nantinya dapat Wed-Hunters pilih.

Jangan lupa untuk menyediakan beberapa cemilan seperti popcorn, minuman soda, coklat dan lainnya sehingga suasana menjadi lebih romantis.

3. Piknik Indoor atau Outdoor

Wed-Hunters ingin piknik bersama pasangan untuk merayakan valentine, akan tetapi merasa takut karena masih dalam pandemi covid-19? Tak perlu pusing atau bingung, karena Wed-Hunters dapat melakukan kegiatan ini dengan nyaman dirumah dengan melakukan piknik indoor atau outdoor. Jadi, nantinya Wed-Hunters dapat menyiapkan alas dan hidangan romantis pada ruangan tamu atau ruangan tengah.

Nah, jika Wed-Hunters ingin melakukan piknik dengan tema outdoor maka Wed-Hunters dapat melakukan piknik indoor pada belakang halaman rumah. Kemudian tambahkan musik pengiring sehingga suasana piknik menjadi jauh lebih romantis dan menyenangkan.

4. Karaoke Bersama Pasangan

Bernyanyi bersama tentu menjadi kegiatan paling seru dan berkesan untuk merayakan valentine bersama pasangan. Ide atau kegiatan seperti ini dapat Wed-Hunters lakukan dirumah dan mencari beberapa CD lagu favorit untuk bernyanyi bersama. Namun, pastikan Wed-Hunters bersama pasangan tetap menjaga kenyamanan tetangga sehingga tidak mengganggu orang lain.

5. Masak Bersama

Tahun ini mungkin Wed-Hunters tidak bisa pergi keluar untuk merayakan valentine bersama dengan pasangan ke restoran favorit. Namun, ada ide atau kegiatan seru yang dapat Wed-Hunters lakukan yaitu menghabiskan waktu dengan memasak bersama. Seperti yang kalian ketahui bahwa memasak merupakan kegiatan seru dan Wed-Hunters dapat membuat hidangan kesukaan yang lezat untuk merayakan valentine.

Sebelum memulai masak, luangkan sedikit waktu untuk merencanakan semua hal, mulai dari belanja bahan makanan online, menyiapkan menu makanan dan dekorasi meja makan. Selain itu, jangan lupa pula untuk melihat berbagai resep melalui internet sehingga memasak Wed-Hunters bersama pasangan dapat berjalan lancar.

Sebagai saran dan rekomendasi, Wed-Hunters dapat memilih menu makanan favorit berdua, bisa itu menu dari dalam negeri atau luar negeri. Apa pun itu yang nantinya Wed-Hunters lakukan bersama pasangan tujuannya adalah untuk merayakan valentine bersama.

Jadi, hari kasih sayang tahun ini tidak akan terlewatkan begitu saja meskipun pandemi corona masih berlanjut. Dengan sedikit ide dan kegiatan pada hari valentine tentunya Wed-Hunters tetap dapat merayakan hari spesial ini bersama pasangan tercinta.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan untuk Tetap Sehat di Rumah

04 Maret 2021

Di masa pandemi seperti saat ini, membuat kita semua harus bisa mengatur banyak aktivitas di rumah setiap hari. Selain mencari banyaknya aktivitas yang menyenangkan, kita juga haru...

Selengkapnya
Beberapa Tips untuk Pasangan Menikah Jarak Jauh untuk Tetap Harmonis

18 Februari 2021

Menjalani kehidupan pernikahan bukanlah perkara mudah. Pasang surut rumah tangga yang terkadang terasa berat bisa jadi pemicu retaknya hubungan. Terlebih lagi jika Wed-Hunters haru...

Selengkapnya
6 Rekomendasi Film Netflix yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan di Rumah

16 Februari 2021

Netflix merupakan salah satu situs streaming online terbaik saat ini dan siap menemani keseruan hari-hari Wed-Hunters untuk menikmati berbagai film. Terlebih lagi pada masa pandemi...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang