6 Rekomendasi Film Netflix yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan di Rumah

16 Februari 2021

6 Rekomendasi Film Netflix yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan di Rumah

Netflix merupakan salah satu situs streaming online terbaik saat ini dan siap menemani keseruan hari-hari Wed-Hunters untuk menikmati berbagai film. Terlebih lagi pada masa pandemi seperti ini memang mengharuskan melakukan berbagai kegiatan dirumah saja, baik itu mulai dari kuliah online, pekerjaan dan lainnya. Jadi, agar Wed-Hunters tidak bosan maka kalian bisa streaming film dengan cara menonton film Netflix kesukaan kalian bersama pasangan.

Untuk itu, berikut ini ada beberapa rekomendasi film Netflix yang bisa ditonton bareng pasangan di rumah, langsung saja cek satu per satu!

91Gnzr3mDYL._AC_SL1500_.jpg

Marriage Story (2019)

Untuk rekomendasi film pertama yang dapat Wed-Hunters tonton bareng pasangan di rumah yaitu Marriage Story yang telah dirilis pada tahun 2019 lalu. Marriage Story ini memiliki narasi dengan dua sudut pandang, yang mana diperankan oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver.

Keduanya akan saling mengungkapkan hal-hal yang mereka suka terutama terhadap satu sama lain. Namun, rasa hangat yang menyelimuti pasangan tersebut pada awal film berubah menjadi suram dan penuh drama. Bagaimana, jika membaca sekilas membuat Wed-Hunters penasaran bukan? Jadi, ini merupakan salah satu rekomendasi film yang harus Wed-Hunters nonton bersama pasangan.

MV5BY2FkY2E1OTgtYmFhYi00NzczLThjYjktNDljN2ZiZGY4OGIzXkEyXkFqcGdeQXVyMTkxNjUyNQ@@._V1_.jpg

All The Bright Places (2020)

Film All The Bright Places ini tayang pada bulan Februari 2020 dan menjadi salah satu film yang dapat masuk dalam list tontonan Wed-Hunters. Film ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan antara Violet Markey dan juga Theodore Finch, yang mana film ini mendapatkan banyak pujian pada tahun 2020.

Selain itu, film tersebut beradaptasi langsung dari sebuah novel karya Jennifer Niven yang memang memiliki konflik yang terbilang cukup mandalam. Kemudian film ini mengambil sebuah isu mengenai kesehatan mental sebagai salah satu fokus ceritanya yang ada pada film All The Bright Places.

Violet menjadi seorang sosok remaja yang memang tengah berada dalam masa kelam terlebih lagi ia baru saja ditinggal oleh sang kakak akibat kecelakaan. Meskipun demikian, hari-hari sedih Violet perlahan tampak lebih ceria dan berwarna semenjak ia mengenal Finch.

MV5BYmU4ZDU0YTYtZGI2Zi00NjAwLTgwZTktNjFmYWIzY2M2NjlkXkEyXkFqcGdeQXVyNTg2MDI2Njc@._V1_.jpg

Sabrina 2018

Selain rekomendasi film romantis dan penuh drama, kini ada rekomendasi film horror dari tanah air yang sayang jika Wed-Hunters lewatkan. Film seperti ini tentu saja sangat cocok Wed-Hunters tonton bareng pasangan, apalagi bisa dekat-dekatan bersama pasangan pada saat ada adegan serem.

Film yang mengisahkan tentang seseorang sosok wanita bernama Maira (Luna Maya) hidup bahagia bersama Aiden (Christian Sugiono) atas pernikahan barunya. Sang suami memberikan sebuah boneka bernama Sabrina kepada sang istri, yang mana boneka itu menjadi tanda cinta, karena merupakan mainan kesayangan putri mereka yang telah tiada. Namun, hari demi hari terus saja ada kejanggalan yang terjadi dan membuat boneka tersebut berpindah-pindah tempat sendiri.

Gimana, cukup membuat bulu menjadi merinding bukan?

MV5BY2RlZmZkOTUtMDI5Ni00ZjZmLWI1OTItZmUwNWE4ZWVjNzFiXkEyXkFqcGdeQXVyMTkzODUwNzk@._V1_.jpg

The Half of It (2020)

The Half of it ini berhasil mendapatkan rating 96% di Rotten Tomatoes dan film tersebut menyuguhkan sebuah cerita komedi romantis yang segar. Film yang menceritakan tentang sosok gadis yang bernama Ellie dan ia seorang gadis yang pemalu dan juga tertutup. Namun, gadis ini cerdas dan menjadikan pekerjaan sampingannya menulis tugas esai teman-temannya untuk mendapatkan uang.

Dengan kemampuan Ellie merangkai kata-kata yang brilian tentu membuatnya harus terlibat dalam sebuah proyek dengan tujuan membantu seorang teman prianya. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

814eu9I4cwL._AC_SL1500_.jpg

The Kissing Booth 2 (2020)

The Kissing Booth 2 ini merupakan film Netflix romance yang wajib Wed-Hunters nonton dan mengupas tentang kisah cinta anak remaja yang bernama Elle dan Noah. Noah merupakan kakak kandung dari Lee, yang mana Lee sahabat kecil Elle dan kini berpacaran dengan kakaknya. Meskipun awalnya Lee tidak terima, namun secara perlahan-lahan Lee menerima kenyataan tersebut, walaupun Noah dan Elle telah banyak menghadapi masalah dalam percintaan mereka.

81QGy-FWHyL.jpg

Let It Snow (2019)

Let It Snow menceritakan pertemuan sekelompok anak SMA pada sebuah kota kecil dan semuanya hilang ketika hari natal tiba. Film tersebut beradaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama, yang mana karangan dari John Green. Pada film ini akan menceritakan banyak sarat dan makna yaitu mulai dari hubungan persahabatan sampai hubungan kisah cinta.

Cukup penasaran bukan, langsung saja masukkan ke dalam list tontonan ya!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Memilih Vendor Pernikahan yang Bagus dan Terpercaya

06 Maret 2020

Mempersiapkan sebuah pernikahan memang tidak boleh sampai tidak matang apalagi asal. Hal itu karena pernikahan merupakan acara sakral yang hanya akan terjadi dalam sekali seumur hi...

Selengkapnya
Apa Itu Bridezilla? Kenali Ciri-cirinya dan Pahami Cara Menghindarinya!

23 Februari 2021

Menjelang pernikahan, ada banyak hal yang harus disiapkan oleh calon pengantin. Selain persiapan untuk acara pernikahan, calon pengantin seringkali didera kekhawatiran tentang kehi...

Selengkapnya
Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang