Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan untuk Tetap Sehat di Rumah

04 Maret 2021

Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan untuk Tetap Sehat di Rumah

Di masa pandemi seperti saat ini, membuat kita semua harus bisa mengatur banyak aktivitas di rumah setiap hari. Selain mencari banyaknya aktivitas yang menyenangkan, kita juga harus tetap berolahraga meskipun hanya di rumah saja. Berolahraga juga bisa disebut kegiatan fisik yang bisa menghilangkan stress lho. Apalagi ada banyak pilihan olahraga yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk tetap sehat di rumah saja.

Pentingnya Berolahraga di Rumah

Banyak orang yang berpikir jika olahraga di gym adalah solusi tepat untuk menjaga kesehatan tubuh. Padahal, Wed-Hunters semua bisa lho melakukan olahraga yang sama seperti di gym namun dilakukan di rumah. Berolahraga di rumah bukan dilakukan untuk mengisi waktu luang saja, tetapi juga membuat kesehatan kita juga bisa jauh lebih terjaga.

Olahraga juga bisa meningkatkan imunitas kita yang mana sangat bermanfaat di masa pandemi virus saat ini sendiri. Ada banyak juga pilihan olahraga yang bisa Wed-Hunters lakukan di rumah, apalagi jika olahraganya dilakukan bersama pasangan. Pastinya akan jauh lebih menyenangkan bukan?

Inilah Pilihan Olahraga Bersama Pasangan yang Bisa Dilakukan di Rumah

Pastinya, olahraga yang dilakukan di rumah adalah olahraga yang ringan. Nah, untuk sebagian pilihan olahraga yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk tetap sehat di rumah saja adalah:

  • Melakukan Senam Aerobik

Senam aerobik sendiri menjadi pilihan olahraga yang sangat familiar. Apalagi senam ini juga sudah dilakukan banyak orang baik dilakukan di rumah dan juga di luar rumah. Jenis olahraga ini bisa juga kalian lakukan bersama pasangan kalian lho. Senam aerobik dinilai bisa membantu untuk mengurangi stress pada tubuh.

  • Melakukan Olahraga Kekuatan Otot

Jenis olahraga lain yang bisa dilakukan bersama pasangan di rumah adalah olahraga kekuatan otot. Untuk melatih kekuatan otot, kalian bisa melakukan beberapa olahraga seperti push up, sit up atau back up. Olahraga yang terlihat sederhana ini bahkan punya banyak manfaat seperti membentuk otot tubuh, memperbaiki postur tubuh dan lainnya.

  • Melakukan Yoga

Nah, Wed-Hunters bisa juga berolahraga dengan pasangan yaitu yoga. Olahraga ini juga cocok banget buat kalian semua yang ingin melepas lelah setelah bekerja seharian. Olahraga yoga ini cocok buat kalian penderita darah tinggi. Melakukan yoga dengan pasangan bisa membuat perasaan lebih baik dan juga lebih tenang lho.

  • Melakukan Skipping

Pilihan olahraga di rumah yang cukup simpel untuk kalian lakukan adalah skipping. Skipping bisa membuat tubuhmu bisa tetap sehat selama di rumah saja. Kamu bisa melakukan skipping dengan durasi sekitar 15 sampai 20 menit per harinya. Kegiatan ini juga bisa meningkatkan perasaan bersama pasangan kalian.

  • Olahraga Sederhana, Naik Turun Tangga

Olahraga sederhana yang juga bisa kamu lakukan bersama pasangan adalah naik turun tangga. Olahraga ini juga bisa membuat otot kalian kuat. Lakukanlah latihan ini selama mungkin selama kurang lebih 30 detik per langkahnya. Kemudian, break 30 detik saja, dan ulangi lagi selama 5 menit.

Jika makan dan juga nonton sudah jadi hal biasa yang dilakukan oleh para pasangan, maka kalian juga bisa melakukan olahraga bersama para pasangan. Selain jadi kegiatan yang menyenangkan, berolahraga bersama pasangan juga bisa jadi aktivitas yang menyehatkan pastinya. Nah, jangan lupa kalian bisa memilih salah satu jenis olahraga yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk tetap sehat di rumah.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Beberapa Tips untuk Pasangan Menikah Jarak Jauh untuk Tetap Harmonis

18 Februari 2021

Menjalani kehidupan pernikahan bukanlah perkara mudah. Pasang surut rumah tangga yang terkadang terasa berat bisa jadi pemicu retaknya hubungan. Terlebih lagi jika Wed-Hunters haru...

Selengkapnya
Apa Itu Bridezilla? Kenali Ciri-cirinya dan Pahami Cara Menghindarinya!

23 Februari 2021

Menjelang pernikahan, ada banyak hal yang harus disiapkan oleh calon pengantin. Selain persiapan untuk acara pernikahan, calon pengantin seringkali didera kekhawatiran tentang kehi...

Selengkapnya
Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang