10 Model Baju Bridesmaid Modern Hijab untuk Referensi Wedding

18 Oktober 2023

10 Model Baju Bridesmaid Modern Hijab untuk Referensi Wedding

Berikut ini ada 10 model baju bridesmaid modern yang bisa dijadikan referensi weddingmu. Di zaman sekarang, orang seolah berlomba-lomba membuat baju bridesmaid yang modern. Memang memilih model baju bridesmaid hijab modern menyimpan keseruan tersendiri selama persiapan pernikahan. Mengingat, calon pengantin akan mempersiapkan baju tersebut untuk sahabat-sahabat terdekat.

10 Model Baju Bridesmaid Modern Hijab yang Wajib Jadi Pilihan

Memilih model baju bridesmaid hijab yang modern tentu sangat memusingkan. Walaupun begitu, ada 10 model baju bridesmaid modern di bawah ini yang bisa Anda simak sekarang juga. Untuk memudahkan, silahkan pilih beberapa model baju bridesmaid hijab modern yang tersedia di bawah ini.

1. Model Baju Bridesmaid Hijab Modern Mermaid

Rekomendasi pertama dari 10 model baju bridesmaid modern untuk hijabers adalah model mermaid. Model satu ini mungkin menjadi tipe baju yang paling sering kita lihat. Biasanya, model tersebut dijadikan baju bridesmaid dengan tambahan kain tile atau tafela yang menghadirkan kesan elegan.

2. Baju Bridesmaid Hijab dengan Model Rok Tulle

Rok tulle yang transparan menghadirkan kesan feminim dan tampak cantik. Baju tersebut perlu dilapisi dengan kain dalaman dan warna senada. Kemudian gaunnya dijahit dengan model yang mengembang seperti putri kerajaan.

3. Model Bridesmaid Hijab Modern Selendang

Berikutnya dalam 10 model baju bridesmaid modern yang bisa Anda jadikan pilihan yatu model selendang. Model tersebut tampak begitu kekinian dan tengah diminati oleh orang-orang.

4. Model Bridesmaid Hijab Kebaya Kekinian

Kebaya juga menjadi andalan saat Anda merasa bingung memilih model baju bridesmaid hijab yang cocok. Model tersebut cukup fleksibel, Anda bisa memilih jenis kebaya modern atau tradisional.

5. Model Bridesmaid Modern Hijab Dress

Pilihan selanjutnya dalam 10 model baju bridesmaid modern yaitu dress muslim dengan model mermaid yang tampak cantik. Bagian lengan baju tersebut hadir dengan model balon yang ditambahkan mutiara import.

6. Bridesmaid Modern Model Kebaya Bali

Set kebaya Bali dapat menjadi pilihan praktis untuk model baju bridesmaid hijab modern dan kekinian. Modelnya tampak timeless yang membuat baju kebaya tersebut tampak cantik digunakan. Bahan kebayanya terbuat dari material Brokat Sofia Ori yang stretch, lembut, dan adem.

7. Model Bridesmaid Hijab Modern Maxi Dress

Rekomendasi berikutnya dari 10 model baju bridesmaid modern yaitu maxi dress. Model hijab tersebut terbuat dari bahan Mosscrepe yang tampak jatuh di badan dengan detail pilsket cantik di rok dan lengan panjang.

8. Model Bridesmaid Hijab Gamis Bordir

Gamis bordir tampak mewah dan begitu anggun untuk dipakai sebagai model bridesmaid hijab. Model baju tersebut terdiri dari dua potong pakaian yakni gamis berbahan maxmara velvet serta outer panjang dengan model cape.

9. Model Bridesmaid Hijab Gamis Selendang

Gamis selendang tampak anggun dan cantik untuk Anda pilih sebagai salah satu 10 model baju bridesmaid modern hijab. Gamis tersebut bisa dipilih dengan bermacam pilihan warna yang netral untuk bermacam konsep acara pernikahan.

10. Model Bridesmaid Hijab Set Kebaya Tunik

Set kebaya tunik menjadi setelan atasan tunik dengan detail mutiara di depan sampai belakang. Model bridesmaid tersebut dipadu dengan bawahan rok batik dan warna yang senada. Atasan tuniknya memakai furing velvet roberto cavali dan dilengkapi dengan tali serut di sisi kanan dan kiri.

Itulah 10 model baju bridesmaid modern yang bisa Anda jadikan referensi gaun pernikahan. Dengan informasi tersebut, Anda bisa memilih model baju bridesmaid yang sesuai dengan tema acara pernikahan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Ini Dia Tugas Menjadi Bridesmaid dan Groomsmen Saat Pernikahan

14 Desember 2022

Pernikahan zaman sekarang biasa dimeriahkan oleh adanya bridesmaid dan groomsmen sebagai pendamping calon pengantin. Bridesmaid sendiri adalah teman maupun keluarga dari calon peng...

Selengkapnya
Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya
5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wedding Anniversary-mu

22 Juni 2022

Tentunya setiap pasangan akan selalu memiliki rencana untuk melakukan anniversary pada hubungan yang dijalankan. Semua itu untuk mengingat moment pertama saat Wed-Hunters bersama p...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang