10 Ide NailArt Wedding yang Simple, Elegan dan Berkelas

04 Oktober 2023

10 Ide NailArt Wedding yang Simple, Elegan dan Berkelas

Sebagai salah satu momen paling berharga seumur hidup, penting bagi calon pasangan untuk mempersiapkan acara pernikahan agar lebih berkesan. Salah satunya, yakni mengenai penampilan pengantin perempuan di hari H pernikahan, termasuk penampilan kuku untuk memperindah penampilan. Bagi Anda yang mungkin sedang mencari ide nailart wedding yang simple, elegan dan berkelas, maka bisa menyimak rekomendasinya di artikel berikut.

Macam – Macam Ide NailArt Wedding Paling Recommended

Seperti yang sudah diulas di awal pembahasan tadi, bahwa penampilan pengantin perempuan menjadi fokus utama yang tidak boleh dilewatkan. Baik dari ujung kepala hingga ujung kaki, semuanya harus dipersiapkan dengan matang. Salah satunya yakni mengenai penampilan kuku, yang mana dapat memperindah penampilan di hari bahagia. Di bawah ini, ada beberapa ide nailart untuk pernikahan, yang mana bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

Ide NailArt Warna Putih

Ide nailart wedding warna putih ini, diklaim mampu memberikan kesan penampilan lebih anggun. Dengan desain nailart french manicure, tampilan kuku Anda akan terlihat lebih natural dan sehat. Selain itu, detail motif dedaunan di dalamnya juga akan memberikan kesan lebih elegan.

NailArt Warna Putih dengan Kilauan Glitter

Jika Anda ingin tampil berkelas di hari bahagia pernikahan, tidak ada salahnya mencoba ide nailart warna putih bertabur glitter glossy satu ini. Disini, sentuhan glitter warna metalic akan memberikan tampilan kuku lebih mewah dan indah.

NailArt Warna Pink

Memadukan warna pink dan glitter warna rose gold, ide nailart wedding satu ini akan memberikan kesan tampilan lebih mewah dan berkelas. Bahkan, adanya aksesn warna emas juga akan menjadikan tampilan nailart lebih sempurna di hari bahagia pernikahan.

NailArt Warna Pink Bertabur Kilauan Permata

Masih dengan nuansa pink, Anda bisa menambah aksesoris permata di bagian tengah kuku agar terlihat lebih sehat. Anda juga bisa menambahkan motif gelombang di tepian kuku, sehingga menjadikannya tampak lebih dinamis, unik dan minimalis.

NailArt Hologram

Apabila Anda merasa bosan dengan pilihan warna yang itu – itu saja, maka bisa mencoba ide nailart wedding hologram satu ini. Dengan warna dasar pink dipadukan bubuk hologram di seluruh permukaannya, menjadikan tampilan kuku lebih berkelas dan futuristik.

NailArt Warna Nude

Sebagai salah satu warna yang disukai banyak orang, Anda bisa menggunakan tampilan nailart wedding warna nude untuk memberi kesan simple, minimalis dan anggun. Agar lebih menarik, Anda bisa menambahkan motif gambar bunga mawar di beberapa kuku.

NailArt Warna Abu - abu

Meskipun terlihat sedikit berbeda lantaran ada warna campuran hijau, namun ide nailart wedding ini akan memberikan kesan yang mewah dan elegan. Bahkan dengan tampilan nailart yang bertekstur dengan paduan glitter warna silver, menjadikan tampilan kuku menjadi lebih menarik.

NailArt Warna Nude Motif Bunga

Khusus bagi Anda yang ingin tampil lebih manis dan feminim di hari bahagia, maka bisa menjajal riasan kuku warna nude motif bunga ini. Dengan menggunakan warna dasar peach dan motif kelopak bunga sakura, menjadikan tampilan kuku terkesan lebih mewah dan sehat.

NailArt Motif Floral

Apabila pernikahan yang Anda gelar memiliki konsep outdoor, maka ide nailart wedding motif floral ini bisa dicoba. Dimana, seluruh corak riasannya menggunakan tema floral berupa bunga dan dedaunan yang kontras, sehingga membei kesan elegan.

NailArt Motif Marble

Terakhir, ada nailart motif marble yang mampu memberikan kesan minimalis pada tampilan kuku saat hari bahagia. Dengan warna dasar putih dikombinasikan dengan motif marble, maka akan menjadikan kesan tampilan kuku lebih unik dan elegan.

Dari beberapa ide nailart wedding di atas, kira – kira manakah tampilan riasan kuku pernikahan yang menarik perhatian Anda untuk digunakan di hari bahagia pernikahan nanti?


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wedding Anniversary-mu

22 Juni 2022

Tentunya setiap pasangan akan selalu memiliki rencana untuk melakukan anniversary pada hubungan yang dijalankan. Semua itu untuk mengingat moment pertama saat Wed-Hunters bersama p...

Selengkapnya
Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan untuk Tetap Sehat di Rumah

04 Maret 2021

Di masa pandemi seperti saat ini, membuat kita semua harus bisa mengatur banyak aktivitas di rumah setiap hari. Selain mencari banyaknya aktivitas yang menyenangkan, kita juga haru...

Selengkapnya
Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Lakukan Ini untuk Tetap Bisa Atasi Perbedaan

16 Maret 2021

Memiliki pasangan pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di mana kita bisa saling berbagi cerita baik suka atau duka, sedih dan lainnya. Tetapi Wed-Hunters pastinya tahu jika...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang