Wedding Venue di Yogyakarta yang Harus Masuk List Survey Kamu

24 Mei 2023

Wedding Venue di Yogyakarta yang Harus Masuk List Survey Kamu

Anda memutuskan untuk menikah di Jogja? Kota ini merupakan salah satu kota paling romantis dan memiliki banyak tempat terbaik untuk melangsungkan pernikahan. Harga wedding venue di Yogyakarta tidak terlalu mahal dan pilihannya banyak.

Jogja memiliki banyak tempat pernikahan terbaik dengan konsep indoor dan outdoor. Buat Wed-Hunters yang masih bingung memilih wedding venue terbaik di Jogja, berikut beberapa rekomendasi wedding venue terbaik di Jogja beserta harganya.

Resor Ratu Selatan

Wedding venue di Yogyakarta pertama yang di rekomendasikan adalah Queen of The South Resort. Tempat ini adalah salah satu tempat terbaik untuk mengadakan pernikahan. Cocok untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan di pinggir pantai dengan pemandangan yang indah.

Queen of The South Resort terletak di pinggir Pantai Parangtritis dengan suasana yang sangat romantis. Terdapat sebuah bangunan unik dengan bentuk arsitektural yang cocok untuk menggelar pesta pernikahan.

Selanjutnya anda bisa mengundang banyak tamu sekaligus karena tempatnya yang luas. Harga paket wedding venue di Yogyakarta di sesuaikan dengan jumlah tamu dan konsep yang di inginkan, Ladies. Untuk melangsungkan pernikahan di sini sekitar 80 hingga 90 juta harus di siapkan.

Omah Pakem

Akhirnya ada juga tempat wedding outdoor Jogja yaitu Omah Pakem. Omah Pakem adalah tempat pernikahan terbaik yang menyukai pemandangan alam. Wed-Hunters akan merasakan kentalnya budaya khas Jawa di sini sekaligus dapat menikmati pemandangan

Gunung Merapi.

Wedding venue di Yogyakarta dengan latar belakang Gunung Merapi tentu akan membuat Anda sangat bahagia karena pemandangannya yang indah. Paket pernikahan Omah Pakem menyediakan banyak pilihan di antaranya paket dengan 4 kamar yang di sediakan untuk menginap semalam.

Oleh karena itu Nuansa alam Jogja yang asri akan Anda rasakan saat melangsungkan pernikahan. Tentu saja harga yang harus di bayar sebanding dengan tempat yang akan di dapat. Untuk sekitar 500 tamu, Anda harus menyiapkan budget yang lumayan. Harga sewa wedding venue Jogja ini sekitar 35 sampai 50 juta rupiah.

Hyatt Kabupaten Yogyakarta

Ingin di tata dengan nuansa mewah dan elegan? Hotel Hyatt Regency bisa menjadi pilihan wedding venue di Yogyakarta. Hotel di kawasan Palagan Sleman ini menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pernikahan.

Akhirnya anda bisa mengadakan pernikahan outdoor dengan tema pesta kebun atau tema lainnya. Paketnya wedding jogja di sini cukuplah banyak pilihan. Ada paket gold seharga 295 ribu per orang, paket platinum seharga 395 ribu per orang dan paket diamond seharga 495 ribu per orang.

Hotel ini juga kerap memberikan promo paket pernikahan yang menarik. Tentunya harga ini sesuai dengan konsep pernikahan yang Anda inginkan.

Rumah Djoglo

Joglo adalah jenis rumah adat yang sangat terkenal di Jogja. Anda yang ingin melangsungkan wedding venue di Yogyakarta dengan gaya Jawa klasik bisa memilih Wisma Djoglo sebagai venue pernikahan. Wisma ini berada di kawasan yang sangat strategis yaitu di Jalan Perumnas nomor 16 Depok Sleman.

Tempatnya ini bisa tampung tak lebih dari sekitar 500 tamu undangannya. Anda bisa memadukan konsep indoor dan outdoor jika memilih Wisma Djoglo sebagai venue pernikahan Anda. Harga sewa Wisma Djoglo juga tidak terlalu mahal, berkisar antara 47 hingga 50 juta rupiah per paket.

Resor Omkara

Apakah Anda berencana menikah dengan konsep pesta kebun yang privat dan lebih privat? Omkara Resort bisa jadi pilihan kamu, ladies. Tempat ini terletak tidak jauh dari Malioboro dan memiliki nuansa alam yang sangat kental.

Bukankah banyak pilihan wedding venue di Yogyakarta termasuk terbaik untuk Wed-Hunters? Harga tempat wedding Jogja juga cukup terjangkau sesuai dengan konsep yang di inginkan. Rencanakan pernikahan Anda dengan baik dengan berbagai pilihan tempat pernikahan di Jogja.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang