Vidi Aldiano Lamaran Hari ini! Simak Fakta Menarik Tentang Hubungannya

01 Desember 2021

Vidi Aldiano Lamaran Hari ini! Simak Fakta Menarik Tentang Hubungannya

Sumber Gambar : instagram.com/vidialdiano

Kabar bahagia datang dari penyanyi lagu "status palsu" yaitu Vidi Aldiano. Hari ini, tepatnya 1 Desember 2021, penyanyi yang dikenal dengan keunikan vibranya resmi melamar sang kekasih yaitu Sheila Dara. Acara lamaran tersebut digelar dengan mengusung adat Jawa. Tak sampai disitu, acara yang tersebut dihadiri oleh beberapa penyanyi papan atas seperti Yura Yunita, BCL, dan masih banyak lagi

Setiap pasangan tentunya memiliki cerita menariknya masing-masing. Tau kah Wed-Hunters, ada 3 fakta unik loh seputar Vidi dan Sheila. Yuk simak penjelasan selengkapnya

Sempat putus

Perjalanan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara cukup berliku. Pasangan yang sudah menjalin cinta selama kurang lebih 5 tahun ini, sempat putus lho. Netizen sempat patah hati, karena pasangan yang dikenal serasi tiba-tiba saja putus. Walaupun sempat putih, terlihat dari media sosialnya masing-masing, mereka masih menjalin hubungan baik.

Memang jodoh tak akan lari kemana ya, Vidi dan Sheila memang sempat menjadi mantan, namun kini akhirnya menggelar lamaran. Di momen pesta ulang tahun Vidi ke-31, ia sudah secara pribadi melamar sang pujaan hati. Hingga akhirnya tepat hari ini secara resmi menggelar prosesi lamaran yang sangat khidmat. So sweet sekali ya..

Sesama penyanyi

Nama Vidi Aldiano memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Vidi merupakan penyanyi yang hits karena recycle lagu berjudul "Nuansa Bening". Tak hanya itu, lagu-lagu lainnya pun cukup digandrungi kaula muda. Dikenal sebagai penyanyi bersuara lembut, sang kekasih yang tak lain Sheila Dara ternyata seorang Public Figure. Sheila merupakan seorang pemeran, pembawa acara, dan penyanyi. Sama-sama memiliki suara yang indah, tentu menambah keserasian pasangan yang satu ini.

Diketahui awal mulai Vidi dan Sheila dekat ketika disatukan dalam serial drama musikal di Net TV yaitu Stereo. Kebersamaan mereka di drama ternyata berlanjut di dunia nyata.

Dikenal sebagai pasangan humoris

Vidi Aldiano dan Sheila Dara ternyata dikenal sebagai pasangan humoris. Melihat dari postingan story sesama artis, salah satunya seperti BCL, terlihat bahwa pasangan tersebut masih bercanda di tengah prosesi lamaran. Tak aneh tingkah keduanya mengundang tawa dari para tamu undangan.

Nah itu dia 3 fakta unik dibalik hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Kita doakan semoga semuanya lancar hingga hari H. Dari pasangan super cute yang satu ini, kita tau bahwa balikan dengan mantan bisa saja membawa pasangan ke langkah cerita yang lebih indah.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

5 Ide Baju Couple Lamaran yang Kompak dengan Pasangan

01 November 2023

Lamaran adalah salah satu tahapan paling berkesan dalam perjalanan cinta dua orang. Saat pasangan memutuskan untuk melangkah lebih jauh dalam hubungan mereka, momen lamaran menjadi...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang