Tips Memilih Konsep Dekorasi Pernikahan yang Unik dan Menarik

30 November 2022

Tips Memilih Konsep Dekorasi Pernikahan yang Unik dan Menarik

Perlu diketahui bahwa menentukan konsep dekorasi pernikahan adalah hal yang penting dan harus dipikirkan dengan matang. Karena pernikahan merupakan momen spesial yang akan dikenang seumur hidup maka segalanya haruslah berkesan. Sebenarnya banyak konsep dekorasi acara pernikahan yang bisa Anda terapkan pada hari bahagia Anda nanti seperti, konsep modern minimalis, rustic, klasik dan masih banyak lagi. Namun, konsep-konsep seperti itu sudah sangat umum digunakan oleh kalangan masyarakat. Namun, tak sedikit orang yang menginginkan tampil beda diantara semuanya dan apakah Anda salah satunya? Jika iya maka Anda wajib baca artikel ini sampai habis.

Cara Memilih Konsep Dekorasi Pernikahan

Seperti yang Anda tahu bahwa sekarang Anda bisa mencari berbagai inspirasi konsep dekorasi acara pernikahan di internet, tapi untuk menemukan konsep yang unik nan menarik bukanlah hal yang mudah. Untuk itu berikut kami rangkum pembahasan mengenai tips memilih konsep dekorasi acara pernikahan yang bisa Anda coba.

Diskusi Bersama Pasangan

Untuk menentukan konsep dekorasi acara pernikahan, Anda pastinya perlu berdiskusi bersama pasangan. Karena pernikahan merupakan serangkaian acara yang menyatukan dua orang maka segala persiapan pernikahan perlu disepakati bersama. Apapun itu, mulai dari katering, lokasi pernikahan hingga tema pernikahan.

Pikirkan Hal yang Out Of The Box

Jika Anda menginginkan konsep dekorasi pernikahan yang unik maka Anda harus mulai berpikir secara out of the box. Pikirkanlah sesuatu yang unik dan tak pernah ada sebelumnya. Mungkin saja jika Anda dan pasangan sama-sama penyuka serial marvel, Anda bisa pilih dekorasi edisi marvel untuk digunakan menghiasi momen spesial ini.

Cari Referensi

Tips yang terakhir adalah mencari referensi sebanyak-banyaknya. Cobalah berselancar ke internet ataupun sosial media dan cari tahu mengenai berbagai konsep dekorasi untuk acara pernikahan. Setelah menemukan apa yang Anda inginkan cobalah lakukan ATM, Amati, Tiru dan Modifikasi. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan sesuatu yang fresh tanpa harus berpikir dari awal.

Nah itu dia tiga tips memilih konsep dekorasi pernikahan yang unik dan menarik. Tak hanya melalui konsep, Anda bisa juga menonjolkan keunikan sebuah acara melewati undangan digital. Pasalnya, undangan digital merupakan hal yang baru dan berbeda dengan undangan pada umumnya. Selain praktis, simpel dan kekinian penggunaan undangan digital juga mampu memangkas biaya pernikahan Anda. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi Wedew penyedia jasa pembuatan undangan digital berbasis web yang berpengalaman dan berkualitas!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Rekomendasi Model Rambut Pesta Pernikahan Modern yang Patut Ditiru

26 Oktober 2022

Menjadi seorang pengantin merupakan momen sekali seumur hidup yang berkesan dan tak terlupakan. Tentunya sebagai seorang ratu sehari kamu ingin tampil secantik dan seanggun mungkin...

Selengkapnya
Tren Terbaru Dekorasi Pernikahan untuk Tahun Ini

21 Februari 2024

Pernikahan adalah acara yang paling dinantikan dalam kehidupan banyak pasangan, dan bagian penting dari perencanaan pernikahan adalah dekorasinya. Setiap tahun, tren dekorasi perni...

Selengkapnya
Ini Dia Tugas Menjadi Bridesmaid dan Groomsmen Saat Pernikahan

14 Desember 2022

Pernikahan zaman sekarang biasa dimeriahkan oleh adanya bridesmaid dan groomsmen sebagai pendamping calon pengantin. Bridesmaid sendiri adalah teman maupun keluarga dari calon peng...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang