Tipe Hubungan Romantis Atau Realistis? Ketahui 3 Perbedaannya

05 Januari 2022

Tipe Hubungan Romantis Atau Realistis? Ketahui 3 Perbedaannya

Meski sudah banyak sekali saat ini muda mudi yang menjalin cinta kasih. Namun ternyata masih banyak juga yang belum paham betul perbedaan mendasar antara romantis dan realistis. Sebelum menjalankan sebuah hubungan, sebaiknya anda pahami tipe – tipe hubungan romantis atau realistis.

Saat ini banyak sekali para cogan atau cowok ganteng yang hanya mengobral janji – janji manis saja. Jadi bagi anda nih Wed-Hunters sebaiknya jangan mudah tertipu dengan rayuan maut para buaya hehehe. Jadinya smart girl yang gak mudah ditipu dan dirayu.

Dari pada Wed-Hunters bingung nih cara membedakannya mana yang tulus dan mana yang modus. Alangkah lebih baiknya jika kalian pahami perbedaanya ya girl. Yukkk mulai dari sekarang jadilah smart girl okey?? Pahami dulu Yuk hubungan homantis atau realistis seperti apa!

Daripada sibuk bertanya “Sudah makan atau belum?”, lebih penting bedakan hubungan romantis atau realistis

Hai Wed-Hunters, cermati dulu ya bedanya! Menunjukkan perhatian itu penting adanya dalam sebuah hubungan. Tujuannya adalah nggak lain membuat hubunganmu dan dia semakin erat. Tapi, hubungan yang realistis itu cukup berbeda dalam penyampaian perhatiannya. Jika dulu bertanya sudah makan atau belum saja sudah cukup, tapi sekarang beda.

Mengingatkan agar nggak lupa buat istirahat akan lebih terasa dalam makna dan perhatiannya. Sebenarnya untuk makan saja, setiap orang nggak akan lupa walau sedang nggak punya pasangan hehehehe. Coba deh kita bayangkan, kalau laper ya pastinya makan iya toh?

Janji manis serius akan kalah dengan dia yang datang langsung kerumahmu

Bedanya yang cuma bisa memberikan janji manis dan berani menyeriusi tanpa banyak babibu. Romantis “Aku serius banget menjalani hubungan ini sama kamu. Siapa sih yang nggak mau happy ending? Tapi, aku masih belum siap buat ketemu orangtua kamu. Apakah kamu mau bersabar sebentar lagi, sayang? Kamu bisa pegang janjiku ini.”

Contoh realistis “Selamat siang om dan tante. Saya datang ke sini bersama keluarga saya punya niat yang baik, yaitu melanjutkan hubungan bersama putri bapak ke jenjang yang lebih serius, yaitu meminta restu untuk menikah.” Wed-Hunters bakalan luluh sama yang mana nih?

Selalu ada saat dibutuhkan itu realistis, sedangkan hanya perhatian itu romantis

Tidak melulu memberikan kejutan, pria yang benar-benar mencintaimu bisa dilihat dari sifatnya. Salah satunya adalah sikap mau mengerti dan selalu ada disaat Anda membutuhkannya. Tanpa Anda perlu memintanya, dia akan berinisiatif melakukan hal-hal kecil, yang punya arti besar buat Anda. Tentu, semua hal tersebut dia lakukannya tanpa meminta balasan atau pamrih.

Salah satu ciri yang paling terlihat dari perhatian seorang pria romantis adalah cara dia menghubungi Wed-Hunters. Misalnya, dia menelepon secara tiba-tiba hanya untuk menanyakan kabar Wed-Hunters. Apalagi, komunikasi merupakan hal yang penting dalam hubungan percintaan. Semakin Anda dan pasangan melakukan komunikasi secara terbuka, maka hubungan tersebut pun akan semakin bertumbuh bersama. Karakter pria romantis juga bisa di lihat dari cara dia mendukung impian Anda. Dia tidak akan ragu untuk menghargai dan menghormati setiap keputusan yang Anda lakukan.

Nah guys, yang perlu di perhatikan dalam pembahasan ini jangan sekali – kali kalian tertipu dan tidak bisa membedakan hubungan romantis atau realistis. So, jadilah smart girl yang tak bisa dibohongi oleh para kadal hehehe. Semoga bermanfaat ya.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Kenali 5 Tanda Pasangan Setia

07 November 2021

Saat ini tidak hanya wanita saja, bahkan para laki-laki pun juga sering kali mengalami rasa khawatir jika pasangan yang mereka miliki akan berselingkuh di kemudian hari. Namun sebe...

Selengkapnya
Suka Bertengkar Dengan Pasangan, Ini Dia 4 Zodiak Diklaim Sangat Posesif

12 November 2021

Hello Wed-Hunters siapa nih yang punya pasangan posesif? Sifat posesif sangatlah wajar jika dimiliki oleh setiap orang, terutama bagi mereka yang sedang menjalani suatu hubungan. S...

Selengkapnya
Mencari Kado, Inilah 5 Rekomendasi Kado Untuk Pasangan di Hari Istimewa

15 Oktober 2021

Siapa nih yang masih bingung mau kasih kado apa ke pasangan? Memberikan hadiah memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, terlebih lagi bagi sepasang kekasih dan tepat di hari ist...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id