Series Netflix untuk Temani Momen Ngabuburitmu dengan Pasangan

29 Maret 2023

Series Netflix untuk Temani Momen Ngabuburitmu dengan Pasangan

Netflix saat ini bahkan sudah menjadi layanan menonton film yang paling banyak di minati. Di tambah lagi ketika masih masuk pandemi, bahkan orang-orang berbondong-bondong berlangganan Netflix.

Nonton film di Netflix merupakan salah satu bentuk pilihan yang tepat ketika tidak dapat pergi ke bioskop. Meski tidak memperoleh suasana nonton seperti halnya ketika Wed-Hunters menonton di bioskop, Netflix ternyata tidak kalah seru. Hanya dengan Netflix, Wed-Hunters dapat mencari banyak judul film dan menontonnya sambil bersantai di rumah.

Film Netflix Beckett (2021)

Film berjudul “Beckett” bercerita tentang turis dari negara Amerika bernama Beckett yang mengalami kecelakaan ketika berlibur bersama sang kekasih di Yunani. Akan tetapi pada saat Becekett terbangun di rumah sakit, sang kekasih justru menghilang.

Film Netflix Oxygen (2021)

Mengangkat genre fiksi ilmiah, film terbaru Netflix “Oxygen” menceritakan tentang seorang ilmuwan perempuan bernama Elizabeth Liz Hansen. Yang mana perempuan tersebut tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya terjebang dalam tabung medis cryogenic. Awalnya dia bahkan menyangka bahwa dirinya sedang dirawat. Namun ternyata…

Film Netflix Enola Holems (2020)

Ketika Wed-Hunters mendengar kata “Holmes”, pasti Wed-Hunters langsung terpikir oleh sosok detektif cerdik nan fenomenal bernama Sherlock Holmes bukan?. Benar, Enola Holmes merupakan salah satu adik kandung dari sang detektif asal Inggris itu. Di perankan oleh artis bernama Millie Bobby Brown, salah satu film netflix terbaik tahun 2021 ini bercerita tentang sosok cerdik Enola Holmes yang berpetualang ke London untuk mencari ibunya yang hilang. Berbekal hanya dengan kecerdikan keluarga Holmes, apakah Enola berhasil menemukan sang ibu?

Film Netflix The Devil All the Time (2020)

Dengan mengusung genre psychological thriller, film yang satu ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik bergumul dengan tema-tema yang sulit. Di antaranya yaitu agama, kekuasaan, dan siklus kekerasan. Lebih menariknya lagi, film Netflix ini di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama. Di antaranya yaitu seperti artis Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennet, Eliza Scanlen, serta artis Mia Masikowska.

Film Netflix Extraction (2020)

Tentunya Film Netflix Extraction merupakan sebuah film laga yang di bintangi oleh san satu aktor ternama, yakni Chris Hemsworth. Film yang satu ini bercerita tentang kisah tentara bayaran tangguh yang harus bertahan hidup pada saat di kirim ke Bangladesh. Misi utama yang harus di selesaikan oleh para tentara bayaran yaitu untuk menyelamatkan seorang putra raja narkoba yang di culik.

Film Netflix Marriage Story (2019)

Pada tahun 2019 kemarin, Marriage Story menjadi salah satu film Netflix terbaik yang mana kala itu meraih piala Oscar. Film terbaru yang di bintangi oleh artis Scarlett Johansson dan Adam Driver ini bercerita tentang rumitnya sebuah pernikahan… Lebih tepatnya di sini tentang bagaimana realita berakhirnya sebuah hubungan pernikahan dalam keputusan pahit perceraian.

The Night Comes for Us (2018)

Salah satu film Netflix terbaik yang di rilis oleh Indonesia pastinya ini ya Wed-Hunters. Film ini di bintangi oleh artis Joe Taslim dan Iko Uwais. Film ini berisi adegan-adegan menegangkan penuh pertarungan serta tumpah darah yang bikin ngilu. Untuk Wed-Hunters yang suka film-film Netflix penuh adegan berkelahi, film ini wajib banget di tonton ya!

Itulah tadi beberapa rekomendasi film Netflix yang aman untuk di tonton ketika momen ngabuburit. Tayangan tersebut tentu saja sangat aman namun akan menjadi tidak aman ketika Wed-Hunters memutuskan “Netflix and Chill” bersama pasanganmu.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang