Selamatkan Bumi dengan Gunakan Undangan Digital? Kok bisa?

26 April 2023

Selamatkan Bumi dengan Gunakan Undangan Digital? Kok bisa?

Pastinya sebagian dari wed hunters pastinya sudah paham apa kegunaan di buatnya undangan. Akan tetapi untuk saat ini berkat perkembangan teknologi banyak sekali terjadi perubahan. Saat ini, banyak sekali bermunculan situs undangan digital yang menawarkan beragam penyesuaian dengan fitur yang sangat membantu pemilik acara.

Ada beberapa manfaat dan pertimbangan tersendiri ketika Wed-Hunters di sini memutuskan untuk menggunakan undangan digital, di antaranya yaitu:

Kustomisasi Undangan Digital

Banyak sekali saat ini perbedaan undangan fisik yang biasanya dicetak dengan undangan digital. Hanya dengan menggunakan undangan digital, Wed-Hunters akan lebih bebas untuk berkreasi sesuka hati. Meskipun undangan cetak dan fisik juga dapat di kustom, akan tetapi dengan undangan digital Wed-Hunters dapat mengotak-atik layout dan desain undangan Wed-Hunters sendiri. Bahkan Wed-Hunters di sini juga bisa menyertakan gambar dan video berkualitas tinggi, sehingga pesan undangan akan lebih tersampaikan. Undangan fisik yang dicetak seringkali banyak terjadi kesalahan cetak dari jasa percetakan. Jika begini, tentu saja merevisi undangan fisik menghabiskan banyak biaya.

Memanajemen Acara Daring

Manfaat yang satu ini tentu saja tergantung situs undangan atau penyedia jasa undangan digital yang dipilih. Sampai saat ini ada beberapa jasa penyedia undangan digital maupun situs undangan digital hanya menawarkan pembuatan undangan digital. Akan tetapi penyedia jasa undangan digital maupun situs lainnya justru memberi penawaran menarik dengan memberikan fitur tambahan. Fitur yang satu ini bisa juga membantu untuk pengaturan tempat duduk, mengumpulkan informasi dari para tamu, hingga berkomunikasi dengan tamu. Bayangkan, saja jikaa Wed-Hunters bisa mengatur semuanya melalui smartphone atau laptop Wed-Hunters

Undangan Digital menjadi Trend

Jika pada zaman dulu, kehadiran undangan fisik memang lebih diperhatikan. Undangan digital ini bahkan juga dianggap sebagai undangan yang norak. Akan tetapi seiring berkembangnya jaman, saat ini undangan digital mulai menjadi tren di kalangan masyarakat. Meskipun, beberapa acara masih saja membutuhkan undangan secara fisik. Tapi kemungkian besar juga undangan digital bisa dimulai untuk acara yang santai, di antaranya yaitu ulang tahun, pesta liburan, reuni, dan sebagainya.

Menyelamatkan Bumi

Undangan digital atau undangan tanpa kertas, artinya Wed-Hunters telah benar-benar berjasa untuk menyelamatkan bumi. Selain dari pada itu, bayangkan saja jika tamu Wed-Hunters ratusan, bahkan ribuan, berapa keuangan yang harus Wed-Hunters keluarkan hanya untuk undangan saja. Cobalah simpan dana untuk amplop dan undangannya, hemat juga ongkos kirimnya.

Undangan Digital bisa Langsung Diterima

Salah satu permasalahan yang seringkali terjadi pada saat akan mengadakan acara yaitu ketika mengirimkan undangan. Undangan fisik harus dikirimkan terlebih dahulu kepada alamat penerima dan tentunya, ini akan memakan banyak waktu. Untuk orang dekat yang masih berada di dalam kota yang sama, tentu saja hal ini akan menjadi suatu hal yang sangat mudah. Akan tetapi jika mengirimkannya diluar kota, tentu saja di sini dibutuhkan beberapa hari hingga jasa kurir mengantarkan ke alamat tujuan. Itupun belum tentu undangan tersebut diterima oleh si pemilik undangan. Dapat saja penerimanya di situ satpam, karyawan, atau bahkan juga mba yang membantu di rumah. Dengan hadirnya undangan digital, undangan akan segera sampai langsung ke tangan sang penerima tanpa perlu khawatir di terima oleh orrang lain. Namun Wed-Hunters bisa juga menggunakan Wedew untuk membuat undangan digital ini.

Fitur Unggulan dari Wedew Undangan Digital

sebagai salah satu aplikasi yang sering kali di gunakan orang – orang dalam membuat undangan digital, tentu saja wedew memiliki banyak fitur menarik dan yang pasti dapat membantu Wed-Hunters semua! 1.Fitur Angpao Cashless. 2.Fitur Digital Invitation. 3.Fitur Check-In dengan QR Code. 4.Fitur Gift Registry. 5.Fitur Live Streaming. Nah itu dia manfaat sekaligus fitur dari aplikasi pembuat undangan digital. Semoga dapat membantu Wed-Hunters semua ya!!


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang