Selain Tentukan Destinasi, Apa Saja Persiapan Honeymoon?

01 Juni 2022

Selain Tentukan Destinasi, Apa Saja Persiapan Honeymoon?

Setiap pasangan yang baru saja menikah tentunya menginginkan waktu berdua untuk memadu kasih bersama orang tercinta. Sebagai sepasang suami istri tentunya melakukan honeymoon sendiri menjadi salah satu hal terpenting dilakukan. Sebab, bulan madu akan memberikan kenangan indah dimana Wed-Hunters bersama pasangan bisa memadu kasih di tempat pilihan.

Tentunya persiapan honeymoon sendiri memang harus Wed-Hunters rencanakan dari jauh-jauh hari agar hasilnya sesuai harapan. Wed-Hunters bisa dapatkan keseruan berbulan madu jika merencankannya secara tepat. Sepertinya memang bulan madu sendiri tampak terlihat sebagai hal yang simpel dan juga mudah, namun ada beberapa hal yang perlu dilakukan.

Jika Wed-Hunters ingin semuanya lancar maka ada beberapa hal yang penting untuk mulai di rencanakan. Sehingga setelah acara pernikahan selesai, perjalanan bulan madu Wed-Hunters bisa dimulai segera.

Beberapa hal dapat menjadi faktor berpengaruh pada kualitas bulan madu yang Wed-Hunters rencanakan bersama dengan pasangan. Sehingga dalam kesempatan ini tentu akan kami berikan beberapa tips mudah untuk melakukan persiapan bulan madu. Wed-Hunters bisa menerapkannya dan mempertimbangkan bulan madu terbaik bersama pasangan.

Sesuaikanlah dengan Budget untuk Persiapan Honeymoon

pexels-karolina-grabowska-4968630.jpg

Tentunya sebuah rencana bulan madu akan jauh lebih menyenangkan apabila tidak membebani sepulang dari perjalanan honeymoon. Untuk itu maka persiapan honeymoon yang ingin Wed-Hunters lakukan harus benar benar disesuaikan dengan budget. Jika Wed-Hunters memiliki tabungan yang cukup maka tidak ada salahnya memilih tempat impian terbaik.

Mempertimbangkan mengenai kelebihan serta kekurangan dari setiap tempat tujuan sendiri menjadi salah satu hal penting. Pertimbangan mengena overhead biaya yang diperlukan menjadi hal penting agar pengeluaran tidak membengkak. Tentu ini dapat menjadi langkah awal dari bulan madu seru dan menyenangkan yang dapat Wed-Hunters lakukan bersama pasangan.

Persiapkan dengan Baik Waktu Cuti yang Pas

pexels-artem-podrez-6823618.jpg

Tentunya setiap pasangan yang melangsungkan pernikahan akan memperoleh keringanan berupa cuti kerja oleh perusahaan. Bagi Wed-Hunters dan juga pasangan tentunya jika sama-sama tergabung dalam sebuah corporate maka harus mengambil cuti. Sangatlah penting bagi Wed-Hunters dan juga pasangan untuk mempersiapkan masa cuti yang terbaik.

Hal ini bisa dilakukan dengan pengajuan setidaknya satu tahun sebelumnya. Sehingga Wed-Hunters sama sekali tidak mengambil masa cuti tahunan sebelum menikah dan menggabungkannya saat akan bulan madu. Ini akan membuat masa berlibur honeymoon Wed-Hunters akan jauh lebih panjang dan menyenangkan dilakukan.

Lakukan Pemesanan Hotel yang Terbaik untuk Berbulan Madu

pexels-quark-studio-2507007.jpg

Tentunya setiap hotel akan hadir dengan beragam promo menarik yang dapat memberikan Wed-Hunters kualitas layanan terbaik juga. Bagi pasangan baru tentunya akan hadir adanya dekorasi menarik pada kamar yang telah disediakan oleh hotel pilihan. Namun tidak semua hotel menyediakan layanan tersebut, untuk itu maka Wed-Hunters perlu persiapan honeymoon berupa kamar hotel.

Saat pemesanan yang Wed-Hunters lakukan maka penting agar dapat melakukan request kepada pihak pelayan hotel. Hal ini dilakukan agar set dan dekorasi kamar sesuai dengan apa yang Wed-Hunters dan pasangan harapkan.

Itu saja mengenai persiapan honeymoon yang penting untuk Wed-Hunters perhatikan, masih banyak lagi beragam hal lainnya. Semoga bermanfaat! And happy honeymoon, lovebirds!


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id