Rekomendasi Model Rambut Pesta Pernikahan Modern yang Patut Ditiru

26 Oktober 2022

Rekomendasi Model Rambut Pesta Pernikahan Modern yang Patut Ditiru

Menjadi seorang pengantin merupakan momen sekali seumur hidup yang berkesan dan tak terlupakan. Tentunya sebagai seorang ratu sehari kamu ingin tampil secantik dan seanggun mungkin di hari pernikahanmu. Terlebih ketika memilih pakaian dan juga riasan yang akan kamu pakai.

Tidak cuma itu, model rambut atau hairdo juga sangat penting untuk mendukung penampilan kamu di hari nan spesial. Apalagi di acara pernikahan modern, berbagai macam inspirasi tatanan rambut dapat membuat para tamu undangan terpukau.

Oleh karena itu menata rambut ketika mengadakan pesta pernikahan modern jadi salah satu hal yang wajib untuk kamu lakukan.

Model Rambut untuk Pesta Pernikahan Modern

Terdapat banyak sekali model atau tatanan rambut yang bisa kamu pilih untuk acara pernikahan. Berikut beberapa model rambut yang mungkin cocok untuk kamu:

Half-Up/ Half-Down

Model rambut bergelombang yang anggun dengan menggunakan gaya rambut half-up atau half-down. Kemudian kepang rambut dan percantik dengan lilitan bunga atau mahkota akan membuat penampilan kamu bak seorang ratu.

Loose Bun

Model rambut loose bun banyak menjadi pilihan pengantin modern karena simple dan cocok untuk berbagai macam gaun dan tema. Bentuklah rambut menjadi sanggul rendah dan berilah kesan elegan dengan memberi helaian tipis rambut pada bagian depan.

Braided Updo

Braided Updo merupakan pilihan yang tepat jika kamu ingin terlihat segar dan unik. Cukup dengan mengepang kedua sisi rambut, kemudian dijepit di bagian belakang membentuk cepolan. Simple dan cantik!

Loose Waves

Rambut gelombang besar memang sederhana, tetapi terlihat sangat cantik saat dipadukan dengan busana pengantin elegan kamu. Cukup tambahkan mahkota atau aksesori untuk membuatnya terlihat wah.

Twisted Sides

Model sanggul rendah akan membuat penampilan kamu tampak lebih menawan. Gulung rambut di kedua sisi kemudian satukan keduanya dibagian belakang sehingga menciptakan tekstur yang indah. Jika gaun model sabrina adalah pilihanmu, maka model rambut ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu.

Nah, beberapa model rambut diatas dapat kamu jadikan pilihan di hari spesialmu nanti. Untuk acara pernikahan modern kamu yang spesial, kamu pastinya harus menyiapkan segalanya semaksimal mungkin. Seperti dalam hal undangan contohnya. Pernikahan modern sangat identik dengan undangan digital yang unik dan anti ribet.

Kamu jadi punya banyak waktu untuk keperluan lain karena undangan digital dapat kamu kirim kemana saja tanpa terkendala jarak dan waktu. Tidak perlu ribet membagi undangan seperti jika menggunakan undangan cetak. Kini kamu dapat mempercayakan undangan digital pernikahanmu hanya di Wedew. Dengan Wedew kamu dapat ikut langsung mendesain sendiri undanganmu dengan cara yang mudah dan cepat. Tunggu apalagi? Yuk konsultasikan sekarang juga.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Menikah Konsep Outdoor di Bulan Februari, Berikut Keuntungannya!

28 Februari 2024

Saat dua individu memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati, banyak faktor yang menjadi pertimbangan. Salah satunya adalah tempat pernikahan itu sendiri. Dalam beberapa tahun...

Selengkapnya
Tips Memilih Konsep Dekorasi Pernikahan yang Unik dan Menarik

30 November 2022

Perlu diketahui bahwa menentukan konsep dekorasi pernikahan adalah hal yang penting dan harus dipikirkan dengan matang. Karena pernikahan merupakan momen spesial yang akan dikenan...

Selengkapnya
Konsep Pernikahan Saat Bulan Puasa Simpel dan Elegan

20 Maret 2024

Pernikahan itu merupakan salah satu momen yang sangat penting dalam hidup, karena ketika sudah berani menikah maka mampu mengambil keputusan terbesar dalam hidup. Apalagi konsep pe...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang