Rekomendasi Intimate Wedding Venue Outdoor di Jakarta

30 Maret 2022

Rekomendasi Intimate Wedding Venue Outdoor di Jakarta

Pernikahan merupakan acara yang paling sakral dan dilakukan satu kali seumur hidup. Jadi Wedew kasih beberapa referensi untuk Wed-Hunters yang akan melaksanakan wedding. Paling tepatnya outdoor intimate wedding venue di Jakarta. Disini pastinya akan memberikan kesan yang indah untuk di kenang.

Seringnya, tempat pernikahan hanya menyediakan yang terbuka atau tertutup sekalian. Kalaupun ada yang semi outdoor, biasanya tidak terlalu fotogenik. Sedangkan venue semi outdoor sangat penting bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan di sekitaran bulan musim hujan. 

Plataran Kinandari

Venue wedding berukuran kurang lebih 2,5 hektar ini menampung kapasitas tamu lebih dari 500 orang. Plataran Wedding pernah menjadi lokasi pernikahan yang dipilih artis Tyas Mirasih di tahun 2017. Lokasi Jl. Durian Raya No.26, Jakarta Selatan ini cocok banget untuk kamu yang ingin mengangkat konsep mingle di acara pernikahanmu.

Konsep ini menciptakan suasana yang lebih akrab dan hangat antara para tamu serta pengantin karena tidak dipisahkan panggung pelaminan. Selain menampung kapasitas tamu undangan yang banyak, Plataran Kinandari menawarkan konsep pernikahan yang tenang dan asri didukung oleh pohon-pohon rindang disini. Harga yang ditawarkan untuk menyewa venue pernikahan disini adalah sewa tempat kapasitas di atas 500 orang sampai Rp 65.000.000 selama 6 jam. Penambahan biaya sebesar Rp 1.000.000 per jam jika melebihi batas 6 jam tersebut.

Azila Villa 

Azila Villa adalah salah satu referensi venue wedding outdoor yang recommended dari Wedew. Berlokasi di Pelatnas Pbsi No.1 Cipayung, Jakarta Timur, Azila Villa menawarkan lokasi pernikahan berkapasitas 500 tamu undangan dengan harga yang terjangkau. Villa ini menghadirkan nuansa Bali.

Dengan memadukan unsur kayu yang dominan serta rimbunnya pepohonan. Budget yang harus Wed-Hunters siapkan adalah Wedding Package kapasitas 500 orang sampai Rp 92.500.0000. Paket ini sudah termasuk buffet, dekorasi, dokumentasi, make up artist, MC dan WO dan lain-lain.

Taman Kajoe

Taman Kajoe terletak di Jalan Melati no. 57-58 Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Tempat pernikahan outdoor ini memiliki kapasitas yang cukup banyak dapat mencapai 500 orang. Terdapat 2 area di Taman Kajoe yaitu area indoor dan outdoor. Antara area indoor dan outdoor, pembagiannya adalah 150 untuk indoor dan 350 untuk outdoor. 

Fasilitas yang ditawarkan di Taman Kajoe antara lain ruang ganti dengan kamar mandi untuk pengantin dan keluarga, mikrofon, 1 set sound system, AC indoor, 3 unit standing AC, 4 unit cooling fan untuk outdoor, 20 unit kursi Tiffany, 70 unit kursi dan penutupnya, 5 unit meja bundar dengan penutupnya, lampu dekorasi outdoor, toilet dan layanan valet.

Felfest Faculty Club Universitas Indonesia

Baru dibuka pada tahun 2017, tempat ini menarik minat banyak pasangan untuk menggelar acara pernikahan disini. Kapasitas yang ditawarkan adalah sekitar 800 tamu. Selain memiliki area outdoor, tersedia pula area indoor di gedung yang memiliki 2 lantai. 

Pemandangan yang ditawarkan disini sangat rimbun dan asri dengan latar belakang danau dan hutan. Lokasinya tepat di dalam kawasan Universitas Indonesia, di Jl. Prof. DR. Miriam Budiardjo, Depok. Harga sewa wedding venue ini – start from Rp 11.000.000.

Itulah beberapa outdoor intimate wedding venue di Jakarta yang bisa Wed-Hunters jadikan referensi. Menentukan venue semi outdoor bisa sesuai dengan lokasi atau budget Wed-Hunters. Yang pasti, venue semi outdoor ini bisa jadi pilihan cerdas jika kamu berencana menikah di musim pancaroba. 


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id