Rekomendasi 5 Lagu untuk Pernikahan Wed-Hunters

May 13, 2021

Rekomendasi 5 Lagu untuk Pernikahan Wed-Hunters

Salah satu komponen penting dalam pesta pernikahan modern adalah adanya lagu-lagu yang dijadikan sebagai pengiring pesta pernikahan. Kehadiran lagu pada prosesi jalannya pesta pernikahan bisa digunakan untuk menambah suasana pesta menjadi semakin semarak. Terlebih saat ini ada relatif cukup banyak lagu pernikahan populer yang bisa dipilih untuk menemani iring-iringan pesta pernikahan.

Jika dicermati, mungkin banyak diantara Wed-Hunters yang akan berpikiran bahwa lagu pada resepsi pesta pernikahan adalah lagu serupa yang mungkin akan terdengar itu-itu saja. Namun sebenarnya hal tersebut tidak akan terlalu menjadi masalah asalkan lagu tersebut dapat membuat suasana dan acara menjadi lebih bermakna.

Bagi Wed-Hunters yang sedang merencanakan pesta pernikahan namun masih bingung dalam memilih lagu pengiring yang akan dijadikan sarana hiburan pada pesta pernikahan, beberapa rekomendasi lagu pernikahan populer berikut bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Lagu Menikahimu dari Kahitna

Rekomedasi pilihan lagu pertama yang bisa Wed-Hunters jadikan sebagai iringan pesta pernikahan adalah lagu berjudul Menikahimu yang dipopulerkan oleh Kahitna. Pilihan lagu ini bisa menjadi alternatif yang sangat tepat karena bisa menggambarkan suasana romantis yang mendalam lewat lirik-liriknya yang sarat makna cinta.

Lagu pernikahan populer yang dinyanyikan oleh Kahitna ini memiliki lirik-lirik romantis yang menceritakan kebahagiaan seseorang karena bisa meminang dan menikahi orang yang dicintainya. Selain liriknya yang penuh dengan romantisme, alunan musiknya yang cukup easy listening akan membuat lagu ini menjadi musik pengiring yang cukup tepat untuk pernikahan Wed-Hunters.

Lagu Akad dari Payung Teduh

Rekomendasi pilihan lagu untuk mengiringi pesta pernikahan yang selanjutnya adalah lagu Akad yang dinyaniyikan oleh Payung Teduh. Lirik lagunya yang romantis dengan makna mendalam membuatnya menjadi pilihan lagu yang sangat tepat untuk digunakan sebagai lagu pengiring pesta pernikahan Wed-Hunters bersama dengan pasangan tercinta.

Lagu From This Moment dari Shania Twain

Jika Wed-Hunters mencari lagu pernikahan populer berbahasa Inggris yang cukup populer dari masa ke masa maka From This Moment yang dipopulerkan oleh Shania Twain menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Wed-Hunters pertimbangkan. Jika dicermati, lagu lawas yang satu ini tidak pernah kehilangan sisi romantisnya berkat penggalan lirik-liriknya yang mendalam dan sarat makna.

Lagu Endless Love dari Lionel Richie & Diana Ross

Judul lagu berikutnya yang bisa Wed-Hunters gunakan sebagai iringan pengantin adalah Endless Love yang dinyanyikan secara duet oleh Lionel Richie dan juga Diana Ross. Walaupun termasuk ke dalam lagu lawas, namun lirik lagunya yang mendalam berhasil membuat lagu ini menjadi lagu yang tidak lekang oleh zaman.

Popularitas lagu pernikahan populer romantis yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pada tahun 2013 silam lagu ini berhasil menduduki peringkat pertama lagu cinta terbaiik sepanjang masa di majalah Billboard Magazine. Lewat lagu ini diharapkan bahwa cinta kedua mempelai pengantin tidak akan memudar hingga akhir masa.

Lagu A Whole New World, ost. Aladdin

Deretan lagu populer berikutnya yang bisa dijadikan sebagai iringan pesta pengantin adalah A Whole New World yang diangkat dari soundtrack film Aladin. Bagian reffren lagu ini bisa menjadi penggambaran yang cukup menarik bagi pasangan yang baru menikah karena ia haruslah siap dan juga mampu bertahan dalam menghadapi berbagai hal yang muncul ketika mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga.

Itulah beberapa pilihan lagu pernikahan populer yang bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk Wed-Hunters yang menginginkan kehadiran lagu-lagu romantis pada acara pesta pernikahan. Dengan adanya beberapa rekomendasi lagu di atas, Wed-Hunters tidak lagi perlu bingung dalam memilih jenis lagu yang tepat untuk melengkapi prosesi pesta pernikahan Wed-Hunters.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id