Ragu Menjelang Hari Pernikahan? Lakukan Hal-Hal Berikut

01 Maret 2023

Ragu Menjelang Hari Pernikahan? Lakukan Hal-Hal Berikut

Kata orang, semakin mendekati hari pernikahan godaannya akan semakin besar. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama ketika hari H semakin dekat dengan pernikahanmu?. Awas! Karena menurut hasil riset UCLA, ragu menjelang hari pernikahan, terutama yang di rasakan wanita, menjadi faktor yang di prediksi akan meningkatkan angka perceraian.

Wanita yang ragu sebelum menikah 2,5 kali lebih mungkin mengalami perceraian daripada wanita yang yakin. Di hitung selama 4 tahun menikah. Wed-Hunters tentu ingin menikah sekali seumur hidup bukan? Jadi kuatlah bahwa Wed-Hunters telah membuat keputusan yang tepat untuk menikah dengannya.

Untuk itu, kami berikan beberapa cara mudah dan ampuh mengatasi ragu menjelang hari pernikahan. Semoga delapan cara ini bisa membantu Wed-Hunters lebih percaya diri untuk menikah dengannya dan bisa langgeng hingga ajal teratasi.

Ragu Menjelang Hari Pernikahan, Cobalah Untuk Me Time Saat keraguan mulai menyelimuti hati dan pikiran menjelang pernikahan, itu tWed-Huntersnya kamu perlu melakukan me time segera. Ya, luangkan waktu untuk menyendiri dan merusak segalanya. Baik yang sudah terjadi maupun kondisi yang pasti akan di hadapi saat menjadi suami istri.

Jika memang hari pernikahan masih panjang, Wed-Hunters bisa menghabiskan sisa waktu Wed-Hunters dengan mengunjungi tempat-tempat yang benar-benar bisa memberikan ketenangan. Misalnya tinggal kurang lebih 1 minggu di Ubud, daerah Bali. Serap aura positif di tempat-tempat tersebut agar Wed-Hunters bisa pulang dengan kondisi berbeda dan tidak lagi ragu menjelang hari pernikahan.

Temukan Alasan untuk Menikahinya

Wed-Hunters pasti memiliki beberapa alasan kenapa ingin menikah dengan kekasih Wed-Hunters. Coba ingat-ingat lagi, apa saja alasan yang membuat kamu begitu yakin menikah dengannya. Jika Wed-Hunters seorang gadis, Wed-Hunters juga dapat mengingat mengapa Wed-Hunters menerima lamarannya. Apakah karena dia laki-laki yang bertanggung jawab dan bisa menjadi imam bagi keluarga?

Semisal Wed-Hunters seorang laki-laki, apa nilai Wed-Hunters untuk bisa menjadi seorang istri yang mampu menjadi ibu yang tepat bagi anak-anak Wed-Hunters kelak?. Mengingat kembali alasan yang pernah Wed-Hunters pikirkan di masa lalu dapat membantu mengatasi keraguan sebelum menikah. Ingatlah alasan-alasan ini dan buatlah hatimu percaya pada pilihanmu dan tak lagi ragu menjelang hari pernikahan.

Jujurlah dengan Diri Sendiri dan Pasangan

Wed-Hunters dan pasangan pasti merasakan indahnya masa lamaran. Hidup tampak penuh dengan bunga yang di terangi matahari pagi. Bahkan, Wed-Hunters semakin gugup saat mendekati hari-H. Sesuaikan kebingungan Wed-Hunters yang di ungkapkan dengan jujur kepada pasangan.

Karena tidak mungkin pasangan Wed-Hunters merasakan hal yang sama, tapi sudah bisa mengatasinya. Dengan demikian, Wed-Hunters pun bisa kembali tercerahkan dan percaya diri dengan keputusan menikah dengannya. Dan masalah ragu menjelang hari pernikahan bisa di atasi.

Beritahu Teman

Jangan pernah menyimpan keraguan dalam hatimu sendiri. Ceritakan apa yang Wed-Hunters rasakan kepada teman yang dapat Wed-Hunters percayai. Wed-Hunters juga bisa menceritakan keraguan Wed-Hunters kepada kerabat atau keluarga Wed-Hunters. Menceritakan segalanya tanpa ada yang di buang atau di tutup-tutupi. Sehingga yang terasa mengganjal bisa mulai menghilang. Dan beban di kepala pun perlahan mulai terasa ringan.

Ragu menjelang hari pernikahan merupakan hal yang wajar di alami oleh setiap pasangan suami istri. Wed-Hunters tidak bisa menghindarinya. Yang bisa di lakukan hanyalah menghadapinya dan mencari jalan keluar yang tepat. Maka dari itu, untuk mengatasi keraguan sebelum menikah, Wed-Hunters harus bisa memantapkan tekad atas niat yang sudah terucap selama proses lamaran. Tentu beberapa cara atasi rasa ragu menjelang hari pernikahan di atas sangat bermanfaat dan layak untuk kalian coba bukan. Semoga niat ibadah para Wed-Hunters diperlancar ya.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang