Pre-Wedding Nggak Harus Outdoor Kok, Berikut Beberapa Ide Foto Pre-Wedding Indoor!

14 Januari 2021

Pre-Wedding Nggak Harus Outdoor Kok, Berikut Beberapa Ide Foto Pre-Wedding Indoor!

Menjelang hari pernikahan, maka salah satu hal yang perlu disiapkan adalah melakukan foto prewedding. Foto prewedding umumnya terbagi menjadi dua, ada foto prewedding outdoor maupun indoor. Namun tahukah Wed-Hunters bahwa foto prewedding tidak harus outdoor kok. Karena foto prewedding indoor juga sangat menarik untuk dilakukan lho. Berikut beberapa ide foto prewedding indoor.

Simpel dengan Latar Belakang Kain

Untuk Wed-Hunters yang ingin melakukan pemotretan prewedding indoor dengan tema yang simpel, tetapi ingin terlihat elegan, maka ide foto prewedding yang satu ini dapat dipilih. Dengan mengenakan kaos couple yang bermotif garis, maka Wed-Hunters bisa berfoto dengan latar belakang kain. Tentu saja ornamen kain yang digunakan sebagai latar belakang pemotretan dapat membuat hasil foto prewedding yang simpel terlihat semakin elegan.

Indoor Casual

Untuk Wed-Hunters yang tidak ingin mengenakan busana yang terlalu ribet saat pemotretan prewedding indoor, maka tidak ada salahnya untuk mencoba foto prewedding ini. Pakailah busana kasual sehari-hari dan jangan lupa juga untuk memanfaatkan properti yang Wed-Hunters dan pasangan sukai. Nah, dengan menggunakan latar belakang yang polos, dijamin Wed-Hunters dan pasangan akan terlihat semakin kece. Yang pasti tanpa ornamen yang unik dan heboh pun, hal ini dapat menjadi foto prewedding indoor terbaik.

Indoor Muslim dengan Konsep Terpisah

Ingin melakukan foto prewedding indoor yang tidak ingin terlalu memperlihatkan kemesraan atau keintiman dengan pasangan? Maka cobalah ide foto yang satu ini. Walaupun tidak saling berdekatan, tetapi tetap akan terlihat manis kok. Wed-Hunters bisa mengenakan pakaian kasual maupun mengenakan baju pengantin yang simpel dan latar belakang foto dengan tampilan yang polos. Nah, jika Wed-Hunters ingin menggunakan ide foto prewedding muslim, maka ide yang satu ini ini bisa dicoba.

Foto Prewedding Indoor Minimalis Bedroom

Nah, jika sebelumnya menggunakan konsep terpisah, maka kali ini Wed-Hunters bisa menggunakan konsep foto prewedding yang lebih mesra dan intim bersama pasangan. Ya, konsep tersebut adalah indoor minimalis bedroom. Walaupun terlihat kasual, tetapi sangat menyenangkan lho dilakukan bersama pasangan. Wed-Hunters dan pasangan bisa melakukannya sambil rebahan diatas tempat tidur. Selain itu, juga bisa dilakukan sambil bercanda dengan pasangan.

Elegan dengan Konsep Perpustakaan

Nah, siapa bilang jika perpustakaan sebagai tempat yang cukup membosankan? Wed-Hunters bisa kok mengeksplor keunikan yang ada di dalamnya untuk dijadikan sebagai ide foto prewedding yang menarik dan unik. Wed-Hunters bisa mencoba untuk memanfaatkan perpustakaan kota jika ingin melakukan foto prewedding di perpustakaan. Jangan lupa juga untuk mengubah desain dan konsepnya menjadi lebih modern, dengan begitu akan membuat hasil foto terlihat elegan dan kasual. Selain itu, Wed-Hunters juga tidak perlu lagi menggunakan banyak properti, hanya dengan manfaatkan buku-buku di sana, dijamin foto prewedding tidak akan terlihat membosankan.

Foto Prewedding Indoor di Meja Makan

Jika sebagian orang ada yang memanfaatkan dapur untuk dijadikan sebagai tempat foto prewedding, maka Wed-Hunters bisa mengandalkan meja makan lho sebagai ide untuk berfoto indoor bersama pasangan. Pastinya suasana yang dihasilkan dari meja makan ini akan terlihat minimalis, tetapi mampu untuk memberikan kesan yang cukup romantis. Dan yang paling penting adalah tak perlu lagi untuk menggunakan properti secara berlebihan agar foto yang dihasilkan bisa terlihat lebih alami.

Beberapa ide foto prewedding indoor di atas tentunya dapat menjadi pilihan untuk Wed-Hunters yang ingin segera menikah. Semoga bermanfaat!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Memilih Vendor Pernikahan yang Bagus dan Terpercaya

06 Maret 2020

Mempersiapkan sebuah pernikahan memang tidak boleh sampai tidak matang apalagi asal. Hal itu karena pernikahan merupakan acara sakral yang hanya akan terjadi dalam sekali seumur hi...

Selengkapnya
Ide-Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat untuk Tamu Undangan

07 Januari 2021

Souvenir pernikahan merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan begitu saja dari acara pernikahan. Namun apakah Wed-Hunters sedang kebingungan memilih souvernir untuk pernikahan?...

Selengkapnya
Sistem Angpao Pernikahan Digital dari Wedew

15 Mei 2020

Dalam sebuah pernikahan ada satu hal yang tidak bisa dilupakan hal tersebut adalah mengenai angpao pernikahan. Angpao yang diberikan oleh para tamu pernikahan merupakan salah satu...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang