Personalisasi Undangan Digital Anda Dengan Praktis dan Murah!

Aug 16, 2019

Personalisasi Undangan Digital Anda Dengan Praktis dan Murah!

Personalisasi undangan digital menjadi hal yang lumrah sekarang ini. Mengingat perkembangan teknologi digital yang semakin pesat membuat segala sesuatu bisa dilakukan secara singkat, cepat, dan praktis. Tak terkecuali dalam pembuatan undangan pernikahan, kini bisa dibuat secara digital tanpa memakan waktu dan tidak terbatas pada jarak.

Berbeda dengan undangan biasanya yang berbentuk hard copy atau cetakan, fisik dari undangan digital ini bisa diakses dan dilihat kapan saja dan dimana saja dengan mudah. Anda hanya perlu menggunakan tablet atau smartphone, sehingga penyebarannya menjadi lebih ringkas, cukup memanfaatkan media online saja. Hal tersebut tentu saja sangat mempermudah Anda saat ingin mengundang kerabat yang tinggal di luar kota maupun di luar negeri sekalipun.

Kekurangan Undangan Cetak

Mencetak undangan pernikahan tentu sudah menjadi tradisi sejak dulu. Jika Anda ingin mengundang teman atau kerabat untuk menghadiri resepsi pernikahan Anda, sudah sewajarnya Anda mencetak undangan pernikahan dan membagikannya langsung. Akan tetapi, di samping keuntungan membagikan undangan pernikahan secara langsung, ada beberapa kelemahan yang harus Anda ketahui dari undangan pernikahan cetak, sebagai berikut :

1. Memerlukan Budget Lebih Banyak

Bisa dikatakan, mencetak undangan pernikahan akan sangat menguras kantong. Bisa saja Anda menghabiskan budget hingga jutaan rupiah demi mencetak undangan pernikahan. Belum lagi bila Anda memilih bahan baku dan desain undangan yang mewah, hal tersebut tentu harus ditempuh dengan mengeluarkan lebih banyak uang.

2. Memerlukan Tenaga Ekstra

Untuk membuat undangan pernikahan tentu saja Anda harus berkunjung langsung ke jasa percetakannya. Selain itu, Anda juga harus bolak-balik ke jasa percetakan tersebut untuk mendapatkan desain dan hasil cetakan yang maksimal sesuai keinginan. Mungkin tidak masalah jika Anda memiliki banyak waktu, tapi berbeda jika kedua calon pengantin memiliki aktivitas atau pekerjaan yang sulit ditinggalkan. Hal ini tentu saja akan memakan banyak waktu Anda.

Karena kelemahan-kelemahan di atas itulah, Kami merekomendasikan pembuatan undangan pernikahan digital. Personalisasi undangan digital Anda dengan menggunakan layanan Kami. Karena Anda bisa mendesain undangan digital dengan mudah dan share undangan tersebut via Whatsapp.

Keuntungan Personalisasi Undangan Digital

Memakai undangan digital tentu memberikan banyak keuntungan, diantaranya :

1. Lebih Simpel

Tak sedikit orang memilih memakai undangan elektronik sebab lebih mudah mengirimkannya. Anda tak perlu repot untuk mendatangi rumah para tamu undangan yang akan diundang di cara pernikahan satu per satu. Anda bisa membagikannya lewat facebook atau Whatsapp dengan mudah.

2. Desain yang Bervariasi

Bagi Anda yang gemar berkreasi, undangan elektronik tentu saja bisa menjadi wadah untuk mencurahkan kreativitas Anda. Selain itu, Anda dapat mendesain undangan lebih menarik lewat pemilihan warna sesuai keinginan dan kebutuhan. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat mengkreasikan undangan digital berbentuk video.

3. Lebih Terjangkau

Jika tadi kita membahas bahwa memilih undangan cetak harus menghabiskan banyak budget, namun berbeda dengan undangan digital yang tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membuatnya. Hal ini dikarenakan Anda cukup membuat desain undangan tertentu lalu langsung dikirimkan lewat sosial media.

Yuk, mulai personalisasi undangan digital Anda dengan mudah lewat jasa pembuatan undangan pernikahan Kami. Pilih desain undangan yang Anda inginkan sesuai kebutuhan, lalu kirimkan secara online pada Kami. Dengan begitu, Anda cukup mengirimkan undangan digital ke teman-teman yang akan diundang di acara pernikahan!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Cara Mempersiapan Pernikahan Dalam Waktu Singkat Namun Tetap Berkesan

Jun 28, 2019

Pernikahan adalah salah satu bentuk ibadah jika dikerjakan akan mendapat pahala. Hal inilah yang membuat semua orang memiliki pernikahan impian mereka. Jadi tidak asing lagi jika m...

Selengkapnya
Solusi Membuat Undangan Personalisasi Menggunakan WhatsApp

Aug 23, 2019

Kemajuan teknologi digital semakin menjadikan tren dalam kehidupan masyarakat mulai bergeser dengan cara meninggalkan semua perangkat fisik untuk beralih memakai perangkat digital....

Selengkapnya
Jenis Undangan Digital

Oct 04, 2019

Untuk anda yang akan menikah, undangan pasti menjadi salah satu prioritas dalam sebuah pernikahan. Dalam membuat undangan ada beberapa cara yang saat ini bisa digunakan yaitu membu...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id