Penundaan Pernikahan Akibat COVID-19

Mar 21, 2020

Penundaan Pernikahan Akibat COVID-19

Pandemi global COVID-19 akhir-akhir ini memasuki penyebaran yang cukup pesat di Indonesia. Berbagai upaya dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus ini. Salah satunya dengan gerakan social distancing yang dihimbau oleh pemerintah agar kita berupaya untuk melakukan aktivitas #DiRumahAja.

Pernikahan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari pastinya mengalami kendala untuk diadakan dalam waktu dekat ini. Undangan fisik yang sudah dikirim, catering dan gedung yang sudah dipesan, honeymoon yang sudah direncanakan terpaksa harus ditunda.

Untuk itu Wedew ingin turut berkontribusi membantu meringankan beban dengan memberikan Paket GRATIS kepada pernikahan yang tertunda pada tanggal 21 Maret - 19 April 2020 yang terdiri dari kuota 500 tamu, 500 SMS/WhatsApp, dan 1.000 email. Paket ini berlaku baik bagi yang sudah ataupun belum mendaftar di wedew.id sehingga dapat digunakan untuk memberikan update informasi terbaru ke para tamu. Selain itu para tamu juga tetap bisa memberikan donasi digital agar tetap #DiRumahAja.

Together we shall prevail, be safe out there!


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id