Pentingnya Memberikan Review atau Testimoni Vendor Pernikahan

14 Februari 2020

Pentingnya Memberikan Review atau Testimoni Vendor Pernikahan

Pernikahan adalah suatu ikatan dengan proses penyatuan dua manusia yang pada dasarnya berbeda dan disatukan menjadi satu pasangan. Pernikahan adalah salah satu ritual yang sangat sakral dan menjadi suatu pengalaman yang sangat berkesan yang diharapkan terjadi sekali saja seumur hidup.

Karena proses pernikahan adalah salah satu hal yang sangat dinanti-nantikan, banyak orang yang memilih membuat pernikahan menjadi momen yang paling berkesan dengan merayakannya dalam acara resepsi sehingga momen tersebut bisa mudah diingat.

Untuk melakukan suatu prosesi pernikahan banyak orang yang tidak ingin ribet apalagi sekarang ini banyak wanita karier yang sangat sibuk, sehingga kedua calon mempelai kurang bisa membagi waktunya untuk mempersiapkan berbagai keperluan acara pernikahan.

Oleh karena itu, banyak calon pengantin yang memilih menggunakan vendor pernikahan sehingga bisa menghemat waktu dan juga biaya. Vendor pernikahan sangat berperan penting dalam kesuksesan suatu prosesi pernikahan, mereka bekerja keras agar acara menjadi sangat berkesan.

Setelah menggunakan vendor Pernikahan, biasanya Anda dimintai untuk memberikan review atau testimoni yang mungkin bagi sebagian orang itu tidak penting dan sangat mengganggu. Padahal hal tersebut sangat berguna bagi Anda, orang lain, dan juga vendor itu sendiri. Lalu apa saja pentingnya ?

Ajang Memberikan Penghargaan

Dengan memberikan suatu review atau testimoni kepada vendor maka Anda sudah menghargai kerja keras mereka untuk menyukseskan acara Anda. Memang Anda membayar mereka, namun tanpa adanya mereka bukankan Anda juga kurang memiliki waktu dan pastinya akan sangat kewalahan.

Dengan memberikan suatu review atau testimoni maka Anda telah memberikan suatu penghargaan atas kerja keras mereka sehingga pernikahan Anda bisa berjalan dengan lancar dan menjadi sangat berkesan seumur hidup Anda.

Membantu Calon Pengantin Lain

Dengan memberikan suatu review atau testimoni pada suatu vendor pastinya akan membuat para pengantin lain yang ingin menggunakan vendor tersebut menjadi lebih terbanti. Mereka bisa menilai suatu vendor tersebut dari berbagai ulasan Anda dan calon pengantin lain sebelum Anda.

Mereka bisa menimbang baik buruknya vendor tersebut dengan berbagai ulasan para klien yang sebelumnya sehingga mereka akan sangat terbantu layaknya Anda yang juga terbantu dengan berbagai ulasan klien sebelum Anda.

Ikut Mendukung dan Memajukan Vendor

Apabila Anda memberikan ulasan baik berupa review atau testimoni maka otomatis akan ikut memajukan vendor. Mereka akan lebih banyak memiliki pelanggan dan bisa selalu bekerja dengan lebih giat untuk memberikan kualitas mereka yang terbaik bagi setiap klien yang menggunakan jasa mereka.

Berbagai ulasan yang mereka dapat baik pujian maupun kritik dan saran akan membuat mereka belajar dari suatu pengalaman, mengambil yang baik dan membuang yang buruk sehingga mereka akan lebih mengembangkan diri untuk minimal bertahan dengan kualitas yang baik dan bisa lebih meningkatkan diri dan memuaskan konsumen.

Mudah Diingat oleh Vendor

Dengan memberikan berbagai ulasan kepada Vendor, maka pernikahan Anda akan mudah diingat. Jika Anda order lagi baik untuk saudara atau teman pastinya akan lebih mudah. Selain itu, Anda juga akan lebih mengenal dan menjalin hubungan baik dengan vendor tersebut.

Bagi Anda yang merupakan pengantin yang menggunakan Wedew.id dan sudah registrasi akun pada dashboard wedew.id yuk luangkan waktu sebentar untuk mengisi review atau testimoni yang akan dikirimkan menggunakan link melalui Whatsapp atau email setelah hari H acara.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Memilih Vendor Pernikahan yang Bagus dan Terpercaya

06 Maret 2020

Mempersiapkan sebuah pernikahan memang tidak boleh sampai tidak matang apalagi asal. Hal itu karena pernikahan merupakan acara sakral yang hanya akan terjadi dalam sekali seumur hi...

Selengkapnya
Macam-Macam Kado Pernikahan yang Bagus dan Unik

13 Maret 2020

Saat ini dapat dibilang mempersiapkan pernikahan memang tidak sesulit dahulu. Ada cukup banyak kemudahan sekarang ini dalam mengatur acara pernikahan misalnya seperti membuat undan...

Selengkapnya
Cara Mempersiapan Pernikahan Dalam Waktu Singkat Namun Tetap Berkesan

28 Juni 2019

Pernikahan adalah salah satu bentuk ibadah jika dikerjakan akan mendapat pahala. Hal inilah yang membuat semua orang memiliki pernikahan impian mereka. Jadi tidak asing lagi jika m...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang