Menikah di Jakarta dengan Budget Terbatas? Pertimbangkan Venue-Venue Berikut

03 Mei 2023

Menikah di Jakarta dengan Budget Terbatas? Pertimbangkan Venue-Venue Berikut

Bagi kedua mempelai, venue atau tempat untuk melangsungkan pernikahan sangatlah penting. Jika salah memilih gedung, acara akan berantakan nantinya. Nah, buat Wed-Hunters yang sedang ingin melangsungkan pernikahan dan ingin menikah di Jakarta, berikut daftar wedding hall termurah dan terlengkap di Jakarta.

Menikah Di Jakarta, Gunakan Gedung Kementerian Pertanian Harga sewanya hanya sekitar 8,2 juta rupiah dan aula yang bisa di gunakan untuk acara pernikahan ini relatif besar dan mampu menampung hingga kapasitas 2000 tamu. Gedung Kementerian Pertanian merupakan salah satu tempat pernikahan favorit di Jakarta Selatan.

Bagi para calon pengantin sehingga jika Wed-Hunters juga ingin mengadakan resepsi di sini, sangat di sarankan untuk memesan setahun sebelum tanggal pernikahan. Jika tidak, bersiaplah untuk melewatkan tanggal menikah di Jakarta yang Wed-Hunters tuju karena sudah ada orang lain yang mengambilnya!

Balai Makarti Muktitama Depnakertrans

melamar di Jl. Raya Kalibata No 17, gedung pernikahan Jakarta Selatan ini cocok untuk Wed-Hunters yang memiliki konsep pernikahan adat Jawa karena bentuknya yang menyerupai joglo. Untuk bangunan cantik ini kamu hanya perlu membayar 5 juta Rupiah! Simpan, kan? Keunggulan lain dari Balai Makarti Muktitama Depnakertrans adalah letaknya yang strategis dekat dengan Stasiun Kalibata, Apartemen Kalibata dan juga area parkir yang cukup luas.

Aldeco segi delapan

Di Jalan Warung Jati Barat No.75, RT 12/RW 5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, terdapat Gedung Aldevco Octagon. Harga sewa tempat ini cukup bersahabat yaitu hanya Rp 8 juta. Bangunan ini dapat menampung hingga 800 tamu.

Puslitbang PLN

Gedung Puslitbang PLN terletak di Jalan Laboratorium No.2, RT.7/RW.1, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan. Harga sewa gedung ini cukup murah yaitu Rp. 8 juta, gedung ini berkapasitas 800 orang. Bangunan bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Wed-Hunters jika ingin menikah di Jakarta, karena berada di lokasi yang strategis.

Gedung Serba Guna Graha Pondok Pinang

Berada di kawasan Lebak Bulus dan cukup mudah di jangkau, Gedung Serbaguna Graha Pondok Pinang ini juga bisa menjadi pertimbangan Wed-Hunters. Dengan tarif sekitar Rp 7 jutaan, gedung ini nantinya bisa menampung sekitar 600 tamu undangan Wed-Hunters.

Gedung Taman Anggrek Puspa Pesona, Taman Mini

TAIP biasanya di singkat. Konsep bangunan TAIP adalah semi outdoor, sehingga calon pengantin dengan tema pernikahan serupa cocok jika ingin menggunakan bangunan menikah di Jakarta ini. Harga sewa untuk siang hari hanya 9 juta rupiah, sedangkan jika akan menggunakan gedung pada malam hari hanya di kenakan biaya 10 juta rupiah. Wed-Hunters tidak perlu khawatir jika akan mengundang banyak tamu, karena gedung ini mampu menampung hingga 1.500 orang.

Gedung Graha Kencana, BKKBN

Kapasitas gedung ini hingga 1.000 orang. Di ajukan di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan harga sewa sekitar 9jt saja. Plafon yang tinggi dapat memberikan kesan luas pada bangunan ini. Sehingga dengan jumlah tamu yang banyak tidak akan terasa sumpek dan pengap. Area parkir gedung juga luas, sehingga tidak perlu takut para tamu akan kesulitan mencari tempat parkir untuk kendaraannya.

Jadi bagaimana? Sudah menemukan tempat menikah di Jakarta yang sekiranya sudah cocok dengan seleramu. Nah jika iya segera putuskan dan reservasi ya Wed-Hunters.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang