Mencari Kado, Inilah 5 Rekomendasi Kado Untuk Pasangan di Hari Istimewa

15 Oktober 2021

Mencari Kado, Inilah 5 Rekomendasi Kado Untuk Pasangan di Hari Istimewa

Siapa nih yang masih bingung mau kasih kado apa ke pasangan? Memberikan hadiah memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, terlebih lagi bagi sepasang kekasih dan tepat di hari istimewa. Namun, dalam memberikan sebuah kejutan, memilih isi kado memang menjadi momok yang susah-susah gampang, butuh mengorek informasi mengenai hal kesukaan setiap pasangan. Tentu, hal ini akan membuat para Wed-Hunters kebingungan.

Tak perlu bingung, berikut ini ada 5 rekomendasi hadiah untuk pasangan di hari istimewa khusus untuk para Wed-Hunters! Rekomendasi Kado Istimewa Untuk Orang Yang Istimewa Pasangan akan berulang tahun atau ingin memperingati hari special, Anniversary. Tentu haruslah memberikan suatu hal yang spesial sebagai tanda kasih. Berikut ini ada beberapa rekomendasi barang yang pas untuk diberikan kepada pasangan di hari spesial!

Buket Menarik dan Unik

Buket menjadi salah satu hadiah yang paling banyak diminati anak muda selain unik desainnya juga sangat cantik termasuk dengan buket bunga. Ada banyak hal yang bisa diberikan selain buket bunga seperti buket makanan, makeup, bodycare hingga hijab. Isi buket biasanya ditentukan dari pesanan sang pembeli.

Hadiah Tanaman Hias

Masih bingung memilih hadiah yang super trendy, tanaman hias bisa menjadi salah satu pilihan alternatif dalam mengado seseorang. Tanaman hias yang bisa diberi ketika memberikan prize adalah jenis tanaman kaktus atau monstera karena tumbuhan ini dinilai cantik dan juga terjangkau hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000 hingga Rp. 100.000 saja Anda sudah bisa memilih jenis tanaman hias yang cantik khusus untuk pasangan. Untuk membelinya sangat mudah datangi saja beberapa toko tanaman hias atau membeli via online shop di toko kesayangan Wed-Hunters.

Lilin Aroma Terapi

Salah satu kado menarik yang bisa dicoba lagi adalah lilin aromaterapi. Tentu, manfaat dari hadiah ini adalah untuk merelaksasi pikiran bahkan untuk membelinya juga sangat mudah sehingga tak membutuhkan pengeluaran yang banyak. Pastikan memilih aroma lilin yang segar dan tidak menyengat karena biasanya seseorang akan menyukai bau sedemikian rupa.

Bingkai Foto Dengan Collapse Cantik

Kekasih suka sekali berfoto, bingkai foto pasti menjadi salah satu hal pas untuk diberikan pada hari spesial dengannya. Wed-Hunters bisa menyisipkan beberapa hiasan pada bingkai foto, secara tak langsung dengan mengado frame ini Wed-Hunters akan membuat si dia selalu ingat dengan momen-momen bahagia dengan Wed-Hunters. Untuk membuatnya juga sangat mudah, Wed-Hunters tinggal mengedit beberapa foto bersama dengan aplikasi yang tersedia baik di Android ataupun PC.

Tumbler Hias Yang Lucu

Kado khusus lainnya adalah tumbler unik. Di saat seperti sekarang ini, tumbler menjadi salah satu alternatif bahkan di zaman sekarang Wed-Hunters juga bisa memesan desain unik yang bisa ditempelkan pada botol minum satu ini sehingga menjadi salah satu barang pemberian lucu juga bermakna romantis.

Tips Memilih Hadiah Untuk Orang Spesial Setelah mengetahui beberapa rekomendasi barang yang pas untuk diberikan kepada orang yang terkasih. Wed-Hunters juga wajib memilih beberapa hadiah dengan baik salah satunya adalah menyesuaikan hadiah dengan kesukaan pasangan, pastikan sobat Wed-Hunters sudah mengetahui kesenangan doi supaya tidak salah langkah dalam memberikan suatu hadiah. Untuk mengetahui kesenangan pasangan, kalian bisa melihat beberapa barang koleksinya atau tidak menanyakan padanya tetapi tidak menjurus langsung ke hadiah artinya basa-basi saja.

Itulah ulasan menarik mengenai 5 rekomendasi kado untuk pasangan di hari istimewa lengkap dengan tips khusus untuk memilihnya dijamin kekasihmu bakalan senang serta makin sayang dengan pemberian khusus dari Wed-Hunters.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Ketahui 3 Tanda Penting Pasangan Membutuhkan Deeptalk

07 Desember 2021

Sebuah hubungan pastinya dibutuhkan keseriusan agar berhasil menuju jenjang yang lebih serius, iya kan Wed-Hunters? Hal ini juga yang akan membuat kualitas hubungan semakin baik di...

Selengkapnya
Kenali Macam Macam Love Language!

09 Februari 2022

Apa sih love language itu? Sesungguhnya bahasa gaul tersebut ditujukan kepada cara dari masing-masing orang ketika mengapresiasi perasaan cintanya. Sebutan dari ungkapan cinta ini...

Selengkapnya
Ada 3 Tipe Kepribadian, Pasanganmu yang Mana? Kenali Cara Hadapinya

16 Februari 2022

Memiliki pasangan sesuai dengan harapan menjadi anugerah tak ternilai harganya. Dapat senantiasa mendampingi dalam susah maupun senang serta tempat berbagi keluh kesah. Untuk lebih...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang