Mau Deketin Perempuan, Tapi Clueless? Simak Tips PDKT dari Wedew

08 Oktober 2021

Mau Deketin Perempuan, Tapi Clueless? Simak Tips PDKT dari Wedew

Tips ini sangat cocok bagi Wed-Hunters yang jomblo setelah bertahan lama dalam masa tersebut tentunya setiap manusia memiliki batas kesabaran. Kali ini akan ada beberapa tips jitu untuk Wed-Hunters yang ingin mendapatkan banyak perhatian para wanita.

Sebenernya beberapa cara ini akan sangat mudah dijalankan selama Wed-Hunters mau berubah dan konsisten. Ada banyak sekali tips untuk menarik perhatian dari wanita yang Wed-Hunters sukai.

Menjaga Penampilan

Penampilan merupakan aspek penting bukan tanpa alasan karena setiap orang akan menilai orang lain pertama kali dari penampilan. Jadi tentu akan sangat baik jika Wed-Hunters mau menjaga dan merawat penampilan agar menjadi lebih baik. Perhatian seseorang pada penampilan akan meliputi baju, gaya rambut, sampai ke aroma tubuh. Tentu ini akan menjadi banyak perhatian pertama dari orang yang ingin didekati.

Jika permasalahan tentang wajah itu juga tidak masalah karena hal tersebut sudah terbentuk secara alamiah dan dari lahir. Tapi jangan berkecil hati karena ada banyak cara yang bisa Wed-Hunters coba. Salah satunya dengan merawat tubuh dan wajah, mulailah dengan memotong rambut dan merapikannya sesuai dengan bentuk wajah.

Jangan lupa selalu berolahraga dan menjaga pola makan serta konsumsi makanan yang sehat. Ini akan membantu merawat tubuh Wed-Hunters dan pastinya Wed-Hunters akan memiliki tubuh yang sehat!

Menghargai Wanita

Hal-hal kecil seperti membuka pintu dan menolong membawakan barang berat, merupakan hal yang disukai wanita. Wed-Hunters harus tahu bahwa wanita lebih nyaman dengan seorang pria yang bisa menghargai terhadap dirinya sebagai wanita. Seorang pria akan lebih diperhatikan ketika melakukan hal hal kecil kepada mereka.

Itu bisa terjadi karena seorang cewek ini memiliki sifat percaya bahwa jika pria bisa melakukan hal hal kecil. Maka suatu saat akan menjadi seorang yang bisa memberikan support, menemani saat situasi apapun.

Mulailah memberikan yang terbaik kepada doi seperti memberikannya kenyamanan, mendengarkan curahan hatinya. Menjaganya, tidak menggunakan kata kata kasar saat berbicara, hormatilah mereka maka Wed-Hunters juga akan dihargai dan terlihat menarik dimatanya.

Memperluas Wawasan

Cara atau tips berikutnya ini juga tak kalah pentingnya, memiliki wawasan yang luas bisa menarik perhatian para wanita. Karena pada dasarnya Wed-Hunters harus bisa memiliki wawasan luas yang berpengaruh pada saat berbincang dengan wanita. Setiap orang akan merasa bosan dengan seseorang yang hanya bisa diajak ngobrol pada satu topik saja, maka dari itu wawasan luas sangat dibutuhkan. Pembicaraan akan lebih menyenangkan pada saat sobat bisa membawanya ke arah yang lebih fun seperti membuat topik lelucon.

Wawasan tinggi disini bukan berarti nilai sekolah atau ijazah yang harus tinggi. Itu tidak akan cukup untuk membuat wanita tertarik, maka dari itu mulailah berlatih dengan cara banyak membaca buku, menonton film. Lalu mencoba pengalaman baru dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa tips dari Wedew. Apakah ada tips lain dari para wanita untuk para pria? Share di kolom komen yuk!


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang