Manfaat Penggunaan Aplikasi Undangan Digital

05 Oktober 2022

Manfaat Penggunaan Aplikasi Undangan Digital

Undangan merupakan salah satu bagian yang penting pada pernikahan. Untuk membuat undangan pernikahan kini dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti undangan klasik dengan memakai kertas atau undangan digital dengan aplikasi undangan digital.

Undangan digital sendiri adalah undangan yang modern dan banyak dipakai orang karena dinilai punya kelebihan dan manfaat. Apa sajakah manfaat dari undangan digital?

Manfaat Penggunaan Aplikasi Undangan Digital

Terdapat 4 manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi undangan digital, berikut penjelasannya:

Ramah lingkungan

Manfaat memakai undangan digital diantaranya yaitu pemakaiannya yang ramah lingkungan. Memakai undangan digital sama saja kamu mengurangi pemakaian kertas untuk pembuatan undangan. Seperti yang kita tahu bahwa kertas adalah sebuah produk dari alam yaitu tanaman. Pemakaian kertas yang terlalu banyak, akan berdampak pada penebangan hutan berlebihan.

Lebih memudahkan pengiriman

Undangan digital adalah undangan yang bisa dilihat di ponsel kamu lewat berbagai aplikasi. Hal ini menyebabkan undangan seperti ini bisa diedarkan dengan banyak cara. Karena pengirimannya yang lebih murah, kamu bisa menjangkau lebih banyak teman yang akan kamu undang. Dengan memakai undangan digital kamu bisa mengirimkan undangan dan memberikan kabar pada teman dan juga saudara anda bahkan yang terjauh sekalipun tanpa banyak mengeluarkan biaya.

Minimalisir budget

Saat kamu memakai undangan digital, maka kamu akan menghemat pengeluaran. Membuat undangan digital mungkin butuh biaya, tetapi pembuatan undangan digital lewat aplikasi undangan digital hanya perlu dilakukan sekali saja. Satu undangan yang kamu buat bisa langsung kamu kirim ke orang-orang yang ingin kamu undang tanpa keluar lebih banyak biaya.

Mempunyai lebih banyak fitur

Pada aplikasi undangan digital berupa website ada banyak fitur yang bisa kamu pakai salah satunya yaitu fitur respons untuk mengetahui apakah tamu kamu akan datang atau tidak ke acara kamu. Dan juga fitur transfer atm yang memungkinkan tamu dapat segera menyumbang ke rekening kamu tanpa ribet membawa amplop ke acara, bahkan tamu undangan yang tidak hadir pun tetap bisa menyumbang. Gimana? Banyak kan manfaatnya?

Nah buat kamu yang ingin membuat undangan, dan lagi cari aplikasi undangan digital, kamu bisa banget buat undangan terbaikmu di Wedew. Wedew memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga kamu bisa dengan mudah membuat undangan impian kamu! Kamu bisa buat undanganmu di Wedew.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Agar Hubungan Jauh dari Masalah, Ini 4 Tips Atasi Cemburu pada Pasangan

29 Desember 2020

Rasa cemburu adalah hal yang wajar dimiliki oleh setiap orang. Cemburu menjadi bentuk rasa sayang pada pasangannya. Namun jika rasa cemburu tersebut berlebihan, hal ini bisa berdam...

Selengkapnya
Tunjukkan Sertifikat Vaksin, Dapatkan Traktiran untuk Pernikahanmu!

25 Juli 2021

Sudah memasuki bulan ke-17 hadapi pandemi, pemerintah kembali mengambil tindakan untuk kurangi jumlah penduduk yang terpapar Covid-19 setiap harinya. Dari mulai dilakukan PSSB hing...

Selengkapnya
Beberapa Perintilan Pernikahan yang Bisa Kamu Sewa

19 Januari 2021

Apakah Wed-Hunters ingin segera menikah? Jika iya, maka jangan lupakan beberapa perintilan yang sangat penting di dalam pernikahan. Namun agar semakin menghemat pengeluaran, tidak...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang