Macam-Macam Kado Pernikahan yang Bagus dan Unik

13 Maret 2020

Macam-Macam Kado Pernikahan yang Bagus dan Unik

Saat ini dapat dibilang mempersiapkan pernikahan memang tidak sesulit dahulu. Ada cukup banyak kemudahan sekarang ini dalam mengatur acara pernikahan misalnya seperti membuat undangan yang diinginkan karena sudah sangat banyak jasa pembuat undangan pernikahan yang bermunculan dan menawarkan produk-produk dengan desain dan konsep yang menarik. Tak hanya itu, tidak jarang dari jasa pembuat undangan tersebut tak hanya menyediakan undangan dalam bentuk fisik, namun juga ada yang menawarkan membuat undangan dalam bentuk digital yang dapat disebarkan melalui media sosial atau chatting. Undangan seperti itu sudah cukup banyak digunakan oleh para calon pengantin karena mereka ataupun anda dapat sebar undangan digital yang personal via whatsapp tanpa perlu repot-repot pergi dari rumah ke rumah orang-orang yang akan diundang ke acara pernikahan.

Nah, jika membicarakan soal undangan pernikahan tentu itu untuk orang-orang yang merencanakan akan segera menikah bukan? Tapi bagaimana untuk anda yang belum akan menikah ataupun sudah menikah yang sering mendapatkan undangan pernikahan dari teman maupun saudara namun bingung ingin memberi hadiah apa? Anda mungkin bisa memberi mereka kado jika tidak memberi uang sumbangan. Namun, memberikan kado pernikahan tentu tidak boleh asal pilih bukan? Anda harus memberi kado pernikahan yang sekiranya bermanfaat dan berkesan bagi pasangan pengantin tersebut.

Ada beberapa hal atau barang yang bisa anda jadikan kado pernikahan yang mungkin akan berkesan bagi para pengantin. Anda mau tahu apa saja? Yuk, cari tahu jawabannya di ulasan bawah ini!

Hal-Hal yang Bisa Dijadikan Kado Pernikahan yang Bagus, Unik Namun Berkesan

1. Food Container Set

Kado yang seperti ini tentunya cukup bermanfaat bagi pengantin. Kado yang berupa wadah penyimpanan ini berguna untuk pengantin baru sebagai tempat untuk bahan makanan, bumbu-bumbu atau lainnya.

2. Peralatan Rumah Tangga

Hadiah atau barang lain yang cocok untuk kado pernikahan adalah peralatan rumah tangga. Kado ini tentu sangat bermanfaat bagi pengantin baru dan jangka waktunya juga cukup panjang untuk bisa digunakan. Pengantin baru biasanya akan menempati rumah yang juga baru, maka dengan kado berupa peralatan rumah tangga ini dapat menjadi tambahan perabotan untuk rumah mereka.

3. Jam Tangan Pasangan

Nah, jika anda tak ingin kalah dengan teman atau saudara anda yang memberikan undangan yang kekinian seperti sebar undangan digital yang personal via whatsapp, anda bisa memberi kado yang sudah cukup sering digunakan sebagai hadiah pernikahan oleh banyak orang yaitu jam tangan pasangan. Anda bisa memilih merk jam tangan yang menurut anda bagus namun harganya terjangkau dan pas di kantong. Tidak perlu khawatir mencari jam pasangan dimana, karena kini sudah sangat banyak yang menjual jam-jam tersebut di toko atau gerai jam tangan.

4. Bed Cover atau Selimut

Barang ini memang dapat dibilang cukup sering dijadikan kado pernikahan. Hal itu karena selain bermanfaat untuk jangka waktu yang lama, selimut atau bed cover juga banyak macamnya dan harganya cukup terjangkau. Selai itu, selimut atau bed cover ini dapat digunakan oleh pengantin baru untuk menyesuaikan tatanan di kamar rumah baru mereka.

5. Sprei

Sama seperti bed cover atau selimut, sprei juga sering digunakan untuk kado pernikahan. Harganya yang cukup terjangkau serta macam, warna, desain, ukuran yang beragam membuat anda mempunyai banyak pilihan jika ingin memberi kado yang satu ini untuk teman atau saudara anda.

Nah, itulah beberapa referensi barang yang bisa dijadikan kado pernikahan untuk teman dan saudara anda. Kado-Kado tersebut cocok untuk anda yang mendapat undangan baik fisik atau secara langsung maupun yang dapat dari sebar undangan digital yang personal via whatsapp yang kekinian. Jadi, sudah tentukan mau beri kado yang mana?


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Memilih Vendor Pernikahan yang Bagus dan Terpercaya

06 Maret 2020

Mempersiapkan sebuah pernikahan memang tidak boleh sampai tidak matang apalagi asal. Hal itu karena pernikahan merupakan acara sakral yang hanya akan terjadi dalam sekali seumur hi...

Selengkapnya
Jenis Undangan Digital

04 Oktober 2019

Untuk anda yang akan menikah, undangan pasti menjadi salah satu prioritas dalam sebuah pernikahan. Dalam membuat undangan ada beberapa cara yang saat ini bisa digunakan yaitu membu...

Selengkapnya
Pentingnya Memberikan Review atau Testimoni Vendor Pernikahan

14 Februari 2020

Pernikahan adalah suatu ikatan dengan proses penyatuan dua manusia yang pada dasarnya berbeda dan disatukan menjadi satu pasangan. Pernikahan adalah salah satu ritual yang sangat s...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang