Lebaran Pertama Jadi Pasutri? Jangan Lupakan Ini

27 April 2022

Lebaran Pertama Jadi Pasutri? Jangan Lupakan Ini

Puasa sebulan penuh sepertinya terbayar dengan datangnya hari raya Idul Fitri. Tentunya momen bahagia ini paling berkesan jika dibagikan kepada orang-orang terkasih. Apalagi untuk kalian yang termasuk pasutri di tahun 2022 ini. Pastinya bingung bukan terkait apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi lebaran pertama jadi pasutri.

Memikirkan hal tersebut masih dalam ranah wajar karena hampir semua orang mengalami hal tersebut. Jadi kalian saat ini jika penasaran akan hal tersebut. Tentu sangat beruntung karena menjumpai artikel ini. Nah untuk selengkapnya langsung saja baca penjelasan berikut ini!

Idul Fitri seringkali menjadi kesempatan untuk saling memaafkan, persahabatan, dan komunikasi yang erat. Ya, pada momen Idul Fitri, seorang muslim diyakini akan diampuni dosa-dosanya selama satu tahun penuh. Kesalahan yang telah dilakukan atau kegiatan yang telah terjadi harus diselesaikan dengan saling meminta maaf. Tak ayal, momen lebaran selalu dijadikan momen ampunan. Tentu momen lebaran pertama jadi pasutri harus diakhiri dengan baik.

Setiap pasangan suami istri, pasangan kekasih, dan keluarga akan mengunjungi kerabat, tetangga, dan orang terdekat. Bagi kalian yang termasuk pasutri tentu wajib tampil mesra di momen lebaran menjadi pilihan tersendiri. Caranya adalah dengan memakai pakaian yang memiliki gaya dan pola yang sama.

Itupun juga berlaku bagi pasuti ya. Untuk menunjukkan kekompakan ketika berkunjung ke rumah tetangga dan kerabat tertentu, biasanya akan memakai baju lebaran yang sama atau berwarna sama. Nah tentu hal tersebut sangat menarik untuk diperhatikan pada lebaran pertama jadi pasutri.

Tunjangan Hari Raya/THR

Sebagai pasutri saat momen lebaran kalian bisa mengirim jajanan favorit ke kerabat dan teman bisa jadi ide THR yang unik untuk menemani momen Lebaran. Ambil dari restoran favorit Wed-Hunters, lalu antar ke rumah keluarga dan kerabat Wed-Hunters. Pastinya keluarga baru kalian akan menyukainya.

Dan untuk lebaran pertama jadi pasutri agar lebih terkesan. Kalian bisa memberi uang kepada sanak saudara, keluarga ataupun keluarga kalian yang memiliki anak keci. Dengan cara membagikan sedikit uang saat akan berpamitan meninggalkan rumahmu. Nah dengan begitu kalian juga akan memperoleh pahala bukan.

Tradisi Keluarga

Apakah Wed-Hunters memiliki tradisi keluarga yang berbeda saat Idul Fitri? Jika iya, coba diskusikan bersama sebelum Idul Fitri tiba. Dapatkan solusi terbaik tanpa berdebat untuk membangun kehangatan saat Hari Kemenangan tiba ya. Maka dengan begitu kalian akan menikmati momen hari raya dengan penuh kebahagiaan.

Atur Waktu Dengan Tepat

Tak sedikit dari Wed-Hunters yang berprofesi sebagai karyawan harus bekerja kembali meski masih bernuansa lebaran. Ini dapat menyebabkan masalah pada hari lebaran pertama jadi pasutri, bahkan itu pun bukan kesalahan Wed-Hunters. Untuk mengatasinya, rencanakan aktivitas Wed-Hunters sebelum Lebaran. Putuskan ke mana Wed-Hunters dan pasangan akan pergi sebelum Wed-Hunters pergi bekerja. Akan tetapi, semisal kalian dapat ambil cuti beberapa hari sesudah hari raya, tentu akan lebih baik.

Hadiah untuk Idul Fitri

Mungkin Wed-Hunters dan suami sering memberikan kejutan berupa kado lebaran saat lebaran. Kamu juga sudah menyiapkan kado spesial untuk pasanganmu, begitu juga sebaliknya. Saat Lebaran tiba, kado dari pasangan akan membuatmu kecewa karena isinya biasa saja.

Sekian info terkait hal apa saja yang perlu diperhatikan ketika lebaran pertama jadi pasutri. Semoga beberapa informasi itu bisa membantu kalian dalam melancarkan momen yang penuh berkah itu.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Olahraga Santai tapi Bikin Kamu Fit selama Ramadhan

20 April 2022

Sudah memasuki minggu ke tiga bulan Ramadan, nggak lupa untuk jaga kesehatan kan? Ketika kalian olahraga saat sedang puasa. Tentu kita “memaksa” tubuh untuk melepaskan lemak. Karen...

Selengkapnya
Ketahui 3 Bukti Bahwa Break Tidak Baik untuk Hubungan

27 Desember 2021

Hey hey Wed-Hunters, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kata break iya kan? ya emang pada dasarnya istilah break ini sering kali di pakai orang yang menjalin hubungan. Pengen t...

Selengkapnya
10 Ide Kado Valentine untuk Pasangan

10 Februari 2021

Memasuki bulan Februari, Wed-Hunters pasti mulai bersibuk ria untuk mencari kado Valentine bagi pasangan tersayang. Biasanya banyak yang bingung, ingin mencari kado yang unik, mena...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id