Lamar Pasanganmu dengan Cara Unik dan Memorable dengan Lakukan Ini

15 Maret 2023

Lamar Pasanganmu dengan Cara Unik dan Memorable dengan Lakukan Ini

Melamar kekasih termasuk salah satu momen yang paling berharga dalam hidup kita. Tentu saja, Wed-Hunters ingin memastikan lamaran Wed-Hunters berkesan, tak terlupakan, dan tentu saja di terima. Dalam artikel ini kami telah mengumpulkan beberapa ide hebat yang dapat Wed-Hunters sesuaikan dengan mudah untuk lamar pasanganmu secara khusus dan efektif. Bisa di pastikan, si dia tidak bisa menolak dan langsung menyetujui lamaran Wed-Hunters!

Irresistible cuties/Manis tak tertahankan

Dengan bantuan anak kecil atau hewan, Wed-Hunters bisa melamar kekasih Wed-Hunters dan melihatnya berteriak gembira. Baik itu milik keluarga atau kerabat, bantuan mereka dapat memberikan kesan tulus pada lamaran Wed-Hunters. Tip : Mintalah bantuan lumba-lumba terlatih dan lamar kekasih Wed-Hunters dalam perjalanan scuba-diving!

Proposal photo booth

Saat kamera mulai memotret, segera keluarkan cincinnya dan kejutkan kekasih Wed-Hunters untuk lamar pasanganmu. Tidak mungkin dia bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya dan Wed-Hunters bisa mendokumentasikannya melalui kamera photobooth. Tip : Mintalah keluarga dan teman terdekat Wed-Hunters untuk menunggu di luar photobooth untuk kejutan selanjutnya!

Lamar Pasanganmu Sambil Berburu

Ubah aplikasi Wed-Hunters menjadi menemukan harta karun dengan menyebarkan petunjuk untuk menemukan kekasih Wed-Hunters. Ini bisa di lakukan di rumah atau di lingkungan Wed-Hunters, tergantung seberapa besar perburuan yang Wed-Hunters rencanakan. Jangan lupa untuk memberikan petunjuk yang relevan dan minta keluarga atau teman Wed-Hunters untuk membantu kekasih Wed-Hunters!. Tip : Arahkan dia ke kencan pertama atau biarkan dia memanjakan diri sebelum bertemu dengan Wed-Hunters di tujuan akhir!

Makan malam keluarga

Lamaran mesra yang di saksikan oleh orang-orang terdekat Wed-Hunters selalu merupakan ide bagus. Dia pasti tidak akan pernah melupakan momen intim dan tenang ini. Tip : Bersulanglah untuk mendapatkan perhatian mereka sebelum Wed-Hunters lamar pasanganmu!

Usulan tujuan

Cara lain untuk melamar pacar yang tak terlupakan adalah dengan melakukannya dalam perjalanan liburan. Tidak perlu pergi ke tempat yang jauh, liburan akhir pekan ke kota terdekat juga bisa menjadi pilihan. Tips: Wed-Hunters tidak harus selalu melamar setelah tiba di tempat tujuan, ajak dia untuk menikahkan Wed-Hunters di tengah perjalanan, baik di pesawat atau mobil. Kemudian rayakan perayaan Wed-Hunters selama liburan.

Berjalan menyusuri jalan kenangan

Kumpulkan kenangan dan foto Wed-Hunters dan kekasih Wed-Hunters dalam wadah yang indah. Tinggalkan catatan di setiap foto dan biarkan dia menjalani perjalanan cinta Wed-Hunters berdua sebelum sampai pada pertanyaan utama. Tip : Sebelum mulai melihat-lihat foto, Wed-Hunters bisa memintanya untuk memainkan lagu tertentu atau lagu Wed-Hunters berdua, untuk memberikan suasana yang mendukung saat lamar pasanganmu.

Puisi cinta

Jika kamu termasuk pasangan pecinta sastra, tentu ide berikut cocok untukmu. Tulis puisi atau cerpen yang diakhiri dengan ajakan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan selanjutnya. Tunggu dengan sabar sampai pacarmu berakhir dan lihat ekspresinya yang terkejut!. Tip: Wed-Hunters tidak perlu khawatir jika Wed-Hunters tidak pandai menulis puisi. Buatlah kotak cincinnya dari buku lama & mintalah kekasihmu baca halaman tertentu buku tersebut.

Di tulis pada bintang-bintang

Melamar pacar Wed-Hunters saat Wed-Hunters mengunjungi planetarium sambil melihat bintang di langit malam. Tip : Gunakan konstelasi yang di dedikasikan khusus untuk kekasih Wed-Hunters untuk menjadikan momen ini lebih istimewa! Ide mana yang menjadi favorit Wed-Hunters? Tinggalkan suara Wed-Hunters di komentar di bawah dan bagikan juga ide unik yang Wed-Hunters miliki untuk lamar pasanganmu!


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang