Kreasi Hantaran Pernikahan Modern yang Patut di Contoh

19 Oktober 2022

Kreasi Hantaran Pernikahan Modern yang Patut di Contoh

Acara pernikahan merupakan momen acara sekali seumur hidup yang tidak akan pernah dilupakan dalam hidup kamu. Maka dari itu diperlukan perencanaan dan juga persiapan yang mendetail dan matang walaupun dana yang ada pas-pasan ataupun dengan dana yang lebih.

Sebagai salah satu hal yang wajib ada di acara pernikahan modern, mempersiapkan hantaran pernikahan tidak boleh asal juga. Untuk membuat hantaran pernikahan yang bagus dan berkesan, pasti kamu harus merangkai hantaran pernikahan tersebut secantik dan seunik mungkin.

Kreasi Hantaran Pernikahan Modern

Hantaran pernikahan modern sudah sangat bervariasi, tidak hanya dengan bentuk kotak biasa. Saat ini sudah tersedia berbagai macam ornamen dan hiasan yang dapat dipakai untuk menghiasi model dan juga bentuk seserahan agar semakin modern.

Nah, untuk kalian yang hobi berkreasi dapat membuat hantaran seserahan itu sendiri atau yang tidak ingin ribet dapat menggunakan jasa pengemasan seserahan. Berikut adalah beberapa inspirasi hantaran seserahan pernikahan modern yang unik dan kekinian untuk kamu tiru:

  • Baki yang terbuka dengan diberi hiasan bunga-bunga, terlihat simple tapi tak terlihat murah. Kamu bisa menutupnya dengan plastik kertas kado transparan.
  • Seserahan dengan tema rustic yang kekinian di dalam kotak kayu dan akrilik akan terlihat sangat cantik dan juga elegan. Mudah dibawa dan kamu tidak perlu membungkusnya.
  • Yang lagi hits nih, hantaran pernikahan dengan kotak pentagonal besar yang akan memberikan kesan mewah dan juga kekinian.
  • Hantaran memakai keranjang rotan yang ramah lingkungan dan juga unik dengan tambahan bunga - bunga dan dedaunan akan memberikan kesan vintage yang manis.
  • Kotak seserahan tema all white yang juga dipercantik dengan bunga putih dan warna lembut lain sangat cantik dan terlihat berkelas.

Uraian diatas adalah beberapa ide kreasi hantaran pernikahan modern yang bisa kamu tiru. Nah, tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah undangan untuk acara pernikahan kamu. Buat kamu yang males ribet cetak dan sebar undangan, pernikahan modern jaman sekarang sudah banyak pakai sistem undangan digital. Selain lebih mudah untuk disebarkan ke mana saja, kamu juga bisa desain sendiri undangan kamu secantik mungkin. Lewat aplikasi desain undangan Wedew kamu bisa bikin undanganmu sendiri tanpa ribet. Cek websitenya untuk info lebih lanjut https://wedew.id/.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

10 Ide Kado Valentine untuk Pasangan

10 Februari 2021

Memasuki bulan Februari, Wed-Hunters pasti mulai bersibuk ria untuk mencari kado Valentine bagi pasangan tersayang. Biasanya banyak yang bingung, ingin mencari kado yang unik, mena...

Selengkapnya
5 Souvenir Ini Bisa Hadirkan Kesan Lebih Personal Loh

04 Mei 2022

Souvenir biasa di sebut dengan ucapan terimakasih telah hadir ke acara pernikahan. Berbagi bentuk dan isi yang bisa kalian pergunakan di setiap harinya. Ingin souvenir yang lebih p...

Selengkapnya
Ide Hadiah Pernikahan yang Unik dan Bermakna, Manfaatkan Momen Kebahagiaan

07 Februari 2024

Terkadang, mencari hadiah pernikahan yang unik dan bermakna bisa menjadi tugas yang menantang. Anda ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekadar barang atau uang, sesuatu yang...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang