Ketahui 3 Tanda Penting Pasangan Membutuhkan Deeptalk

07 Desember 2021

Ketahui 3 Tanda Penting Pasangan Membutuhkan Deeptalk

Sebuah hubungan pastinya dibutuhkan keseriusan agar berhasil menuju jenjang yang lebih serius, iya kan Wed-Hunters? Hal ini juga yang akan membuat kualitas hubungan semakin baik di kemudian harinya. Nah dari pada Wed-Hunters bingung bagaimana cara untuk memulai suatu pembiacaraan, ini dia tanda pasangan butuh deeptalk dalam hubungan.

Sudah cukup banyak emang sih ya, para muda mudi yang menjalin suatu hubungan serius. Meski usia pacaran mereka baru seumur jagung, namun banyak juga tuh yang sudah ke jenjang pernikahan. Jadi gak semua hubungan yang lama itu akan berakhir pada jenjang yang serius.

Maka dari itu Wed-Hunters harus paham betul bagaimana jika pasangan sudah memberikan tanda deeptalk pada kita. Sebaiknya kita harus peka akan semua itu. jangan sampai pasangan kita merasa tidak di perhatikan lho ya. Bisa berabe ntar hehehe. Yuk cari tahu cirinya deeptalk dalam Hubungan

Bicaralah dengan lebih pelan merupakan ciri deeptalk dalam hubungan

Berbicara dengan pelan yang dimaksud adalah berbicara dengan memperhatikan bagaimana kata-kata disampaikan kepada pasangan. Hal tersebut akan membantu meningkatkan komunikasi. Kebanyakan dari kita berbicara dengan pasangan hanya memikirkan kwpwntingan satu pihak, dimana hanya memastikan pasangan menerima pesan sesuai keinginan.

Pertimbangkan emosi

Biasanya dalam keadaan lelah pasangan akan lebih sensitif, misalnya ketika si dia baru pulang bekerja. Pertimbangkan perasaan mendasar yang mungkin malu untuk diungkapkan oleh pasanganmu. Ajukan pertanyaan lembut tentang perasaan itu. Carilah perspektif lainnya, mungkin pasangan hanya butuh istirahat, dia hanya ingin curhat dan di dengarkan atau mereka perlu merasa bahwa seseorang memahami sudut pandang mereka.

Jangan sembarangan memilih waktu untuk melakukan pembicaraan mendalam dengan pasangan, ini untuk meminimalisir hal yang tak di inginkan seperti konflik. Sebaiknya lakukanlah deep talk saat hendak tidur, duduk-duduk santai atau saat suasana hati sedang baik. Hindari berbicara saat pasangan sedang lelah, sedang tidak enak badan atau dalam keadaan suasana hati yang kurang baik. Komunikasi sebenarnya bisa berbentuk apa pun tidak hanya deep talk saja. Dan pasangan boleh memilih konsep komunikasi seperti apa yang di inginkan dalam hubungan. Komunikasi yang baik dalam hubungan sama pentingnya dengan hal lainnya seperti seks dan ekonomi jadi walau terlihat sepele tak bisa di abaikan begitu saja.

Lebih terbuka

Berbagi cerita pribadi dan perasaan tidak aman adalah komponen nomor satu untuk menciptakan hubungan yang bermakna dan tahan lama. Ini adalah konsep kerentanan dan koneksi dalam hubungan. Jadi tidak mengapa untuk lebih jujur pada pasangan hal apa pun, baik yang di sukai maupun tidak. Kejujuran seperti ini tak akan merusak hubungan, namun akan menjadikan pasangan lebih peka satu sama lain.

Walau memang ada hal-hal yang cukup disimpan sendiri dalam hubungan, tetapi tidak ada salahnya untuk berbagi tentang kesedihan atau kesulitan yang di alami. Hal seperti ini akan meningkatkan keintiman dalam hubungan dan pasangan akan lebih mengerti satu sama lain. Sehingga jika suatu saat ada masalah, pasangan yang lain tak akan mudah menghakimi karena mereka sudah tahu apa yang di rasakan pasangannya.

Hmmm sepertinya itu saja dulu ya guys, pembahasan tentang ciri – ciri deeptalk dalam hubungan. Semua orang memang membutuhkan komunikasi untuk bisa menunjukkan keharmonisannya dalam sebuah hubungan. Jadi jangan pernah sepelekan deeptalk ya Wed-Hunters!


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Kenali 5 Tanda Pasangan Setia

07 November 2021

Saat ini tidak hanya wanita saja, bahkan para laki-laki pun juga sering kali mengalami rasa khawatir jika pasangan yang mereka miliki akan berselingkuh di kemudian hari. Namun sebe...

Selengkapnya
Suka Bertengkar Dengan Pasangan, Ini Dia 4 Zodiak Diklaim Sangat Posesif

12 November 2021

Hello Wed-Hunters siapa nih yang punya pasangan posesif? Sifat posesif sangatlah wajar jika dimiliki oleh setiap orang, terutama bagi mereka yang sedang menjalani suatu hubungan. S...

Selengkapnya
Mencari Kado, Inilah 5 Rekomendasi Kado Untuk Pasangan di Hari Istimewa

15 Oktober 2021

Siapa nih yang masih bingung mau kasih kado apa ke pasangan? Memberikan hadiah memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, terlebih lagi bagi sepasang kekasih dan tepat di hari ist...

Selengkapnya

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id