Kencan Nggak Harus Mahal, Rekomendasi Kegiatan Harga Ekonomis Hadir!

24 Juni 2021

Kencan Nggak Harus Mahal, Rekomendasi Kegiatan Harga Ekonomis Hadir!

Hello Wed-Hunters, sedang punya rencana mau kencan dengan pasangan? Tapi sudah memasuki tanggal tua dan mendekati hari pernikahan. Hemat adalah kunci! Tapi dalam menjalin hubungan tidak akan jauh-jauh dari pertemuan, kali ini ada tips kencan berbiaya ekonomis yang bisa Wed-Hunters coba!

Saat sedang kencan atau pergi bersama pasangan tentunya akan adanya pengeluaran. Jika Wed-Hunters suka pergi ke sebuah tempat yang bagus atau berkelas pastinya akan membutuhkan biaya extra.

Kali ini ada tips-tips terbaik untuk kamu yang tidak ingin banyak mengeluarkan biaya. Tapi masih bisa merasakan kebersamaan dengan nyaman.

pexels-cottonbro-4009401.jpg

Main Game Bareng

Ide yang bisa Wed-Hunters coba adalah dengan mengajak pasangan untuk bermain game bersama. Zaman sekarang siapa yang tidak pernah bermain game pastinya sudah ada banyak entah itu melalui smarthphone, pc, konsol dan lain-lain. Belum lagi saat ini sudah ada banyak sekali jenis permainan yang seru untuk dimainkan bersama.

Tips dalam memilih bermain video game bersama pasangan dengan bermain yang seru dan ringan. Tentunya hindari bermain permainan dengan tema dan mekanisme yang berat. Contohnya seperti bermain ular tangga, monopoli atau sejenisnya.

pexels-cottonbro-4009401.jpg

Menonton Film

Tips selanjutnya yaitu agar saat bersama tidak mengeluarkan banyak biaya ialah dengan menonton film. Eits tapi nontonya tetap dari rumah, tidak perlu menuju bioskop yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Wed-Hunters dapat memanfaatkan banyak website penyedia layanan stream film, contohnya seperti Netflix, Disney+, WeTV, Iflix dan lain-lain.

Hadirkan cemilan-cemilan juga agar nonton film terasa lebih menyenangkan. Dalam situasi pandemi seperti ini, tentu Wed-Hunters harus semakin kreatif untuk buat aktivitas sederhana menjadi luar biasa!

pexels-nubia-navarro-(nubikini)-386024.jpg

Olahraga

Olahraga merupakan aktivitas menggerak seluruh anggota badan agar tidak kaku dan tetap sehat. Wed-Hunters tahu tidak? Untuk tips kencan yang cocok ini banyak lakukan oleh pasangan lainnya. Meskipun aktivitasnya jika dilihat terkesan sederhana, malahan dengan ini akan semakin mempererat hubungan. Ada banyak sekali jenis olahraga yang bisa Wed-Hunters coba seperti contoh olahraga jogging.

Lalu ada juga bersepeda bersama pasangan, serta olahraga ringan lainnya. Dengan begitu pengeluaran tidak akan memakan biaya banyak. Selain untuk akivitas bersama juga bisa meningkatkan imun dan memastikan Wed-Hunters dan pasangan semakin sehat menuju hari pernikahan!

pexels-andres-ayrton-6579082.jpg

Live Music

Setelah itu juga ada aktivitas umum yang banyak lakukan pasangan luaran sana. Yaitu menghabiskan waktu dengan pergi melihat live music, contohnya seperti sebuah cafe. Tentunya akan ada banyak selaki keuntungan seperti ngopi sambil menikmati alunan lagi bersama doi. Selain sebuah cafe terdapat beberapa pertunjukan, seperti pinggiran jalan.

Meskipun saat ini mungkin live music belum terlalu direkomendasikan mengingat suasana pandemi, tapi bisa dimasukan ke dalam wishlist terlebih dahulu! Sementara lakukan karaoke di rumah juga bisa jadi solusinya.

Itulah beberapa alternatif kegiatan yang bisa Wed-Hunters dan pasangan lakukan untuk tetap kencan dengan harga ekonomis.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang