Kenapa PDKT Lebih Menyenangkan Ya? Cari Tahu Yuk!

23 Maret 2022

Kenapa PDKT Lebih Menyenangkan Ya? Cari Tahu Yuk!

Pasti semua pernah dong merasakan jatuh cinta. Semua orang memiliki rasa cinta dan sayang masing-masing yang bikin jantung kita berdebar-debar. Namun kenapa masa PDKT selalu lebih menyenangkan ya? Cari tahu yuk.

Nah ternyata memang benar adanya guys, jika pada saat masih menginginkan yang jelas semua orang akan bersusah payah. Semua itu dilakukan agar bisa mendapatkan apa yang mereka impikan. Namun sayangnya, pada saat sudah mendapatkan apa yang diinginkan. Perubahan demi perubahan akan sudah mulai terlihat.

Bahkan dalam sesaat kalian akan merasakan dilema yang berlebihan. Mulai dari ketidaknyamanan dalam berhubungan hingga juga adanya masalah-masalah yang jadi pemisahnya. Semua itu memang menjadi tabiat setiap manusia sepertinya.

Sebelumnya, mungkin mencari pasangan adalah prioritas utama dalam hidupnya. Maka dari itu dia begitu menggebu dalam mendapatkanmu. Namun setelah berpacaran, prioritas itu perlahan berubah seiring dengan hidup yang terus berjalan dan menuntutnya meraih apa yang mesti dia lakukan.

Wed-Hunters mesti ingat, hidupnya nggak hanya melulu soal kamu. Dia juga punya hobi yang mesti dikerjakan, cita-cita yang mesti diraih. Pertemanan yang mesti dijaga, dan yang paling penting adalah keluarga. Singkatnya, dia hanya ingin meneruskan hidupnya saja.


Salah satu alasan mengapa masa PDKT juga indah di mata cowok adalah karena ia menganggap bahwa mendapatkanmu adalah sebuah tantangan baginya. Maka dari itu, segala usaha dilakukannya termasuk memberikan perhatian yang intens kepadamu. Ketika tantangannya susah berhasil, cowok cenderung menjadi lebih pasif memberi perhatian.

Ini disebabkan karena ia kehilangan tantangannya yang telah Wed-Hunters raih semenjak Wed-Hunters memutuskan untuk menerimanya. Namun jangan disalah-artikan dengan dia nggak benar-benar cinta padamu. Dia hanya butuh kembalikan motivasinya. Kreatiflah, buat dirimu jadi kembali jadi tantangannya.


Supaya nggak heran dengan perubahan prioritas yang dilakukan pasanganmu. Baiknya Wed-Hunters pahami lagi sifat dasar manusia yang nggak pernah puas dan selalu ingin lebih. Boleh jadi saat itu dia sedang mengalami kejenuhan Wed-Hunters yang begitu-begitu saja.

Maka dari itu Wed-Hunters harus berusaha untuk mencari cara agar selalu terlihat menarik di matanya. Berdandanlah sekali-sekali atau cobalah untuk memperbarui penampilan demi memikat perhatiannya lagi.


Menilai ada yang berubah dari pasanganmu nggak bisa hanya dilihat dari sudut pandangmu saja. Baiknya Wed-Hunters juga menilik dari sudut pandang pasanganmu tentang apa yang membuatnya berubah. Boleh jadi, perubahan tersebut disebabkan karena perlakuanmu kepadanya.

Coba deh ingat-ingat, ada nggak perlakuanmu kepadanya yang bisa membuatnya nggak nyaman. Barangkali Wed-Hunters telah melakukan kesalahan. Satu hal yang mungkin menyebabkan perhatiannya berkurang boleh jadi disebabkan karena dia sedang dalam fase kebosanan. Jangan takut, wajar dalam hubungan terdapat fase bosan.

Fase bosan ini biasanya disebabkan karena rutinitas yang kalian lakukan itu-itu saja. Kalian butuh aktivitas baru yang belum pernah dilakukan berdua untuk memperbaiki keadaan. Coba lakukan investigasi kecil-kecilan. Jika benar ada potensi mengarah ke sana, maka Wed-Hunters perlu berbicara empat mata dengan pacarmu.

Itu saja penjelasan tentang kenapa masa PDKT selalu lebih menyenangkan? Cari tahu yuk. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.


Bagikan cerita ini

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang