Jarak Bukan Persoalan, Simak Tips Jaga Hubungan LDR Tetap Baik!

17 Juni 2021

Jarak Bukan Persoalan, Simak Tips Jaga Hubungan LDR Tetap Baik!

Menjalin suatu hubungan memang tidak semudah kelihatannya, akan ada banyak permasalahan yang timbul. Untuk mengatasinya juga perlu kesabaran, itupun untuk pasangan yang sudah sering bertemu. Lalu bagaimana dengan hubungan LDR atau Long Distance Relationship? Tentu akan lebih menantang serta berat untuk dijalani. Tapi tenang saja Wed-Hunters karena kali ini akan ada tips agar hubungan LDR dapat berjalan dengan baik.

Dalam menjalani sebuah hubungan tentuya butuh kerjasama dari kedua belah pihak. Dari Wed-Hunters sendiri dan juga pasangan, akan ada banyak permasalahan yang butuh diselesaikan dengan cara dingin. Setelah ini akan ada beberapa tips agar hubungan Wed-Hunters bisa berjalan secara optimal sampai ke pelaminan tentunya.

Berkomunikasi dengan Baik saat Jalani Hubungan LDR

Komunikasi menjadi syarat wajib bagi siapa saja yang ingin menjalin sebuah tali hubungan, tidak terkecuali bagi pasangan LDR. Pastinya sebuah percakapan akan sangat penting dan juga menjadi kunci utama kesuksesan dalam sebuah relationship.

Maka dari itu diperlukan komunikasi yang sehat dalam sebuah hubungan, karena akan berdampak sangat besar dalam hubungan. Jangan sampai membuat sebuah kesalahan dari tidak sehatnya percakapan. Tapi perlu juga dicatat bahwa yang berlebihan itu tidak baik, jika terlalu banyak akan timbul rasa jenuh, lakukanlah dengan cukup.

Kepercayaan dengan Pasangan

Tips kedua ini juga sangat penting loh dalam menjalani Long Distance Relationship, akan sangat susah jika salah satunya tidak memiliki rasa percaya. Karena dengan percaya ini Wed-Hunters akan merasakan sebuah titipan amanah dari pasangan. Begitupun sebaliknya terhadap pasanganmu, akan merasakan dirinya dapat percaya. Jangan terlalu mengekang dan curiga.

Pasti akan sulit dalam mengamati sedang apa pasangan Wed-Hunters, tapi satu satunya cara agar hubungan tetap berjalan dengan sehat yaitu tetap percaya. Perasaan ini menjadi sebuah modal Wed-Hunters untuk membentuk sebuah hubungan sehat karena tanpa rasa percaya, akan timbul banyak permasalahan.

Jangan Melakukan Hal Beresiko

Tips ketiga ini juga tak kalah pentingnya, yaitu jangan membuat atau melakukan sesuatu beresiko terhadap hubungan. Menjauhi setiap hal-hal yang bisa mengundang sebuah perkara buruk, contohnya seperti bertengkar. Pertengkaran dalam sebuah hubungan ini bisa menjadi sesuatu yang baik dan juga buruk. Karena bisa membuat pasangan Wed-Hunters mejadi lebih dekat atau sebaliknya malah terjadi kerenggangan.

Sebuah pertengkaran sendiri akan lebih mudah diselesaikan dengan cara bertemu dan membahasnya sampai tuntas. Tapi bagaimana dengan Wed-Hunters yang sedang dalam situasi LDR? Tentunya ini akan menjadi masalah tambahan. Maka dari itu perlu sebuah kesabaran jika sedang terjadi pertengkaran dan kepercayaan, selain itu juga hindari memicu sebuah masalah. Karena tanpa sengaja ini bisa menjadi awal dari keretakan sebuah hubungan.

Namun dalam hubungan juga pasti akan ada yang namanya rintangan seperti pertengkaran ini. Dengan adanya rintangan itulah yang bisa menjadikan hubungan sobat Wed-Hunters menjadi lebih hangat lagi jika bisa melewatinya bersama–sama.

Itulah beberapa tips terbaik untuk menjalani suatu hubungan LDR, semangat para pejuang LDR!


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id