Jangan Kaget, 3 Konsep Pernikahan Unik Ini Jadi Hits di Tahun 2021

13 Desember 2021

Jangan Kaget, 3 Konsep Pernikahan Unik Ini Jadi Hits di Tahun 2021

Pernikahan menjadi impian dari banyak orang. Mendapatkan pasangan impian tentu menjadi keberuntungan yang didambakan. Ingin rasanya untuk bisa menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan yang sesuai dengan impian.

Sebagai bentuk rasa syukur tentunya pesta pernikahan sudah selayaknya diadakan sesuai dengan apa yang diharapkan. Pemilihan konsep yang tepat pastinya akan mendukung suksesnya acara yang Wed-Hunters adakan. Saat Wed-Hunters memegang konsep pernikahan maka semuanya akan sesuai dengan harapan.

Tentunya dalam hubungan yang wed-hunters jalankan, memegang teguh prinsip jadi salah satu hal penting. Pernikahan yang hadir dengan konsep unik akan membuat Wed-Hunters merasakan keuntungan tersendiri. Hal tersebut dikarenakan pesta pernikahan akan sesuai dengan apa yang Wed-Hunters impikan selama ini, sehingga akan menciptakan kesan tersendiri.

Berbagai konsep pernikahan ini akan Wedew informasikan untuk para Wed-Hunters lho, jadi jangan sampai kaget ya. Konsep unik ini bisa diterapkan dalam pesta pernikahan yang Wed-Hunters lakukan tentunya. Sebuah konsep yang hadir sesuai protokol kesehatan di masa pandemi akan menciptakan kesan unik dan menarik lho.

Konsep pernikahan unik dengan bertemakan drive thru

Beberapa konsep pernikahan dapat Wed-Hunters jadikan sebagai rekomendasi menarik untuk diterapkan. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, ada banyak sekali rekomendasi pernikahan yang sesuai dengan protokol. Salah satunya adalah tema drive thru yang mendukung konsep unik tercipta nantinya.

Konsep Drive thru tentunya sangat aman untuk diselenggarakan pada masa pandemi seperti sekarang ini. Jarak kendaraan yang digunakan oleh tamu undangan kepada mempelai memiliki jarak sesuai dengan protokol. Konsep yang satu ini cukup unik lho untuk Wed-Hunters coba, sebab undangannya saja menggunakan barcode dan merupakan verifikasi sejak awal hingga akhir acara.

Konsep kartun bisa jadi ide bagus lho

Siapa sih diantara Wed-Hunters yang sangat menyukai kartun? Tentunya hal ini bisa dimanfaatkan untuk penentuan konsep yang akan dipilih lho. Siapa sangka, ternyata menggunakan konsep pernikahan bertemakan kartun menjadi ide bagus saat ini. Bahkan konsep ini menjadi salah satu rekomendasi paling hits di tahun 2021.

Tentunya Wed-Hunters bisa banget mencoba gunakan konsep ini karena pastinya anti mainstream untuk. Kapan lagi bisa menikah sesuai dengan tema impian? Apalagi pernikahan yang di harapkan hanyalah satu kali seumur hidup. Gunakan konsep impian Wed-Hunters ya untuk hasil yang lebih optimal nantinya.

Konsep pramuka bisa juga jadi pilihan

Bagi Wed-Hunters di sini yang memang mencintai pramuka bisa jadikan ide menggunakan tema pramuka sebagai pilihan. Umumnya banyak orang yang menggunakan konsep pernikahan ala Cinderella dan pastinya hal tersebut sudah umum. Namun, jika menggunakan baju pramuka kira kira ide bagus bukan ya?

Nah, beberapa waktu belakangan ada pasangan yang kemudian viral karena keunikan konsep dari pernikahan yang di pakai. Mereka menggunakan kostum layaknya anak pramuka dan temanya sesuai dengan kostum yang digunakan. Pastinya sangat menarik ya jika Wed-Hunters menjadikan konsep ini sebagai pilihan terbaik.

Selain 3 konsep pernikahan yang sudah disebutkan di atas tentunya Wed-Hunters juga dapat memilih konsep lainnya yang sesuai harapan. Pastikan pesta pernikahan yang terlaksana sesuai dengan impian ya. Jangan sampai menyesal jika pernikahan yang di adakan nantinya sama sekali tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Awas Dicap Sebagai Pasangan Lebay, Kenali 5 Tanda Gaya Pacaran Berlebihan

03 Januari 2022

Menjalani hubungan dengan orang yang di sayang memang hal yang paling menyenangkan lho. Tapi wed-hunters tau gak kalau ada beberapa orang yang di cap sebagai pasangan ter lebay di...

Selengkapnya
Intip Persiapan Sebelum Menikah yang Harus Mulai Anda Pikirkan

07 Desember 2022

Berbicara tentang pernikahan ternyata ada banyak persiapan sebelum menikah yang harus Anda diskusikan dengan pasangan maupun keluarga dari kedua belah pihak. Selain agar acara berj...

Selengkapnya
5 Souvenir Ini Bisa Hadirkan Kesan Lebih Personal Loh

04 Mei 2022

Souvenir biasa di sebut dengan ucapan terimakasih telah hadir ke acara pernikahan. Berbagi bentuk dan isi yang bisa kalian pergunakan di setiap harinya. Ingin souvenir yang lebih p...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang