Ingin Dapat Pacar Lewat Media Sosial Seperti Lita & Ibnu? Yuk Ikuti 3 Trik PDKT Virtual Anti Gagal

Nov 25, 2021

Ingin Dapat Pacar Lewat Media Sosial Seperti Lita & Ibnu? Yuk Ikuti 3 Trik PDKT Virtual Anti Gagal

Sumber Gambar : Pinterest

Bagi Wed-Hunters yang sering scroll beranda TikTok, pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan "Ayang & Mas Ibnu". Pasangan viral yang satu ini ternyata berawal dari PDKT virtual. Kerennya lagi baru-baru ini Ibnu melamar Lita. Wah so sweet pokoknya.

Siapa sangka berawal dari virtual berhasil menuju ke jenjang yang lebih sakral. Pasti Wed-Hunters yang masih jomblo banyak yang iri yaa. Eitss tak perlu khawatir, sudahi kesendirian dengan mulai PDKT virtual anti gagal ala Wedew. Berikut selengkapnya

Mulai aktif bermedia sosial

Ingin memulai PDKT virtual, itu artinya Wed-Hunters harus lebih sering berselancar di media sosial. Lebih sering bukan berarti seharian, tapi pilihlah waktu yang paling tepat dimana incaranmu sedang online.

Mulai interaksi sederhana

Media sosial bisa dijadikan fasilitas untuk saling berinteraksi. Tentu saja dalam hal ini untuk menarik perhatian lawan jenis. Hati-hati jangan sampai bertindak berlebihan, nanti Wed-Hunters akan dicap "kegatelan". Belajar dari kisah ayang & mas ibnu yang memulai interaksi dari saling berbalas komentar. Cara tersebut bisa kamu tiru lho wahai Wed-Hunters.

Tunjukan bahwa dirimu menarik

Memang betul jangan pandang seseorang hanya dari tampilannya, tapi bukan berarti tidak memikirkan penampilan sama sekali. Salah satu trik membuat warga sosial media tertarik denganmu yaitu mengunggah foto atau video terbaikmu di akun media sosial. Ingat! Tetap jadi dirimu sendiri. Jangan sampai terkesan "fake".

Itulah 3 trik PDKT virtual anti gagal ala Wedew. Siapa tau Wed-Hunters bisa mengikuti jejak Lita & Ibnu. Hal terpenting yang perlu diingat yaitu jangan bertindak berlebihan, karena apapun yang berlebihan biasanya kurang baik. Jangan sampai belum bertemu, incaranmu sudah ilfeel. Tetap semangat, semoga status jomblomu berubah di waktu yang dekat.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id