Ide Make Up Pernikahan Tampilan Flawless

24 Juli 2024

Ide Make Up Pernikahan Tampilan Flawless

Hampir setiap orang, umumnya ingin mengadakan pesta pernikahan idaman. Dengan menggunakan pilihan make up pernikahan sampai dengan busana pernikahan yang akan dikenakannya nanti saat acara pernikahan dilangsungkan.

Apabila Anda di rumah mungkin sedang berburu informasi mengenai rekomendasi make up pernikahan dengan tampilan flawless, maka tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa inspirasi make up-nya di bawah ini.

Ide Make Up Pernikahan Flawless

Belakangan ini, banyak calon pengantin yang menginginkan konsep pernikahan impian. Meskipun saat ini sudah banyak jasa MUA dalam membantu riasan pengantin tersebut. Tetap saja mereka terkadang masih bingung dalam memilih model riasan yang digunakan.

Untuk mempermudah Anda dalam menemukan trend make up pernikahan maka tidak ada salahnya melihat beberapa inspirasi make up pengantin di penjelasan berikut.

Make Up Pernikahan Berhijab Natural

Salah satu inspirasi make up pernikahan yakni make up natural. Make up ini umumnya hanya menggunakan perlengkapan make up yang mirip dengan riasan lainnya.

Hanya saja, untuk penggunaan shading make up biasanya menggunakan pemilihan warna yang natural dan tidak terlihat mencolok. Penggunaan make up natural satu ini, sangat cocok bagi pengantin yang menggunakan busana pengantin hijab syar’i.

Make Up Barbie Look

Selanjutnya, Anda juga bisa mempertimbangkan pilihan make up barbie look. Pilihan ini pastinya akan membuat pangling siapa saja yang melihatnya. Berbeda dengan make up sebelumnya, riasan ini memiliki tampilan yang sedikit lebih menor.

Barbie look umumnya menonjolkan daya tarik utama pada bagian mata pengantin. Pasalnya, jasa MUA yang merias pengantin dengan look ini nantinya akan membuat mata pengantin terlihat lebih besar seperti barbie dan kelihatan indah.

Jika Anda menyukai tampilan riasan pernikahan mirip boneka, maka bisa menggunakan make up barbie look ya.

Make Up Classic Wedding

Untuk make up classic wedding ini cenderung menonjolkan pada bagian bibir pengantin. Biasanya, pengantin akan dipilihkan penggunaan warna lipstick merah merona agar warna bibir terlihat menyala.

Sementara untuk memberikan tampilan pengantin yang lebih classic. Biasanya jasa MUA akan menambahkan eyeshadow berwarna coklat bata. Tentu untuk menunjang penampilan warna mata yang sama dengan warna bibir.

Make Up Blushing Bride

Khusus bagi pengantin yang memiliki tone warna kulit yang cerah, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan make up blushing bride satu ini. Dimana disini dikatakan, bahwa riasan ini menggunakan teknik warna pink sebagai warna dominan dalam tampilan make up pengantin.

Baik itu dari mulai tampilan riasan bibir, pipi sampai dengan mata akan menggunakan produk riasan warna pink. Untuk memaksimalkan tampilan yang ada. Di samping itu, tampilan ini juga akan menjadikan penganting terlihat lebih flawless.

Penggunaan make up blushing bride ini sangat cocok dengan gaun hijab syar’i warna putih, sehingga tampilan pengantin akan terlihat lebih anggun dan menawan.

Jadi, itulah tadi beberapa pilihan make up pernikahan yang bisa Anda pilih salah satu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Beberapa Perintilan Souvenir yang Bisa Kamu Selipkan di Bridesmaid Box

09 Maret 2021

Memberikan souvenir untuk bridesmaid jadi salah satu bentuk terima kasih dari pengantin untuk orang-orang terdekatnya yang menjadi pendamping pengantin. Biasanya hadiah untuk bride...

Selengkapnya
6 Rekomendasi Film Netflix yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan di Rumah

16 Februari 2021

Netflix merupakan salah satu situs streaming online terbaik saat ini dan siap menemani keseruan hari-hari Wed-Hunters untuk menikmati berbagai film. Terlebih lagi pada masa pandemi...

Selengkapnya
5 Tips Menentukan Konsep Pernikahan Khas Hari Cinta Sedunia 1 Mei, Jangan Sampai Salah Pilih

01 Mei 2024

Berikut ini ada beberapa tips menentukan konsep pernikahan yang bisa Anda terapkan. Sebab menggunakan konsep apapun termasuk ala Hari Cinta Sedunia. Acara pernikahan tetap tidak bo...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang