Ide-Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat untuk Tamu Undangan

07 Januari 2021

Ide-Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat untuk Tamu Undangan

Souvenir pernikahan merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan begitu saja dari acara pernikahan. Namun apakah Wed-Hunters sedang kebingungan memilih souvernir untuk pernikahan? Nah, untuk itu langsung saja berikut beberapa ide souvernir yang bisa dipilih, dan pastinya sangat bermanfaat untuk para tamu undangan.

Buku Catatan

Ide souvernir pernikahan pertama yang bisa dipilih adalah buku catatan. Tentu saja selain terlihat elegan dan unik, namun semua orang sangat membutuhkan buku catatan. Selain itu, Wed-Hunters dapat membuat inisial nama di bagian sampulnya. Jika sudah seperti ini, dijamin setiap orang yang ingin mencatat sesuatu di buku catatan tersebut akan ingat dengan pernikahan Wed-Hunters. Supaya bisa terlihat semakin mewah, maka Wed-Hunters dapat membukusnya dengan cara menambahkan pita di bagian tengahnya.

Tumbler

Tidak hanya digunakan sebagai tempat minuman yang akan dibawa kemana pun, namun saat ini tumbler sudah menjadi style. Bahkan bisa dilihat ketika ada anak yang berangkat ke sekolah maupun orang-orang yang berangkat ke kantor, pastinya mereka akan menenteng tumbler. Memang orang-orang lebih memilih untuk membawa minuman sendiri saat ini karena lebih sehat dan aman. Nah tentu saja hal ini dapat dijadikan sebagai ide souvenir. Terlebih lagi ada banyak toko souvenir yang telah menyediakan souvenir tumbler dengan harga terjangkau. Wed-Hunters bisa memasang nama Wed-Hunters dan pasangan di bagian cover tumbler tersebut. Pastinya sungguh elegan ya!

Kipas

Meskipun ide souvenir yang satu ini sudah cukup umum, tetap saja kipas masih terlihat unik lho, apalagi dilihat dari manfaatnya, tentunya sangat cocok jika Wed-Hunters bisa menjadikannya sebagai souvenir pernikahan ketika musim panas. Karena banyak orang yang akan menggunakan kipas ketika mereka merasa kepanasan. Jika sudah seperti ini, pastinya Wed-Hunters bisa merasa bangga karena souvenir tersebut sangat dirasakan manfaatnya untuk orang lain.

Gelas Unik

Memilih gelas unik yang menggunakan sablon inisial dari nama pengantin juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Jangan lupa pula untuk menambahkan icon lucu ya agar bisa menarik perhatian para tamu undangan. Pada dasarnya gelas sangat bermanfaat untuk setiap orang, karena pasti digunakan oleh siapa saja. Sehingga menjadikannya sebagai souvernir merupakan pilihan yang sangat tepat karena tidak akan terbuang dengan sia-sia. Meskipun souvernir ini nantinya tidak digunakan karena keunikannya, bisa jadi gelas tersebut dijadikan sebagai pajangan di dalam lemari.

Tanaman Mini

Apakah Wed-Hunters ingin supaya souvenir pernikahan bisa terlihat unik, menarik dan lain daripada yang lain? Maka tanaman mini bisa menjadi ide souvernir pernikahan. Jangan lupa untuk meletakkan tanaman tersebut ke dalam sebuah pot yang unik ya. Dengan memberikan tanaman, maka Wed-Hunters ikut pula mendukung gerakan hijau, caranya adalah dengan mengajak para tamu untuk memelihara pohon. Salah satu tanaman yang bisa dipilih adalah tanaman kaktus dengan berbagai bentuk yang lucu dan menarik. Tanaman tersebut bahkan juga bisa dijadikan sebagai hiasan di dalam rumah, misalnya di meja makan, meja ruang tamu, meja belajar, dan sebagainya. Pilihlah tanaman dan pot sesuai keinginan dan sesuai budget yang Wed-Hunters miliki. Percantiklah tanaman mini tersebut dengan pita mungil, dan jangan lupa juga untuk menyematkan nama Wed-Hunters dan pasangan supaya souvenir tersebut bisa semakin berkesan.

Nah demikianlah beberapa ide souvenir pernikahan yang bisa dipilih. Selain elegan dan unik, tentunya beberapa souvenir tersebut penuh dengan manfaat.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Beberapa Perintilan Pernikahan yang Bisa Kamu Sewa

19 Januari 2021

Apakah Wed-Hunters ingin segera menikah? Jika iya, maka jangan lupakan beberapa perintilan yang sangat penting di dalam pernikahan. Namun agar semakin menghemat pengeluaran, tidak...

Selengkapnya
Tips Memilih Desain Undangan yang Tepat untuk Pernikahan

21 Februari 2020

Kartu undangan menjadi salah satu hal yang cukup krusial dan harus dipikirkan secara matang untuk sebuah acara pernikahan yang sakral. Kenapa begitu? Karena undangan yang dibuat ak...

Selengkapnya
Memilih Vendor Pernikahan yang Bagus dan Terpercaya

06 Maret 2020

Mempersiapkan sebuah pernikahan memang tidak boleh sampai tidak matang apalagi asal. Hal itu karena pernikahan merupakan acara sakral yang hanya akan terjadi dalam sekali seumur hi...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang