Ide Dekorasi Pernikahan Modern yang Mewah

12 Oktober 2022

Ide Dekorasi Pernikahan Modern yang Mewah

Dalam mempersiapkan acara pernikahan, dekorasi menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Dekorasi menjadi bagian yang akan menyita perhatian banyak orang, khususnya para tamu. Umumnya, pasangan muda suka dengan konsep dekorasi pernikahan modern.

Hal tersebut karena mengingat mereka ingin sesuatu yang kekinian serta bisa menjadi tren bagi yang calon pengantin lainnya. Bagaimana tertarik menggunakan dekorasi modern saat pernikahan Anda?

3 Ide Dekorasi Pernikahan Modern

Hampir seluruh calon pengantin kepusingan dalam memilih dekorasi pernikahan. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali pilihan ide dekorasi konsep modern yang bisa dipilih oleh calon pengantin. Agar tidak pusing, mungkin Anda bisa menggunakan ide dekorasi pernikahan berikut ini:

Tema Secret Garden

Secret garden bisa anda pertimbangkan sebagai salah satu konsep dekorasi pernikahan modern. Ide dekorasi ini memang berasal dari film dengan judul yang sama. Film tersebut sangat viral sehingga menginspirasi banyak hal, termasuk ide dekorasinya.

Tema dekorasi ini menawarkan sesuatu yang terbaru dan berbeda dengan dekorasi yang sudah ada. Salah satu ciri khasnya adalah lokasi yang digunakan untuk pernikahan merupakan area luar ruangan yang luas. Selain itu, ada berbagai hiasan yang didominasi oleh bunga-bunga dan tanaman hijau. Warna hijau dan putih sangat dominan dalam ide dekorasi ini.

Tema Fairy Tale

Selain secret garden, ide dekorasi dengan tema fairy tale bisa menjadi pilihan yang tepat. Ide dekorasi ini menjadi pilihan banyak orang dalam pernikahan dengan gaya modern. Hal tersebut karena menawarkan kesan yang romantis, elegan, dan juga mewah.

Ciri khas dekorasi ini adalah tampilan dekor layaknya istana di negeri dongeng. Adanya bunga-bunga yang indah juga menjadikan dekorasi ini sangat mewah. Selain itu, jalan menuju pelaminan juga terdapat rangkaian bunga layaknya taman bunga pada negeri dongeng.

Tema Country Rustic

Ide dekorasi pernikahan modern selanjutnya adalah country rustic. Tema pernikahan ini merupakan perpaduan antara tema rustic dan country. Kesan yang ingin dihadirkan pada dekorasi ini adalah unik, romantis serta instagramable. Ide dekorasi ini sangat cocok untuk konsep pernikahan kekinian, terlebih di zaman serba teknologi ini.

Ide dekorasi ini mempunyai ciri khas bunga, daun, lampu serta furniture kayu yang menawarkan kesan temaram. Warna yang mendominasi pada dekorasi ini adalah warna kuning, putih, hijau dan coklat.


Bagikan cerita ini


Artikel Terkait

Intip Persiapan Sebelum Menikah yang Harus Mulai Anda Pikirkan

07 Desember 2022

Berbicara tentang pernikahan ternyata ada banyak persiapan sebelum menikah yang harus Anda diskusikan dengan pasangan maupun keluarga dari kedua belah pihak. Selain agar acara berj...

Selengkapnya
Banyak Diminati, Ini Kelebihan Konsep Intimate Wedding

21 Desember 2022

Berbicara mengenai pernikahan saat ini ada konsep pernikahan yang sedang naik daun dikalangan pasangan muda. Apa itu? Ya betul intimate wedding. Konsep ini menjadi salah satu kons...

Selengkapnya
Rekomendasi Model Rambut Pesta Pernikahan Modern yang Patut Ditiru

26 Oktober 2022

Menjadi seorang pengantin merupakan momen sekali seumur hidup yang berkesan dan tak terlupakan. Tentunya sebagai seorang ratu sehari kamu ingin tampil secantik dan seanggun mungkin...

Selengkapnya

Tunggu apa lagi? Miliki sekarang juga!

Daftar Sekarang