Fitur Unggulan Wedew untuk Support Pernikahanmu di Era New Normal

Sep 29, 2020

Fitur Unggulan Wedew untuk Support Pernikahanmu di Era New Normal

Sejak wabah Covid-19, berbagai kegiatan yang berhubungan dengan hal-hal sosial semakin sulit diselenggarakan, ya, Wed-Hunters. Termasuk diantaranya pernikahan yang berisiko memunculkan kerumunan, salah satu hal yang dihindari dalam physical distancing.

Namun, Wed-Hunters tak perlu cemas karena Wedew siap menjadi partner untuk mewujudkan hari bahagia kalian di tengah masa pandemi. Merupakan singkatan dari Wedding e-Invitation & Website, Wedew menyediakan macam-macam fitur yang bakal memudahkan Wedew mengatur acara hingga memaksimalkannya meski tak bisa bertemu undangan secara langsung.

1.Angpao Cashless

Pembayaran digital menjadi metode yang disarankan WHO untuk mencegah penularan virus dari permukaan uang kertas. Wedew pun mendukungnya dengan menyediakan fitur angpao cashless. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan undangan yang ‘datang’ ke pernikahan Wedew memberi sejumlah uang atau donasi lewat beberapa opsi yang sudah disiapkan.

Selain melalui transfer bank, pengiriman yang yang disiapkan Wedew dapat dilakukan lewat dompet digital seperti QR code untuk DANA, GoPay, LinkAja hingga QRIS.

2.Digital Invitation

Undangan digital atau e-Invitation mungkin sudah akrab di telinga Wed-Hunter. Akan tetapi, belum banyak yang tahu kalau fitur ini punya fungsi-fungsi lain yang dapat dimanfaatkan selain berbagi tanggal pernikahan. Kalian yang memakai jasa dari Wedew bisa berinteraksi lewat digital invitation mereka, lho. Desain dan modelnya pun variatif, sehingga bisa disesuaikan selera Wed-Hunters.

Selain itu, memakai undangan digital secara tak langsung menekan penyebaran virus Corona yang mampu bertahan di permukaan benda selama berhari-hari.

3.Check-In dengan QR Code

Sebelum masuk ke venue pernikahan, para undangan biasanya akan diminta mengisi buku tamu. Kegiatan ini memang terlihat biasa saja, tetapi berubah riskan sejak Covid-19 merebak di Indonesia. Lalu, bagaimana Wed-Hunters mengakalinya agar tetap bisa merekap tamu yang datang? Tenang saja, Wedew sudah menyediakan opsi alternatif dengan QR code.

Check-In menggunakan kode tak hanya mempercepat proses rekap tamu undangan, tetapi juga meningkatkan keamanan dan kenyamanan mereka selama berada di era New Normal.

4.Gift Registry

Memberikan hadiah kepada pasangan pengantin sudah menjadi tradisi yang tak bisa ditinggalkan oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, di masa krisis seperti sekarang, Wed-Hunter akan agak kesulitan menerima atau memberikan hadiah karena adanya physical distancing. Namun, kendala tersebut dapat diatasi dengan mudah lewat gift registry dari Wedew.

Dalam gift registry, undangan akan diberikan daftar hadiah yang diinginkan dari pengantin. Mereka nantinya dapat menyiapkan donasi yang memungkinkan mereka untuk membelinya.

5.Live Streaming

Satu lagi fitur unggulan Wedew yang bakal mengoptimalkan pernikahan Wed-Hunters: virtual wedding! Dalam penyelenggaraannya, Wedew akan menghadirkan layanan berupa live streaming memakai platform seperti Zoom yang daya tampung ‘tamu’nya cukup besar. Selain itu, layanan tersebut dapat dimanfaatkan untuk technical meeting hingga rehearsal pernikahan.

Wed-Hunters pun tak perlu repot membuat akun di platform tertentu. Pasalnya Wedew menyiapkan akun khusus untuk live streaming dan bisa kalian embed ke website. Jauh lebih praktis, bukan?

Dengan fitur-fitur ini, tak ada alasan lagi buat Wed-Hunters menunda janji suci pernikahan dengan orang terkasih. Kalian juga bisa bertanya kepada Wedew terkait paket yang ditawarkan beserta syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi. Akan hadir juga 3 Oktober 2020 ini Premium Features yang bisa Wed-Hunters beli dalam satu kali payment namun sudah mendapatkan seluruh fitur yang disebutkan di atas! Follow Instagram @wedew.id untuk memastikan Wed-Hunters tak ketinggalan informasi! Nah jadi, Wed-Hunters tak perlu menunda pernikahan yang sudah lama direncanakan. Bersama Wedew, momen sakral tersebut dapat terdokumentasi dengan baik dan menjadi kenangan indah buat Wed-Hunters.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id