Double Date dengan Sahabat, Lakukan Ini

28 September 2022

Double Date dengan Sahabat, Lakukan Ini

Halo para Wed-Hunters! Tahukah kalian apa itu double date? Double date merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk menamai kegiatan dari dua pasangan kekasih yang melakukan kencan secara bersama. Umumnya double date ini akan dilakukan oleh pasangan yang telah saling mengenal, bersama kerabat yang telah memiliki pasangan atau double date dengan sahabat.

Pada sebuah studi oleh Society for Personality and Social Psychology, dipaparkan bahwa double date ini bisa mempengaruhi kondisi hubungan Wed-Hunters dengan pasangan lho. Double date ini akan membuat hubungan Wed-Hunters dan pasangan kembali menyenangkan. Nah, berikut ini terdapat beberapa aktivitas seru yang bisa Wed-Hunters lakukan saat double date bareng sahabat!

Piknik di Taman

Piknik di Taman

Tips pertama untuk Wed-Hunters dan sahabat jika ingin melakukan double date yakni piknik di taman. Tentunya lebih menyenangkan jika menghabiskan waktu bersama untuk berbincang hangat di atas tikar sambil melihat pemandangan alam yang menyejukkan. Ide double date dengan sahabat satu ini bisa kamu wujudkan dengan mencari sebuah tempat istimewa untuk bersantai ria bersama orang-orang terkasih, baik di taman, pantai, tepi danau, atau juga halaman belakang rumah. Jangan lupa juga untuk membawa makanan dan minuman lezat seperti aneka camilan, buah-buahan, snack, atau boleh juga roti panggang.

Camping Bersama

Camping Bersama

Wed-Hunters dan sahabat, camping bersama merupakan ide double date kedua bagi kalian. Kegiatan ini dapat menumbuhkan atmosfer romantis diantara pasangan. Malam hari merupakan saat yang tepat untuk Wed-Hunters dan pasangan serta sahabatmu duduk melingkar diantara perapian sambil kamu berbagi canda tawa. Suasana malam akan terasa tenang dan tepat untuk berbincang santai hinggu serius dan bertukar pikiran.

Lebih baik jika Wed-Hunters menyediakan berbagai keperluan makan seperti barbaque untuk memanggang di atas api unggun, bisa jadi jagung, sosis, marshmallow, daging, dan lain sebagainya.

Pergi ke Konser Musik

Pergi ke Konser Musik

Ide double date dengan sahabat yang selanjutnya adalah menonton konser musik. Apalagi jika acara tersebut akan menghadirkan musisi favoritmu, pasangan dan sahabatmu, maka tak ada salahnya untuk pergi bersama demi menambah euforia saat menonton konser. Kamu juga bisa membuat rencana perjalanan ini sebagai momen yang menyenangkan sepanjang hari, mulai dari bepergian bersama hingga menyanyikan lagu-lagu dari musisi yang akan kamu tonton konsernya sepanjang perjalanan.

Karaoke di Ruang Private

Karaoke di Ruang Private

Kemudian, ide double date lainnya yang bisa kamu coba adalah karaoke bersama di ruang privat. Sebagai wujud ekspresi diri, sekalipun kamu, pasangan atau sahabatmu tidak memiliki keahlian dalam bernyanyi, aktivitas ini akan tetap menyenangkan. Kamu bisa merencanakan ini untuk hanya sekedar melepas penat sambil berkaraoke ria di sebuah ruang tertutup bersama orang-orang terkasih.

Mengikuti Kegiatan Volunteer yang Diminati

Mengikuti Kegiatan Volunteer yang Diminati

Terakhir, ide double date dengan sahabat yang bisa kamu coba adalah bergabung dengan Volunteer, merupakan sebuah aktivitas seru yang bisa dilakukan ketika double date. Tentunya bukan hanya keseruan yang akan kamu rasakan tapi juga banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang akan kamu, pasangan dan sahabatmu dapatkan. Banyak ajang volunteer yang bisa kamu coba misalnya itu kampanye lingkungan, festival musik, atau aktivis pecinta hewan.

Nah demikianlah itu beberapa ide-ide double date dengan sahabat yang bisa kamu coba untuk agenda minggu ini atau juga bisa kamu masukan ke dalam wishlist mu di tahun ini. Semoga informasi ini bermanfaat Wed-Hunters.


Bagikan cerita ini

Ingin memiliki undangan pernikahan digital?

.wedew.id